Skip to main content

Contoh Usaha Kecil Yang Menguntungkan Di Mall

Mall adalah merupakan pusat perniagaan yang cukup ramai oleh para pelaku usaha untuk menawarkan segala jenis usaha mereka.Mall juga merupakan salah satu pusat keramaian yang selalu dikunjungi oleh ribuan orang perharinya,selain itu mall juga merupakan lokasi yang paling strategis untuk usaha [Baca 5 Tempat Yang Paling Strategis Untuk Usaha ]Dan banyak juga usaha kecil yang menguntungkan yang bisa kita jajakan di mall.

Pertumbuhan populasi pusat perbelanjaan modern yang kita kenal dengan sebutan mall ini kian tahun kian bertambah pesat.Sangat sayang sekali jika pertumbuhan mal yang sedemikian pesatnya serta besar potensinya tidak kita manfaatkan untuk mengembangkan usaha.Usaha apapun boleh membuka standnya disana asalkan sesuai dengan aturan manajemen mall.Termasuk usaha dengan skala kecil atau pedagang kecil juga boleh menyewa tempat di mall,dan tentunya usaha yang benar-benar menguntungkan.

Nah,jika demikian halnya,mungkin Anda tertarik untuk buka usaha di mall bukan?Jika membuka usaha di mall sudah masuk dalam rencana bisnis Anda tetapi Anda bingung mau buka usaha apa di mall,sedangkan modal yang Anda miliki tidak terlalu banyak alias sedikit.Tenaang,dibawah ini ada beberapa contoh usaha kecil yang menguntungkan yang bisa Anda buka di mall.Simak yaa.....]

Contoh Usaha Kecil Yang Menguntungkan Di Mall

1.Berjualan Dompet Dan Tas Di Mall

Berjualan dompet dan tas di mall adalah usaha model kecil yang banyak kita jumpai di mall,dengan hanya bermodalkan beberapa juta saja dan tidak sampai puluhan juta,Anda sudah bisa membuka stand penjualan beragam aneka dompet dan tas.Tentunya,berjualan tas dan dompet di mall ini bisa jadi sebagai investasi bisnis Anda dimasa depan.Karena kita tahu,rata-rata yang berkunjung ke mall adalah anak-anak abg seusia SMP hingga SMA serta kaum ibu-ibu muda.Pasar dompet dan tas ini masuk dalam segmen konsumen seperti mereka.

2.Penyewaan Mobil Dan Motoran Anak

Ini dia peluang usaha jasa yang sangat menggiurkan.Dunia anak adalah dunia bermain,kemanapun orang tua pergi pasti maunya main-dan main.Biasanya orang tua berbelanja di mall,anaknya asyik bermain mobil atau motoran aki di pesewaan yang tersedia di mall.Mau tahu lebih lanjut tentang prospek dan modalnya?Simak ulasannya disini Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motoran Anak.

3.Berjualan Aneka Minuman

Dimanapun dan kemanapun orang berada pasti butuh yang namanya minuman,kalau minuman air putih itu sudah biasa.Banyak sekali kita jumpai di mall-mall pelaku usaha yang membuka stand aneka minuman ringan,baik itu jus buah maupun cappucinno.Kenapa Anda tidak mencobanya dengan membuka stand aneka minuman yang serupa yang belum ada di mall yang ada dekat disekitar Anda?
Untuk memperoleh informasi mengenai jenis minuman apa yang digemari banyak aklangan,silahkan buka artikel sebelumnya yang berjudul Contoh Peluang Usaha Di Bidang Minuman.

4.Membuka Usaha Cetak Foto

Ini adalah salah satu jenis bisnis yang menguntungkan di mall,selain modal yang Anda keluarkan juga tidak begitu besar,bisnis cetak foto ini juga sangat cepat untuk balik modalnya,karena bisnis cetak foto ini modalnya hanya di awal-awal usaha saja,jika sudah berjalan Anda tidak perlu belanja barang apapun kecuali kertas foto dan tinta printer.Itupun tidak setiap hari,bila stok kertas sudah menipis baru Anda belanja.Banyak para ABG yang berjalan-jalan di mall ingin mengabadikan foto narsis mereka melalui media kertas.Inilah peluang usaha yang menjanjikan di mall.

5.Berjualan Sosis Dan Aneka Cemilan Lainnya

Berjualan sosis bakar,otak-otak bakar dan bakso bakar cukup bagus bila dijalankan di mall.Karena ini jensinya makanan ringan dan segmen pasarnya juga anak-anak,ABG dan juga orang dewasa.Sangat cocok sekali karena modal yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar.Cukup sediakan gerobak aluminium dan uang sewa lapak di mall yang besarannya antara Rp.500.000 hingga Rp.1.000.000 Rupiah,tergantung jenis mallnya ramai atau tidak.

6.Berjualan Bakso

Bakso adalah makanan yang sangat cocok dijajakan dimanapun,dan segmen pasarnya juga sangat luas,selain orang berpenghasilan pas-pasan,bakso juga merupakan kegemaran kalangan berada.Membuka usaha bakso di mall adalah langkah jitu untuk memperoleh penghasilan maksimal.Untuk menjadi pertimbangan silahkan lihat artikel saya yang berjudul Peluang Usaha Waralaba Bakso Kaget dan Peluang Usaha Bakso Pentol Kojek.

7.Berjualan Es Krim

Es krim sering kita jumpai dimana-mana,namun mall adalah tempat yang paling tepat untuk menjual es krim.Karena segemen pasarnya lagi-lagi anak-anak dan ABG,maka berjualan es krim di mall sangat cocok sekali dengan segmen pasar yang dibidik.Banyak sekali perusahaan-perusahaan yang menawarkan waralaba eskrim ini,untuk urusan ini silahkan Anda cari informasinya di google.co.id

8.Berjualan Aneka Kue

Berjualan aneka kue di mall adalah ide berjualan yang menguntungkan.Dikarenakan kue merupakan kesukaan semua kalangan dan juga karena kepraktisannya,menjadikan kue ini cocok sekali apabila dijajakan di mall.Kue-kue tersebut antara lain; Kue unti,kue donat,kue bola-bola coklat,kue cucur,kue apem,kue lapis legit,risoles,pastel dan masih banyak kue-kue lainnya.Modalnya sedikit tapi untungnya besar dan konsisten.

9.Berjualan Handphone Dan Aksesories

Handphone dan aksesories sangat cocok dijual dimall,karena mall masih tempat vaforit bagi sebagian orang untuk berbelanja handphone.Modal yang dibutuhkan untuk berjualan handphone dan aksesories juga tidak begitu besar,karena rata-rata harga handphone kini sudah sangat murah meriah semenjak hp china membanjiri pasar Indonesia.

10.Berjualan Kosmetik

Berjualan aneka kosmetik di mall seperti bedak,lipstik,sabun kecantikan,sabun lulur dan aneka kosmetik lainnya sangat cocok dan pasti menguntungkan apabila dijual di mall.Karena rata-rata anak ABG dan Remaja serta kaum ibu-ibu sangat senang dan bangga apabila belanja kebutuhan kosmetik di mall.

11.Berjualan Aksesories Perhiasan Wanita

Berjualan aksesories perhiasan untuk wanita di mall adalah pilihan lokasi yang tepat,karean lagi-lagi pangsa pasarnya adalah ABG dan ibu-ibu yang senang berdandan untuk mepercantik penampilan diri.Rata-rata ABG dan ibu-ibu ini sangat senang berjalan-jalan di mall untuk mencari sesuatu yang bisa membuatnya terlihat cantik dan menarik. 
Contoh Usaha Kecil Yang Menguntungkan Di Mall

Itulah saya kira beberapa Contoh Usaha Kecil Yang Menguntungkan Di Mall yang mungkin bisa menjadi referensi buat Anda yang ingin membuka usaha di mall dengan modal kecil namun menguntungkan bahkan bisa berlipat untungnya.Karena mall memiliki nilai prestise tersendiri,tentu harga jual yang Anda tawarkan boleh lebih mahal dibanding tempat lainnya.Karena itu tadi,bahwa mall masih merupakan pusat belanja yang cukup bergengsi sehingga orang yang membeli barang dagangan kita di mall merasa bangga,karena berapapun harganya asalkan masih amsuk akal akan dibeli.



Popular posts from this blog

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku