Skip to main content

Peluang Usaha Basko Pentol Kojek

Peluang Usaha Basko Pentol Kojek-Peluang usaha dibidang bakso bukanlah peluang usaha baru,namun memodifikasi tampilan dan rasa bakso adalah inovasi yang terbilang baru dan kreatif.Jika biasanya kita menikmati semangkuk bakso dilengkapi dengan mie kuning,mie bihun serta sedikit toge,maka pada bakso pentol kojek ini kita tidak menjumpai yang namanya mie kuning,bihun ataupun toge.Dalam bakso pentol kojek ini kita hanya menjumpai bakso kecil-kecil seperti permen kojek serta campuran irisan daun seledri ditambah saus dan sedikit sambal.Itulah bakso pentol kojek yang akan kita eksplorasi lebih lanjut sebagai peluang usaha dibidang makanan berjenis bakso yang sudah dimodifikasi,yaitu peluang usaha jualan bakso pentol kojek.

Terkait Peluang Usaha Jualan Bubur Beromzet Jutaan

Ditempat saya,bakso pentol kojek sangat banyak peminatnya dikarenakan selain enak dan sedap rasanya,bakso pentol kojek harganya cukup murah bahkan fleksibel buat Anda yang ingin membelinya sesuai keinginan,mau 2 ribu atau 3 ribu bahkan seribu-pun dilayani.Hal ini dikarenakan bakso pentol kojek memiliki ukuran kecil-kecil sehingga memudahkan penjualnya dalam bentuk porsi harga seberapapun.

Lantas,apakah Anda tergiur dengan peluang usaha bakso pentol kojek ini?Jika dilihat dari sejarah prospek penjualan bakso yang kian tahun kiat meningkat peminatnya,maka bakso pentol kojek hadir untuk melengkapi inovasi serta terobosan bakso yang sudah ada.Bakso pentol kojek juga hadir untuk mengobati rasa bosan masyarakat akan bentuk serta rasa bakso yang itu-itu saja bahkan dengan harga yang terbilang mahal.

Terkait 4 Peluang Bisnis Franchise Makanan

Untuk membuat usaha jualan bakso pentol kojek,setidaknya anda harus memiliki keahlian dalam membuat bakso pada umumnya.Jika Anda tidak tahu bagaimana cara membuat bakso pentol kojek,silahkan Anda simak resep berikut yang saya peroleh dari situs Likethisya.com

Peluang Usaha Basko Pentol Kojek

Terkait Peluang Usaha Menguntungkan Dimusim Hujan

Cara Membuat Bakso

Bahan Pentol:
1/2 Kg daging sapi yang sudah digiling.
100 gram tepung kanji.
50 gram es batu.
1/4 kg bawang putih yang dihaluskan.
1 butir telur ayam.
1 sendok teh lada putih bubuk.
 Bahan Kuah Bakso:
3 liter air (untuk kuah).
1/4 kg bawang putih haluskan.
1 buah balungan/tulang kaki sapi agar kaldu kuah lebih sedap.
2 sendok makan garam.
1 sendok teh pala bubuk.
1 sendok makan gula pasir.
1 sendok teh lada putih bubuk.
Bahan Pelengkap:
Bihun yang telah di rebus
Saus tomat dan kecap manis
Bawang goreng
Daun seledri secukupnya
Sambal

Cara Membuatnya:Cara Membuat Bakso Pentol Kojek

Langkah pertamanya yaitu dengan mencampur es batu, daging sapi giling, telur, dan bumbu untuk pentol tadi. Kemudian haluskan dengan blender/food processor/mixer.
Sembari mencampur tadi, tambahkan pula tepung kanji sedikit demi seikit sambil mengaduk campuran hingga rata. Setelah rata, tuang bahan pentol tersebut ke dalam baskom.
Selanjutnya bentuk adonan pentol sesuai dengan ukuran yang di inginkan. Pentol yang sudah di bentuk di rebus kedalam air yang sudah mendidih. Masukan sesuai dengan kapasitas air, angkat pentol yang sudah terapung, yang terapung merupakan pentol yang sudah masak.
Pembuatan kuah bakso, caranya yaitu dengan memasukkan semua bahan dan humbu untuk bakso biarkan hingga masak dan mendidih.
Cara menyajikan, masukan bahan pelengkap bakso di mangkok. Setelah semua bahan siap, siram dengan kuah dan pentol bakso. Bakso lebih nikmat disantap saat masih hangat.

Demikan resep bakso yang enak dan lezat. Semoga anda bisa mencobanya sendiri di rumah dan semoga resep ini bermanfaat bagi anda.Sudah siap untuk berjualan bakso pentol kojek?Berikutnya Peluang Usaha Jualan Ayam Goreng Kentucky.



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku