Skip to main content

Bisnis Sampingan Buat Karyawan

Bisnis Sampingan Buat Karyawan-Seberapapun gaji bulanan yang diterima oleh seorang karyawan rasanya tidak akan pernah ada cukupnya.Dari mulai kebutuhan ini dan itu,semuanya sangat menguras gaji yang kita peroleh setiap akhir atau awal bulan.Bagi Anda karyawan cerdas dan tangkap tentu tidak akan tinggal diam agar keadaan ini tidak terus berlarut dan semakin membebani.Jika saat ini Anda mengalami hal demikian,dan ingin keluar dari segala kesulitan yang ada serta untuk menambah penghasilan yang sudah ada namun terasa tidak cukup,mungkin bisnis sampingan buat karyawan ini cocok untuk Anda coba dan terapkan.Siapa tahu Anda bisa keluar dari kesulitan yang selama ini semakin membebani padahal Anda adalah seorang karyawan.

Terkait Jenis Bisnis Yang Cepat Perputaran Uangnya

Berikut Bisnis Sampingan Buat Karyawan yang patut Anda coba.

1.Menjadi Reseller

Reseller dalam artian ringannya adalah;Anda menjual barang milik orang lain,sedangkan Anda tidak perlu keluar modal sedikitpun untuk menyetok barang tersebut.Cara kerjanya; Anda cukup mempromosikannya kepada teman-teman kerja Anda,jika mereka tertarik mereka akan membelinya dan Anda akan mendapatkan komisi sesuai jumlah barang yang berhasil Anda jual.Contoh barang yang yang sering diresellerkan adalah Tas wanita,boneka,jilbab,busana muslim,dan aneka pakaian lainnya.Untuk menjadi reseller ini sangat mudah,Anda tinggal mencarinya di Internet toko-toko online yang menerima reseller,jika sudah ketemu Anda tinggal menghubungi nomor kontak yang tersedia pada toko online tersebut,dan langkah selanjutnya tidak perlu saya jelaskan disini karena nanti jika Anda sudah mengontak toko online yang menerima reseller tesebut pasti Anda sudah faham karena akan dijelaskan secara mendetail bagaimana sistem kerjanya,sistem pembayarannya serta sistem promosinya.

Terkait Peluang Usaha Jualan Jilbab Untung Besar 

2.Jualan Kue Atau Cemilan

Jika Anda seorang wanita sekaligus pekerja atau karyawan pabrik dan Anda memiliki keahlian untuk membuat kue,kue ulang tahun atau kue sejenis lainnya.Anda bisa menjadikan keahlian membuat kue ini sebagai bisnis sampingan yang bisa Anda jalankan sambil kerja.Pertama-tama Anda buat brosur dengan memfoto hasil kue olahan Anda disertai dengan label harga,kemudian brosur tersebut Anda bawa ke tempat kerja,silahkan Anda promosikan disana baik dengan teman-teman Anda maupun pengelola kantin agar mau menerima titipan kuae buatan Anda.Agar mereka bisa benar-benar yakin bahwa kue buatan Anda enak,Anda bisa membawa contoh kue yang sudah jadi sebagai cobaan,jika dirasa enak,bukan tidak mungkin kawan-kawan kerja Anda tersebut mengorder banyak baik untuk pesta ultah maupun pesta pernikahan atau arisan.
Bisnis Sampingan Buat Karyawan

Terkait Kumpulan Ide Peluang Usaha Makanan Ringan

3.Membuka Les Private Atau Kursus Menjahit

Bukan hanya guru saja yang bisa membuka les private,Anda pun bisa membuka les private dirumah.Jika Anda punya keahlian menjahit,Anda bisa membuka les private atau kursus menjahit.Karena rata-rata karyawan di Indonesia ini profesinya sebagai penjahit di pabrik garment,maka bisnis sampingan yang cocok buat karyawan pabrik garment adalah membuka les private atau kursus menjahit.Terkait Harga Mesin Bordir Komputer Murah.

4.Berjualan Pulsa Dan Token Listrik

Berjualan pulsa dan token listrik adalah salah satu bisnis sampingan buat karyawan yang simple dan sangat cocok buat karyawan.Anda bisa saja mengakomodasi segala keperluan pulsa rekan kerja Anda dengan sistem pembayaran setelah gajihan.Untuk mensiasati agar pembayarannya tidak macet,Anda bisa bekerjasama dengan bagian acounting di pabrik tempat Anda kerja.

Tentunya masih sangat banyak sekali peluang bisnis sampingan buat seorang karyawan atau pekerja pabrik yang belum saya sampaikan disini.Insyaallah di lain kesempatan akan saya tambahkan peluang bisnis sampingan lainnya.Sebagai pelengkap,silahkan Anda baca artikel saya selanjutnya yang berjudul Contoh Peluang Usaha Dari Hoby Jadi Duit.



Comments

Popular posts from this blog

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku