Skip to main content

Bisnis Makanan Yang Cocok Di Jual Di Mall

Bisnis Makanan adalah salah satu peluang bisnis yang cukup menjanjikan,dan mall adalah salah satu tempat atau lokasi yang paling berprospek untuk menunjang keberhasilan dalam berbisnis makanan atau kuliner maupun aneka bisnis lainnya.Oleh karena itu,banyak para pewirausaha rela merogoh kocek dalam-dalam agar bisa menyewa sebuah tempat di mall untuk memasarkan usaha atau dagangan mereka,tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah hanya untuk memaksimalkan penjualan serta keuntungan karena mall merupakan lokasi yang paling sering dikunjungi serta merupakan pusat perniagaan yang masih primadona di negeri ini.
Bisnis Makanan Yang Cocok Di Jual Di Mall

Salah satu jenis usaha yang paling sering kita jumpai di mall adalah usaha kuliner atau bisnis penjualan makanan cepat saji seperti ayam goreng a'la kentucky,pizza,donkin donuts maupun aneka jenis makanan lainnya dari yang terkecil hingga yang terbesar.Jika Anda tertarik ingin membuka bisnis makanan di mall,Andapun bisa meyewa sebuah tempat di mall yang mana lokasinya cukup strategis untuk berjualan makanan.

Namun,bilapun demikian,tidak semua jenis makanan di ijinkan di jual dimall oleh manajemen mall.Hanya makanan yang memenuhi standar kriteria manajemenlah yang diijinkan untuk dijual disana.Oleh karena itu Anda harus tahu jenis-jenis makanan seperti apakah yang diijinkan untuk dijual dimall,serta bisnis makanan model apa yang cocok dijual di mall,dan inilah yang akan menjadi pokok bahasan kita kali ini yang Saya beri judul Bisnis Makanan Yang Cocok Di Jual Di Mall.

1.Berjualan Es Krim

Berjualan es krim merupakan usaha makanan atau minuman yang sangat cocok bila di jual di mall.Selain diijinkan sebagai makanan atau minuman yang boleh dijual oleh manajemen mall,berjualan es krim di mall mampu merebut pangsa pasar para pengunjung mall.Sebagaimana kita ketahui bahwa hampir 80 persen pengunjung mall itu adalah ABG dan anak SMP maupun SMA,serta keluarga kecil yang masih memiliki anak-anak.Kita tahu bahwa pneggemar eskrim itu paling banyak dari kalngan anak-anak serta ABG,maka berbisnis eskrim di mall sudah merupakan lokasi yang paling tepat dan cocok serta sangat profitable.

2.Berjualan Pop Corn

Berjualan pop corn atau jagung pipil yang dipanggang dengan alat pemanggang khusus ini juga termasuk jenis bisnis makanan yang cocok dijual di mall.Selain itu,berbisnis makanan jenis cemilan ini sangat menjanjikan keuntungan yang besar bahkan berlipat-lipat.1 kilo gram jagung pop corn seharga Rp.30.000 bisa untuk membuat 70 cup jagung popcorn siap santap,bisa Anda hitung sendiri berapa keuntungan yang Anda peroleh bila per-cup Anda banderol dengan harga Rp.5000,keuntungan yang Anda peroleh bila Anda mampu menjual 70 cup dalam sehari yaitu 70X5.000=350.000-30.000=Rp.320.000 dikuarngi biaya lain-lainnya sebesar 70.000 maka keuntungan bersih perhari bisa sampai Rp.250.000,bagaimana sobat,cukup menggiurkan bukan?

3.Berjualan Martabak Unyil

Martabak unyil adalah sejenis martabak biasa namun dengan porsi yang lebih kecil,makanya dinamakan sebagai martabak unyil.Berjualan martabak unyil di mall merupakan langkah tepat untuk menggandakan laba serta margin keuntungan yang lebih besar dari biasanya yang Anda jual dilokasi lain.Andapun bisa mematok harga yang sedikit lebih mahal dari yang biasa Anda jual ditempat lainnya,maklum mall masih menjadi pusat berkumpulnya dan tempat belanja favoritnya orang-orang berduit.Maka tidak salah bila Saya mengelompokkan bahwa berjualan martabak unyil merupakan salah satu bisnis makanan yang cocok di jual di mall.

4.Berjualan Sosis Bakar

Berjualan sosis bakar juga termasuk kedalam kelompok bisnis makanan yang cocok dijual di mall.Karena kita tahu bahwa asal muasal sosis adalah makanannya orang kaya.Oleh sebab itu,berjualan sosis di mall merupakan tempat yang cocok untuk menyasar konsumen kelas menengah keatas.Sosis yang saya maksudkan disini adalah jenis sosis yang memiliki beragam rasa dan bentuk yang kini sudah banyak kita jumpai dipasaran.Jika Anda tidak punya konsep tentang berjualan sosis ini,Anda bisa membeli waralaba atau franchise sosis yang kini sudah sangat banyak bertebaran di Internet.

Itulah meurut hemat Saya serta berdasarkan riset pasar yang telah Saya amati ketika berkunjung ke beberapa mall di tempat tinggal Saya yaitu di kota Bekasi.Semoga artikel yang berjudul Bisnis Makanan Yang Cocok Di Jual Di Mall ini bisa menginspirasi Anda yang sedang mencari ide usaha yang sekiranya cocok serta berprospek cerah di mall.Baca juga Peluang Bisnis Yang Laris Ditempat Rekreasi.

Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku