Skip to main content

Harga Printer Epson Untuk Cetak Foto

Harga Printer Epson Untuk Cetak Foto-Printer epson adalah merupakan printer pilihan dari kebanyakan para pebisnis cuci cetak foto baik pebisnis skala rumahan maupun skala besar.Hal ini dikarenakan kualitas hasil cetak yang diberikan lebih baik dari kualitas yang ditawarkan oleh vendor printer lain.Meskipun harga printer epson yang ditawarkan lebih mahal dari vendor printer lain.Printer epson tetap menjadi pilihan utama.

Bagi Anda yang menekuni bisnis usaha cuci cetak foto,maka beberapa jajaran printer epson dibawah nanti patut Anda coba dan miliki untuk mendukung usaha cuci cetak foto Anda.

Bisnis usaha cuci cetak foto adalah merupakan bisnis yang terus tumbuh seiring pertumbuhan gadget atau handphone yang memiliki fasilitas kamera yang canggih disamping kebutuhan manusia akan berbagai dokumentai.Bisnis usaha cuci cetak foto ini diyakini tidak akan pernah surut.Berangkat dari hal tersebut,pabrikan epson terus mengeluarkan inovasi untuk mendukung pengoptimalan hasil cetak foto sehingga menemukan hasil cetak foto yang maksimal dengan mengeluarkan printer khusus cetak foto.

Dibawah ini adalah jajaran printer merk epson untuk cetak foto,serta harga printer epson untuk usaha cuci cetak foto Anda,dengan harga printer serta kualitas yang beragam,tentu menjadi pilihan yang patut anda pertimbangkan.

1.Epson Printer Stylus Photo T60
Harga Printer Epson Untuk Cetak Foto

Spesifikasi Printer Epson Stylus Photo T60
SKU EP306ELAKCJUANID-538427
Model T60
Ukuran (L x W x H cm) 45x29x19
Berat (kg) 5.5kg
Warna Hitam
Harga RP 2.600.000

Sangat cocok untuk mencetak foto karena di desain untuk mencetak foto dengan berbagai ukuran.Sangat cocok untuk usaha cuci cetak foto yang sedang membutuhkan pengembangan pasar,karena kualitas cetak yang dihasilkan cukup memukau.

2.Epson Printer L355 Hitam
Harga Printer Epson Untuk Cetak Foto

Spesifikasi Printer Epson L355
SKU EP306ELAJCY7ANID-477848
Model L355
Ukuran (L x W x H cm) 15x30x47
Berat (kg) 5kg
Warna Hitam
Harga RP 3.080.000

Selain bagus untuk mencetak foto,L355 juga memiliki kemampuan print documen,scan dan copy.Dengan penyematan tabung infus dari pabriknya langsung,printer ini menjamin kehematan biaya dalam pembelian tinta.Dengan sistem multifungsi yang diusungnya,printer ini membawa keuntungan sendiri dan menghemat uang Anda untuk membeli scanner san copy secara terpisah,karena fungsi tersebut sudah ada di printer ini.

3.Epson Stylus Photo R280 Ink Jet Printer
Harga Printer Epson Untuk Cetak Foto

Spesifikasi
Produk sudah discontinue alias sudah tidak di produksi lagi,harga secondnya dipasaran hampir menyentuh angka 2 jutaan,cukup mahal untuk printer bekas,akan tetapi kualitas yang dijanjikan cukup memuaskan.

Epson Stylus Photo R280 Ink Jet Printer merupakan printer kebanggaan para tukang jasa cuci cetak foto.Printer yang awet,bandel dan tahan lama serta tidak mudah rusak ini mampu menghasilkan kualitas gambar foto yang hampir menyerupai aslinya.

4.EPSON Stylus Photo [T60]
Harga Printer Epson Untuk Cetak Foto

Spesifikasi
Platform Consumer InkJet
Metode Cetak InkJet
Maks. Besaran Kertas A4
Maks. Resolusi 5760
Kecepatan Cetak B/W 37 ppm
Kecepatan Cetak Warna 38 ppm
Konektivitas USB
                                                      Harga Rp 2,470,000

EPSON Stylus Photo [T60] banyak digunakan oleh para pebisnis cuci cetak foto karena keekonomisan serta kemampuannya mencetak foto dengan hasil jernih.Harga yang ditawarkan juga cukup murah jika dibandingkan dengan jenis printer epson yang memiliki kemampuan sama.

5.EPSON Stylus Photo [1390]
Harga Printer Epson Untuk Cetak Foto

Spesifikasi
Platform Business InkJet
Metode Cetak InkJet
Teknologi Cetak On-demand ink jet (piezoelectric)
Maks. Besaran Kertas A3+
Maks. Resolusi 5760
Effective Print Resolution 5760 x 1440 optimised dpi using RPM
Kecepatan Cetak B/W 15 ppm
                                                      Kecepatan Cetak Warna 15 ppm
                                                      Harga Rp 4,891,000

Bagaimana sobat,apakah Anda sudah yakin ingin segera membeli salah satu dari jajaran printer epson yang cocok untuk usaha cetak foto diatas?Apapun jenis printer epson yang Anda pilih,semuanya sudah teruji dan terbukti berkualitas.Tetapi salah satu kekurangan epson yang hingga kini menjadi masalah yang memberatkan adalah,layanan purna jualnya yang memakan biaya yng cukup tinggi,dan yang paling dikeluhkan oleh para pengguna printer epson ini adalah mahalnya harga suku cadang bila salah satu komponen printer tersebut telah rusak atau habis masa pakainya.

Terkait Peluang Usaha Cuci Cetak Foto Hp

Oleh karena itu bijaklah dalam memilih dan memilah,pertimbangkan dahulu segala kemungkinan yang terjadi agar usaha cuci cetak foto Anda semakin maju.Selamat berburu harga printer epson untuk cetak foto.

Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku