Skip to main content

Modal Facebook Ibu Ini Hasilkan 500 Ribu Perhari, Lihat Apa Yang Dia Kerjakan !

Modal Facebook Ibu Ini Hasilkan 500 Ribu Perhari, Lihat Apa Yang Dia Kerjakan ! - Disini saya tidak menceritakan ibu siapa-siapa melainkan menceritakan perjalanan bisnis istri saya sendiri, jadi seorang ibu bukan berarti tidak bisa menghasilkan uang lebih atau uang tambahan walaupun hanya diam didalam rumah,,,, berawal dari coba-coba istri saya memposting beberapa produk atau barang kebutuhan rumah tangga di sosial media facebook.

Barang-barang yang istri saya jual seperti botol tempat minum, taplak meja, tudung makanan dan sebagainya. Semua barang yang di posting pada sosial media facebook istri saya laris manis.

Modal Facebook Ibu Ini Hasilkan 500 Ribu Perhari, Lihat Apa Yang Dia Kerjakan !

Tidak banyak modal awal untuk memulai usaha ini, dulunya modal awalnya sekitar 3 juta rupiah dan alhamdulillah dana tersebut terus berputar hingga sekarang.

Sebagai pembisnis pemula memang terkadang beli online kemudian memasarkannya ke daerah sekitar ada untung dan ada juga ruginya, ruginya kadang pesanan tidak sesuai seperti misalnya : warnanya bentuknya dan sebagainya tidak sesuai dengan yang dipesan jadi ada beberapa pelanggan yang kecewa. Sedangkan untungnya kalau lagi ada diskon di marketplace keuntungan penjualan bisa berlipat-lipat bahkan keuntungan dalam sehari bisa 500 ribu sampai 700 ribu.

Dalam menjalankan bisnisnya, istri saya memiliki motto, " Kami melayani tepat waktu, menjaga kualitas, dan berusaha memberikan harga lebih murah dari pasaran namun barang tak sembarangan" .

Sekarang penghasilan mencapai 80% - 90% dari modal awal, sosial media seperti facebook memang sangat membantu dan berperan penting dalam mengembangkan usaha kecil seperti punya istri saya.

Saya sebagai suami juga turut membantu usaha istri saya ini, kalau 2 orang yang dayung bisnis kan bisa lebih cepat maju dari pada cuma 1 orang.

Apakah anda tertarik membuka usaha di rumah seperti apa yang istri saya kerjakan ?

Mau tips trik rahasianya ? tinggalkan no wa di komentar nanti saya bimbing hingga sukses.

Disini saya membuka bimbingan kelas online jadi buat yang berminat menjadi orang sukses bisa menghubungi saya via WA 0856-5120-4645. Pembelajaran mulai dari awal hingga sukses,,,, saya akan bimbing 1 per 1.

Untuk bimbingan kelas online kali ini cuma untuk 10 orang saja karena saya ingin fokus membimbing 10 orang ini agar bisa sukses kedepannnya.

Berapa biaya bimbingan kelas online ini ??

Bimbingan kelas online ini cuma Rp. 540.000,-

Kenapa bayar pak ??

Seperti yang anda tau tidak ada yang namanya gratis di dunia ini yang ada cuma anda belum mampu. Buka internet saja bayar (beli paket internet), Kursus mengetik aja bayar, Belajar nyetir mobil saja bayar. Padahal kita tau materinya itu-itu saja namun yang membedakan adalah "dibimbing" agar tidak salah jalan.

Kelas ini terbatas cuma untuk 10 orang jadi siapa cepat dia dapat, jika sudah lebih dari 10 akan saya tampung untuk kelas selanjutnya.

Materi yang akan saya ajarkan mulai dari 0 yaitu membuat akan sosial media
Riset produk yang laris di pasaran
Cara agar dapat keuntungan yang banyak
Serta cara mengejak calon pembeli hingga dia benar-benar beli
Dan tehnik-tehnik jadi penjual yang jitu.

Comments

Popular posts from this blog

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku