Skip to main content

Contoh Investasi Dan Usaha Untuk Hari Tua

Contoh Investasi Dan Usaha Untuk Hari Tua-Meskipun Anda saat ini masih muda dan segar bugar,keadaan itu bukan berarti membuat Anda santai-santai saja dalam menghadapi hari tua.Justru disaat inilah Anda harus sudah memikirkan masa tua Anda nantinya.Sesungguhnya biaya untuk hari tua itu lebih besar ketimbang dimasa muda.Karena dihari tua kita sudah tidak produktif lagi.Bisa saja dimasa tua nanti kita menghadapi keadaan dimana kita tidak bisa berbuat apa-apa.Tentu keadaan tersebut lebih membutuhkan banyak biaya.Sudahkah Anda memikirkan hari tua Anda?


Mempersiapkan Investasi Untuk Hari Tua adalah hal penting dan serius yang tidak boleh Anda remehkan dan kesampingkan begitu saja.Karena hari tua penuh dengan ketidakpastian yang harus diantisipasi sejak dini.Berikut dibawah ini adalah Contoh Investasi Dan Usaha Untuk Hari Tua yang mungkin bisa Anda jadikan referensi untuk menghadapi hari tua nanti.Dan tentunya investasi tersebut harus Anda tanamkan serta persiapkan sejak dini dan saat ini juga.

1.Investasi Hari Tua Dengan Membangun Ruko 

Membangun ruko kemudian disewakan adalah salah satu investasi masa tua untuk menyambung hidup dimasa yang akan datang.Karena dengan mebangun ruko untuk disewakan,itu sama saja Anda tengah berbisnis property untuk hari tua yang lebih baik.

2.Investasi Hari Tua Dengan Membeli Produk Asuransi

Membeli asuransi adalah pilihan tepat dan terbaik untuk menjamin hari tua kita nanti.Karena hari tua merupakan hari dimana segala macam penyakit mudah menghampiri,dan disaat itulah kita membutuhkan banyak biaya.Dengan membeli produk asuransi,terutama asuransi jiwa yang satu paket dengan asuransi kesehatan adalah langkah cerdas yang akan membebaskan anak cucu kita dari beban yang kita hasilkan dihari tua nanti.Belilah produk asuransi yang bisa menjamin hari tua kita nanti,produk asuransi yang bisa mengcover semua kebutuhan hidup kita di hari tua nanti.Dan sebaiknya,belilah produk asuransi jiwa dan asuransi kesehatan sejak dini atau saat kita masih muda,karena setiap perusahaan asuransi akan memberi batasan umur yang boleh diasuransikan.Itu artinya,jika usia Anda telah melebihi ambang batas untuk bisa diikutsertakan asuransi,maka kemungkinan besar Anda tidak boleh membeli produk asuransi dikarenakan usia Anda sudah tidak masuk kedalam plafon asuransi.

3.Investasi Untuk Hari Tua Dengan Membangun Usaha

Usaha yang bisa diwariskan secara turun temurun pengelolaannya adalah usaha yang bisa diandalkan untuk investasi masa depan dan masa tua nanti.Inilah investasi yang bisa menjamin kesejahteraan anak cucu kita serta mampu menjamin kesejahteraan kita dimasa tua nanti.Berbagai macam usaha bisa Anda bangun sejak dini,Misalnya dengan membangun usaha ternak hewan,usaha aneka kerajinan tangan serta usaha lainnya yang memiliki prospek cerah dimasa depan.

4.Investasi Beternak Emas

Emas adalah logam mulia yang nilainya tidak akan pernah turun bahkan cenderung meningkat setiap tahunnya.Menyisihkan gaji bulanan untuk membeli 1 gram emas setiap bulan adalah lebih cerdas ketimbang menghabiskan sebagian gaji untuk hal-hal yang bersifat konsumtif.Jika saat ini Anda membeli emas 24 karat dengan harga 1 gramnya Rp.500.000,maka 20 atau 40 tahun kemudian harga emas tersebut bisa naik menjadi 3 hingga 5kali lipat,bahkan bisa 10 kali lipat harganya.Silahkan Anda kalkulasikan sendiri berapa gram emas selama 20 tahun yang terkumpul dimasa nanti jika sekarang Anda sudah mengumpulkan emas 1 gram perbulannya.

Itulah sedikit pencerahan buat Anda yang sedang galau memikirkan masa tua nanti,dan semoga 4 model investasi untuk masa tua diatas benar-benar bisa menjadi solusi yang bisa Anda andalkan.

Popular posts from this blog

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku