Skip to main content

Daftar Harga Mesin Kompresor Baru Dan Murah Merk Krisbow

Jika Anda ingin membuka usaha atau baru berencana membuka usaha tambal ban atau usaha bengkel sepeda motor maupun mobil,keberadaan alat kompresor sangat penting untuk menunjang segala aktivitas usaha Anda.Selain itu kompresor juga sangat diperlukan untuk usaha pengecetan kendaraan atau aksesories mobil maupun motor.Hal pertama kali yang harus Anda lakukan sebelum usaha tersebut berjalan adalah dengan memburu mesin kompresor murah sebagai alat penting dalam usaha Anda nantinya.

Dipasaran banyak sekali kita jumpai mesin-mesin kompresor berharga murah,namun kali ini usahabagus hanya menampilkan mesin kompresor murah merk KRISBOW yang sudah sangat terkenal kehandalan serta kualitasnya.

Untuk meminimalisir modal yang Anda keluarkan,tentunya Anda wajib berburu mesin kompresor murah namun berkualitas.Dibawah ini akan saya jabarkan daftar harga mesin kompresor murah namun berkualitas,dan bukan itu saja,harga-harga mesin kompresor dibawah ini selain murah dan berkualitas,mesin-mesin kompresor ini terbilang baru dan memiliki keunggulan lebih dibanding merk-merk kompresor lain.

Berikut adalah daftar harga mesin kompresor terbaru dan termurah ditahun 2015 ini dengan Merk KRISBOW yang sudah sangat terkenal dikalangan para pelaku usaha bengkel maupun para pelaku bisnis pengecatan.Silahkan dilihat-lihat terlebih dahulu,jika Anda merasa cocok dengan harga dan spesifikasinya dan bentuknya sesuai selera Anda tentunya,silahkan Anda berlanjut untuk membeli mesin kompresor murah tersebut pada toko-toko mesin yang Anda percayai tentunya.Dan salah satu ciri toko mesin terpercaya adalah toko mesin yang melayani pembelian secara COD [Cash On Delivery].COD memiliki sistem kerja''kita boleh membayar asalkan barang telah sampai dirumah'' jadi membeli mesin kompresor dengan cara COD ini terbilang aman dan menentramkan.

Ini Dia harga-harga mesin kompresor murah merk KRISBOW yang saya maksud.Silahkan Anda bandingkan harga serta spesifikasinya dengan mesin kompresor lainnya.

1.KRISBOW Direct Driven Compressor [KW1300467]
Harga Mesin Kompresor Baru

Spesifikasi
Daya / Power 1 Hp atau 7.5 KW 
Voltase 220 V 
Frekuensi 50 Hz 
Kecepatan Pengisian Udara 150 liter/menit 
Tekanan Angin 8 bar atau 115 Psi 
Kecepatan Putaran Mesin 2850 RPM 
Kapasitas Tangki 8 liter 
Dimensi Packing Dimension (LxWxH) : 51 x 22.5 x 45 cm 
Berat 15.5 kg 
Harga Rp 1,257,750

2.KRISBOW Oil less Compressor [KW1300811]
Harga Mesin Kompresor Baru

Spesifikasi
Daya / Power 1 Hp atau 7.5 KW 
Voltase 220 V 
Frekuensi 50 Hz 
Kecepatan Pengisian Udara 165 liter/menit 
Tekanan Angin 7 bar atau 110 Psi 
Kecepatan Putaran Mesin 1440 RPM 
Tingkat Kebisingan 58 db 
Kapasitas Tangki 22 liter 
Dimensi 45 x 44 x 66 cm (LxWxH) 
Berat 26 Kg 
Harga Rp 3,493,750

3.KRISBOW Compressor 1Hp [KW1300004]
Harga Mesin Kompresor Baru

Spesifikasi
Daya / Power 1 Hp atau 7.5 KW 
Voltase 220 V 
Frekuensi 50 Hz 
Kecepatan Pengisian Udara 145 liter/menit 
Tekanan Angin 8 bar atau 115 Psi 
Kecepatan Putaran Mesin 750 RPM 
Kapasitas Tangki 70 liter 
Dimensi 90 x 38 x 71 cm (WxLxH) 
Berat 74 kg 
Lain-lain Diameter Cylinder (mm) x piece : 51 x 2 
Harga Rp 5,725,850

4.KRISBOW Compressor 2Hp [KW1300005]
Harga Mesin Kompresor Baru

Spesifikasi
Daya / Power 2 Hp atau 1.5 KW 
Voltase 220 V 
Frekuensi 50 Hz 
Kecepatan Pengisian Udara 235 liter/menit 
Tekanan Angin 8 bar atau 115 Psi 
Kecepatan Putaran Mesin 1250 RPM 
Kapasitas Tangki 100 liter 
Dimensi 106.4 x 52 x 84 cm (WxLxH) 
Berat 90 kg 
Lain-lain Diameter Cylinder (mm) x piece : 51 x 2 
Harga Rp 7,116,200

5.KRISBOW Compressor 3Hp [KW1300010]
Harga Mesin Kompresor Baru

Spesifikasi
Daya / Power 3 Hp atau 2.2 KW 
Voltase 220 V 
Frekuensi 50 Hz 
Kecepatan Pengisian Udara 387 liter/menit 
Tekanan Angin 8 bar atau 115 Psi 
Kecepatan Putaran Mesin 1250 RPM 
Kapasitas Tangki 120 liter 
Dimensi 116 x 54 x 90 cm (WxLxH) 
Berat 118 kg 
Lain-lain
Diameter Cylinder (mm) x piece : 65 x 2  
Harga Rp 8,516,075

Harga mesin kompresor merk KRISBOW diatas adalah merupakan harga mesin kompresor termurah untuk saat ini,harga kemungkinan akan berubah seiring waktu.Harga kompresor murah merk KRISBOW diatas saya peroleh dari situs jual beli mesin dan peralatan lainnya yang terbesar di indonesia yaitu situs Bhineka.com.Jadi harga mesin kompresor murah merk KRISBOW diatas adalah harga yang valid dan bisa dipertanggungjawabkan.Oh,iya,harga mesin kompresor murah merk KRISBOW diatas adalah harga yang sudah termasuk ongkos kirim.Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan ongkos atau biaya lain-lain.


Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku