Skip to main content

Cara Berjualan Online Yang Paling Menguntungkan

Cara Berjualan Online Yang Paling Menguntungkan-Bila Anda adalah penjual sepatu secara online,penjual tas online,penjual makanan online atau apapun barang yang Anda jual secara online dan ingin memaksimalkan segala ruang pemasaran secara online diinternet untuk mendapatkan keuntungan serta hasil dan kuantitas transaksi penjualan yang berlipat ganda,maka tips-tips cara berjualan online yang paling menguntungkan dibawah ini patut kamu perhitungkan.

Berharap mendapatkan banyak kunjungan ke toko online dan tercipta konversi penjualan yang tinggi atau minimal sesuai target,sedangkan persaingan semakin ketat,rasanya sangat tidak mungkin.Diera pemasaran online yang semakin pesat seperti sekarang ini,untuk memaksimalkan penjualan rasanya tidak mungkin hanya mengandalkan toko online semata,apalagi ditambah dengan kualitas SEO toko online kita yang buruk.

Melalui artikel cara berjualan online yang paling menguntungkan ini,Saya mengajak Anda para pelaku bisnis online,apapun bisnis yang kamu geluti untuk tidak hanya berpaku dan mengandalkan toko online semata,sudah saatnya bisnis Anda go-online serta menjangkau apa yang bisa dijangkau.Berikut beberapa tempat berjualan secara online selain membuka toko online sendiri yang bisa Anda manfaatkan untuk memasarkan apapun produk yang Anda jual.

Berjualan Di Forum

Pesan saya jangan hanya mengandalkan toko online,sudah saatnya Anda menjemput bola.Caranya sangat mudah,Anda tinggal membuat akun di forum terbesar di indonesia yaitu KasKus.Kaskus adalah merupakan forum yang memiliki layanan tempat jual beli barang apa saja yang bisa dijual.Anda bisa membuat thread disana dan mulai mengupload segala macam barang jualan Anda secara cuma-cuma alias gratis.Forum KasKus setiap harinya dikunjungi ratusan ribu orang,bayangkan saja bila 1000 orang saja yang melihat thread kamu disana,berapa konversi penjualan yang akan kamu terima,katakanlah sepuluh persen yang tertarik dengan produk yang kamu tawarkan,dari sepuluh persen itu hanya 50 orang yang tertarik dengan produk kamu dan melakukan pembelian.Berapa konversi penjualan yang kamu dapat perhari? Itu baru dari forum kaskus saja belum yang lain.

Berjualan Difacebook

Selain berjualan diforum kaskus kamu juga harus menjamah social media terbesar didunia,yaitu facebook,banyak orang2 sukses dengan hanya berjualan difacebook.Karena saking berhasilnya tingkat konversi penjualan di facebook,sampai-sampai mereka menutup toko onlinenya.Saya telah membahasnya secara khusus tentang cara berjualan difacebook ini,silahkan buka artikel saya yang berjudul Cara Berjualan Di Facebook Agar Cepat Laku.

Berjualan Di Twitter

Twitter merupakan jejaring social terbesar kedua setelah facebook,seperti halnya facebook,kamu bisa berjualan ditwitter dengan membuat akun twitter terlebih dahulu.Namun kunci keberhasilan berjualan di twitter adalah seberapa banyak folowers tertarget yang kamu miliki,semakin banyak folowers tertarget sesuai minat dan serasi dengan produk yang akan kamu jual,maka konversi penjualan akan semakin tinggi.Untuk mempelajari hal ini secara khusus silahkan kamu cari di Google.co.id,bagaimana cara sukses berjualan di twitter.

Berjualan di GooglePlus

GooglePlus adalah merupakan situs jejaring social terbaru milik raksasa internet Goggle.Disana kamu bisa menyebarkan produk-produk kamu yang ingin kamu jual,dan disana pula kamu bisa membuat halaman atau membangun brand merk produk kamu sendiri.Meskipun terbilang baru,GooglePlus ternyata lebih unggul dibandingkan dengan situs jejaring social lainnya.Untuk merasakan seperti apa sensasi berjualan di googleplus,silahkan Anda kunjungi alamatnya DISINI.Kalau kamu sudah punya akun google,baik layanan email atau blogger,sudah otomatis kamu menjadi anggota googleplus.
Mungkin untuk saat ini cuma itu saja cara berjualan online yang paling menguntungkan yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini.Dilain waktu insyaallah akan saya update lagi dengan sajian yang lebih menarik lagi.Berikutnya Peluang Usaha Diinternet Yang Wajib Anda Ketahui.

Comments

Popular posts from this blog

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku