Skip to main content

Cara Mendapatkan Modal Usaha Dari Kartu Kredit

Cara Mendapatkan Modal Usaha Dari Kartu Kredit-Kartu kredit ibarat pisau bermata dua.Siapa saja yang tidak bisa memanfaatkannya dan tidak mampu mengendalikannya maka pisau yang tajam tersebut bisa menusuk dirinya sendiri.Namun sebaliknya,siapa saja yang mampu mengendalikan pisau tersebut dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya maka pisau tersebut bisa menjadi sangat bermanfaat.Begitupun kartu kredit.
Cara Mendapatkan Modal Usaha Dari Kartu Kredit

Memanfaatkan kartu kredit sebagai modal usaha-Banyak orang sukses yang mengawali usahanya dengan bermodalkan kartu kredit sebagai assetnya.Namun,karena saking sulitnya proses pengajuan kartu kredit hingga disetujui,menjadikan orang yang benar-benar membutuhkan modal usaha beralih dengan mengajukan pinjaman ke koperasi yang justru bunganya mencekik leher.

Sebenarnya,jika kita lebih seksama dan lebih teliti serta mau berkorban sedikit,maka proses pengajuan kartu kredit hingga disetujui itu tidaklah terlalu sulit.Yang terpenting adalah kemauan serta tekad yang bulat serta rasa pantang menyerah untuk mendapatkan kartu kredit sebagai modal usaha.Berikut ini adalah tips ampuh untuk mendapatkan modal pinjaman dari kartu kredit dengan limit yang besar secara bertahap.

Jika Anda adalah seorang karyawan pabrik,maka proses aply hingga acc sangatlah mudah serta peluang untuk disetujui itu sangat besar.Jika Anda kepikiran untuk membuka usaha sebagai investasi jaga diri kalau-kalau dikemudian hari Anda sudah tidak bisa bekerja lagi.Maka cara ini sangat saya rekomendasikan,yaitu mendapatkan modal usaha dari kartu kredit buat seorang karyawan atau pegawai pabrik.Bank penerbit kartu kredit sebenarnya hanya memerlukan informasi sumber penghasilan tetap kita setiap bulannya.Dan sumber informasi tersebut berasal perusahaan dimana tempat Anda bekerja.Biasanya,surveyor dan tim analis kartu kredit akan mengecek langsung dengan menelepon atasan Anda,dimana tempat Anda bekerja.Jika data-data yang ditanyakan jawabannya sama dengan aplikasi yang Anda ajukan maka kemungkinan besar aply kartu kredit Anda disetujui.
Jika Anda adalah seorang perintis bisnis kecil-kecilan namun Anda ingin membesarkan bisnis tersebut tetapi terkendala oleh modal,maka kartu kredit bisa menjadi solusi untuk mendapatkan dana segar.
Mengajukan kartu kredit bagi seorang pewirausaha atau pebisnis kecil memang rada-rada sulit untuk disetujui dikarenakan persyaratan yang diminta oleh pihak bank penerbit kartu kredit lebih rumit bila dibanding karyawan pabrik.Persyaratan yang diminta misalnya kartu NPWP,SIUP,TDP dan lain sebagainya yang tidak mungkin dimiliki oleh bisnis kecil seperti bisnis yang sedang Anda bangun.Namun jangan panik dulu,masih ada cara ampuh untuk mendapatkan modal dari kartu kredit yaitu dengan meminjam nama saudara atau teman Anda yang telah bekerja sebagai pegawai pabrik atau kantor.Mintalah pertolongan baik-baik dengan mereka serta jelaskan kepada mereka maksud dan tujuan Anda dalam membuat kartu kredit,serta jangan lupa jika kartu kredit disetujui,Anda tidak boleh melupakan jasa teman atau saudara yang telah Anda pinjam nama dan aplikasinya.

Demikianlah bahasan mengenai cara mendapatkan modal usaha atau modal bisnis dari kartu kredit [credit card].Semoga bisa membantu Anda yang saat ini tengah mengalami kesulitan dalam hal permodalan untuk membuka usaha atau untuk membesarkan usaha atau bisnis.

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku