Skip to main content

Peluang Usaha Menguntungkan Dimusim Hujan

Dimusim penghujan seperti ini sebetulnya bisa membawa rezeki yang berlimpah buat orang-orang yang jeli melihat celah bisnis dan celah Peluang Usaha.Banyak sekali peluang usaha yang cocok dimusim hujan seperti sekarang ini,walaupun tidak menutup kemungkinan usaha-usaha tersebut cukup laris juga dimusim kemarau,namun dimusim penghujan usaha ini bisa menjadi booming yang cukup dahsyat.

Berikut ini kami kumpulkan beberapa peluang usaha atau bisnis yang cocok di musim hujan serta keuntungan yang diperoleh juga sangat menarik untuk menambah pundi-pundi keuangan rumah tangga kita.

Peluang Usaha Menguntungkan Dimusim Hujan

Usaha Jual Mantel Atau Jas Hujan

Usaha jualan mantel atau jas hujan sangat cocok dilakukan dimusim penghujan ini,banyak orang2 yang melakukan rutinitas yang harus tepat waktu meskipun sedang turun hujan,sebagai solusinya agar cepat sampai kekantor tanpa basah-basahan meskipun hujan deras pasti mereka membuthkan yang namanya jas hujan atau mantel ini.Anda bisa menjajakan mantel atau jas hujan ini ditempat2 keramaian atau tempat rekreasi atau dekat pabrik2 misalnya,harga mantel ini sangat terjangkau jadi tidak sulit untuk menjualnya.

Usaha Ojek Payung

Mungkin kedengarannya terlalu klise,tapi disaat hujan yang tiba2 saja datang tanpa aba-aba,usaha ojek payung ini pasti banyak yang nyerbu terutama di pasar2 atau dekat daerah pusat keramaian,harga sewanyapun terbilang cukup murah dan terjangkau,jadi,,orang tidak mungkin berfikir dua kali untuk menyewa payung yang Anda jajakan.

Usaha Jualan Jagung Bakar

Usaha jualan jagung bakar sangat cocok sekali dilakukan dimusim penghujan seperti ini karena umumnya orang akan mencari yang hangat-hangat untuk pengganjal perut atau sebagai teman kongkow pasangan muda-mudi yang sedang asyik dilanda asmara.Untuk membuka usaha ini Anda tidak perlu banyak2 modal,cukup mengalokasikan beberapa ratus ribu saja Anda sudah bisa berjualan jagung bakar ini.Bilapun musim hujan telah berlalu,usaha jualan jagung bakar ini masih bisa Anda jalankan bukan?
Peluang Usaha Menguntungkan Dimusim Hujan
Jagung Bakar

Usaha Jualan Bakso Dan Mie Ayam

Bakso dan mie ayam memang vaforit masyarakat indonesia kebanyakan,karena sifatnya yang panas dan mengenyangkan serta ada sensasi rasa daging sapi dan ayam yang gurih menjadikan makanan bakso dan mie ayam ini masih tetap eksis sebagai raja kuliner kaki lima.Meskipun usaha ini tidak bergantung musim,tetapi dimusim penghujan ini bisa Anda jadikan tonggak sejarah usaha jualan bakso dan mie ayam Anda untuk masa yang berkepanjangan.Modal yang dikeluarkanpun tidak begitu banyak,paling maksimal 3 juta rupiah plus gerobak,Anda sudah punya usaha bakso dan mie ayam yang berpotensi menguntungkan.Terkait Peluang Usaha Bakso Pentol Kojek.

Usaha Jualan Sekoteng

Peluang Usaha Menguntungkan Dimusim Hujan
Sekoteng
Menikmati semangkuk sekoteng dimalam hari yang dingin menyengat sangat nikmat sekali rasanya,kandungan jahe dan susu yang hangat dapat mengobati rasa dingin dan mampu mengusir penyakit yang diakibatkan oleh cuaca dinginya musim hujan.Inilah yang bisa Anda manfaatkan untuk berdagang skoteng keliling diamlam hari.Dari wawancara singkat yang pernah saya lakukan pada tukang sekoteng yang sering lewat depan rumah saya,bahwa keuntungan akan berlipat bila musim penghujan tiba,rata2 permalam dia bisa membawa keuntungan bersih sebesar 200rb rupiah.Fantastiis.

Itulah beberapa peluang usaha yang cocok dimusim penghujan,dan sebetulnya masih banyak sekali usaha2 yang cocok dilakukan dimusim penghujan ini,tetapi saya rasa uraian diatas sudah cukup menginspirasi Anda yang sedang mencari usaha apa kira-kira yang cocok dilakukan dimusim penghujan.Dan artikel inilah yang saya harap sebagai jawabannya dan semoga bisa menjadi solusi buat Anda yang bimbang dalam menentukan usaha yang cocok dimusim penghujan ini.
Peluang Usaha Menguntungkan Dimusim Hujan
Ilustrasi
Tawaran peluang usaha lain yang mungkin menarik untuk Anda.

Comments

  1. musim hujan gini yg enak skoteng dan bakso,,maknyuuus

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku