Skip to main content

4 Peluang Bisnis Modal Kecil Untung Besar Paling Mudah

4 Peluang Bisnis Modal Kecil Untung Besar Paling Mudah - Banyak orang yang tertarik dengan peluang bisnis modal kecil, karena tak sedikit yang menganggap bahwa modal uang adalah satu-satunya modal yang diperlukan dalam berbisnis. Padahal sebenarnya masih banyak modal yang perlu Anda miliki saat berbisnis, diantaranya modal niat, modal motivasi dan lain sebagainya. Seberapapun uang yang Anda miliki, jika Anda tidak memiliki modal tersebut tentu tak akan bisa berbisnis.

4 Peluang Bisnis Modal Kecil Untung Besar Paling Mudah

Peluang Bisnis Modal Kecil. Mengenai bisnis modal kecil ini, Anda tak perlu kebingungan mencarinya. Sebab ada banyak peluang bisnis yang bisa Anda manfaatkan untuk memperoleh penghasilan tambahan. Berikut beberapa jenis peluang usaha dengan modal kecil tapi mampu memberikan keuntungan besar, di bawah ini :

1. Usaha Dropship

Sudah banyak orang yang bergelut di dunia online dengan memanfaatkan bisnis dropship atau reseller ini. Hal tersebut dikarenakan bisnis dengan sistem dropship tak memerlukan modal banyak, bahkan bisa dilakukan tanpa modal. Adapun yang diperlukan hanyalah modal internet dan perangkat komputer saja. Caranya yaitu Anda mengambil foto produk dari salah satu supplier yang dikehendaki, kemudian upload dan promosikan lewat media sosial atau aplikasi chatting seperti BBM, WA, dan masih banyak lagi.

Sistem dropship ini sudah banyak dilakukan oleh orang-orang yang bergelut di dunia internet. Bahkan tak sedikit dari mereka yang sukses hingga meraup puluhan juta rupiah. Keuntungannya dalam binis ini adalah Anda tak perlu membeli produk untuk stok barang, barang dikirimkan langsung oleh supplier langsung ke konsumen Anda dengan nama pengirim Anda sendiri. Dengan begitu, bisnis yang satu ini lebih simple, praktis, mudah dan murah untuk dilakukan. Anda bisa bekerja sama dengan supplier atau distributor penjualan fashion, produk kecantikan, gadget, elektronik, hingga produk-produk berbasis software.

2. Usaha Pembayaran PPOB Online

Untuk Anda ibu rumah tangga yang ingin menjalankan bisnis modal kecil, maka binis PPOB bisa Anda pilih. Bisnis pembayaran PPOB online ini  biasanya pembayaran TV berlangganan, internet sppedy, tagihan telepon, listrik PLN, PDAM, BPJS dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk soal modal sendiri, tak perlu khawatir sebab bisnis ini hanya memerlukan modal paling minimal Rp. 50 ribu dan Anda pun langsung bisa menjalankan usaha ini. Sangat mudah dan murah, bukan?

3. Blogging

Lagi-lagi bisnis online menjadi primadona sebagai salah satu jenis bisnis paling murah bahkan bisa dijalankan tanpa modal uang sekalipun. Blogging adalah salah satunya, dimana aktivitas lewat blog ini memang tengah marak di kalangan anak muda. Awalnya blogging merupakan kegiatan yang hanya sekedar untuk menyalurkan hobi ke dunia maya, khususnya untuk yang hobi menulis. Akan tetapi, kini perkembangan media online sudah begitu pesat, sehingga Anda juga bisa menyalurkan hobi lainnya seperti video blog atau vlog, yang mana video tersebut nantinya diupload melalui Youtube.

Biasanya pelaku blogging sendiri lebih dikenal sebagai blogger, dimana blogger oni terbagi lagi ke dalam beberapa jenis. Seperti blogger yang sekedar sharing atau berbagi tapi ada pula blogger yang memang untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Adapun pilihan terbaik bagi Anda yang mencari bisnis modal kecil sebagai peluang sampingan adalah blogging untuk mendapatkan rupiah.

Menjadi blogger sendiri sebenarnya sangat mudah. Tak harus untuk orang-orang yang gemar menulis saja, tetapi juga dibutuhkan seseorang yang serius untuk menekuninya. Selain itu, menjadi blogger pun bebas dilakukan oleh siapapun tanpa melihat background pendidikannya. Entah itu lulusan SD, lulusan SMP, SMA maupun sarjana tentu tidak ada larangan untuk menjadi blogger. Ada banyak cara yang dapat dilakukan demi menghasilkan uang lewat internet atau blog ini. Cara terbaiknya yaitu dengan program Pay Per Click atau PPC. Adapun PPC terbaik sekarang ini yaitu Google Adsense.

4. Desain Grafis

Tak hanya seorang desain web saja yang diperlukan, pasalnya jasa desain grafis juga tak kalah menjanjikan. Desain grafis ini menciptakan beragam kreativitas hasil desain grafis miliknya untuk dijual ke orang lain atau perusahaan lainnya. Ada banyak produk yang diperlukan pengguna internet, misalnya seperti logo. Selain itu, Anda pun dapat menawarkan kemampuan jasa desain grafis tersebut untuk berbagai kebutuhan. Misalnya saja seperti membuat brosur, desain packaging, banner, website dan masih banyak yang lainnya.

Itulah beberapa pilihan bisnis modal kecil dengan untung besar yang bisa Anda tiru ketika sedang mencari bisnis sampingan untuk meraup pundi-pundi rupiah.

Comments

Popular posts from this blog

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku