Skip to main content

Motor-Motor Jadul Honda Ini Semakin Banyak Peminatnya

Tidak selamanya yang tua-tua enggak enak dipandang.Buktinya motor-motor tua bikinan Honda dibawah ini semakin berarti di mata bikers yang menyukai tunggangan yang sudah berusia lanjut.Memang dalam hal apapun semakin antik suatu barang maka semakin  banyak yang menyukainya dan menjadi semakin mahal harganya,barang yang disebut antik adalah barang yang sudah tidak bisa di produksi lagi alias discontinue karena model serta teknologinya sudah jauh ketinggalan dan tidak bisa lagi mengakomodir kebutuhan manusia.

Namun dengan sentuhan sedikit kreatifitas,barang yang sudah tua bisa tampil muda lagi,contohnya motor-motor dibawah ini,dengan sedikit sentuhan modifikasi saja motor ini mampu menarik perhatian khalayak terlebih para pecinta dan pegiat modifikasi motor tanah air,jika anda menyebut dirinya sebagai pecinta motor-motor antik,maka kurang afdhol bila digarasi rumahnya belum terparkir motor-motor tua nan cantik jelita ini.

Berikut ini redaksi otomotif7.com mencoba menghadirkan kepada para pembaca sekalian tentang kehadiran motor-motor jadul honda yang telah dimodifikasi sehingga menjadi kendaraan yang bernilai seni tinggi,serta bernilai ekonomis serta paling banyak peminatnya.

Siapa-siapakah motor-motor tua honda yang dimaksud?Lanjutin bacanya broo.

Pertama; Honda Supercub.

Motor honda supercub ini adalah menjadi bukti otentik bahwa motor-motor honda keluaran terdahulu memang yahud.Apalagi bila di modifikasi seperti ini,siapapun tak mengira bahwa ini adalah motor jadul keluaran jaman baheula.

Foto Milik ;www.motor-modif.com

Kedua; Honda CB

Motor honda CB ini sudah sangat terkenal dimasanya karena keunikan desainnya dan keretroannya,motor jadul keluaran honda ini menjadi buruan para pecinta modifikasi motor-motor tua tanah air.Bahkan menurut teman saya yang sudah mengoleksi 4 motor honda bertipe CB ini,harga satu unit honda CB yang masih ''p3rawan'' alias belum di modif mencapai angka 10jt-an..Fantastis.Pantas saja jika dikatakan motor honda CB ini motor buaruan anak muda.

Foto Milik ;www.motor-modif.com
Ketiga; Honda C70

Ditengah bentuknya yang unik,mungil dan lucu serta imut-imut,motor tua yang sering juga dikenal dengan sebutan honda cup 70 kelahiran tahun 1978 ini keberadaannya sudah sangat jarang sekali ditemui,bahkan jika dihitung dalam satu bulan pun kita belum tentu menjumpainya mengaspal dijalan raya.

Motor-Motor Jadul Honda Ini Semakin Banyak Peminatnya
Foto Milik; http://rodex1313.com
Keempat; Honda GL-Pro

Motor GL-Pro sanggup menyita perhatian para pecinta motor-motor tua.Motor yang dibekali dengan mesin 1 silender 159cc ~ 160cc, 2 katup ini kini laku keras di pasaran.Pekembangan komunitas motor tua seperti HCB (Honda CB Community), GL ProMax Community, JBI (Japstyle & Bratstyle Indonesia) dan CBI (CB Indonesia) mempunyai andil yang cukup signifikan atas makin meroketnya harga Honda GL-Pro dipasaran.

Motor-Motor Jadul Honda
Foto;Ayodya7.blogspot.com
Kelima; Honda C102

Honda C102 atau yang sering mendapat julukan Honda50 ini dikabarkan cuma hanya ada tiga buah diindonesia,selebihnya sudah menjadi barang rongsokan,salah satu Honda C102 yang masih awet dan terawat saat ini adalah milik Bro Nandiwardhana,kami megetahui keberadaan Honda C102 besutan Bro Nandiwardhana ini ketika kami berkunjung ke situs www.mobil.sportku.com.Berikut ini penampakkan motor sang maestro legendaris itu.

Motor-Motor Jadul Honda
Honda C102 th 1964 milik Nandiwardhana.www.mobil.sportku.com


Bagaimana Bro and Sis,menarik bukan?Simak terus kelanjutan dari artikel Motor-Motor Jadul Honda yang semakin banyak peminatnya.

Salam bikers.




Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku