Skip to main content

Ide Usaha Yang Menguntungkan Di Kampung Atau Pedesaan

Ide Usaha Yang Menguntungkan Di Kampung-Jika Anda tinggal di pedesaan atau kampung pelosok yang terbilang masih sepi penduduknya.Fasilitas serta gerak untuk mengembangkan usaha atau bisnis menjadi sempit ruangnya.Hal ini dikarenakan populasi penduduk kampung yang masih sangat sedikit serta fasilitas pendukung bisnis juga masih minim sehingga untuk mencari penghasilan yang layak serta menguntungkan di desa atau daerah terpencil itu sangat sulit sekali.

Namun demikian janganlah Anda berkecil hati serta berputus asa dengan meninggalkan kampung halaman demi mecari nafkah atau usaha yang lebih baik dengan merantau ke kota.Jika Anda jeli melihat peluang sekecil apapun,sesungguhnya masih banyak sekali peluang usaha yang bisa dijalankan didesa,manfaatkanlah itu sebagai investasi usaha Anda untuk masa depan.Nantinya bukan tidak mungkin kampung Anda menjadi kota besar seiring perkembangan zaman,dan usaha Andapun ikut menjadi besar

Dibawah ini merupakan peluang usaha atau peluang bisnis yang cocok dijalankan didesa atau perkampungan yang terbilang masih relatif sepi penduduknya.Dengan begitu Anda tidak perlu meninggalkan desa tercinta serta sanak saudara yang begitu Anda cintai bukan?

Membuka Usaha Warnet Di Desa

Mengakses internet dengan fasilitas yang lebih baik sekarang sudah menjadi kebutuhan penting semua kalangan,tidak hanya penduduk kota saja,penduduk kampung juga perlu serta membutuhkan akses Internet yang lebih baik untuk mempromosikan hasil perkebunan atau tambang mereka ke seantero dunia.Selain itu dengan maraknya fenomena jejaring social yang telah merambah tanpa batasan teritorial telah membuka bisnis warnet ini sebagai bisnis yang menjanjikan meskipun bila di buka di pedesaan.Maka tidak ada ruginya bila Anda mencoba membuka usaha warnet didesa.Untuk artikel lengkap tentang prospek warnet didesa ini silahkan kunjungi artikel sebelumnya yang berjudul Prospek Buka Usaha Warnet Di Desa.

Membuka Loket Pembayaran Serta Loket Transfer Antar Bank Di Desa

Usaha Yang Menguntungkan

Listrik sudah merambah hingga ke pelosok kampung,telkom,TV berlangganan,parabola,air PDAM juga sudah merambah hingga ke pelosok Desa.Ini adalah peluang bisnis yang tidak boleh Anda lewatkan dan kini saatnya Anda memfasilitasi mereka agar mereka mudah untuk membayar biaya-biaya tagihan seperti tagihan listrik,PDAM serta TV berlanganan tersebut dengan membuka loket pembayaran online serta loket yang melayani jasa transfer antar bank didesa.Baca Peluang Bisnis Jasa Transfer Antar Bank.

Selain itu,menmabah menu pembayaran cicilan kredit motor dan barang elektronik juga sangat besar pengaruhnya untuk menambah omzet usaha Anda selanjutnya.Untuk urusan ini Saya sudah membahasnya secara terperinci pada artikel sebelumnya yang berjudul Peluang Usaha Buka Loket Multifinance.

Membuka Usaha Penyewaan Kereta Mini Atau Kereta Odong2 Di Desa

Membuka usaha sewa odong-odong atau keretamini didesa adalah langkah tepat serta menguntungkan yang memiliki prospek cerah kedepannya.Kita tahu bahwa alat trasportasi di desa serta daerah terpencil itu masih terbilang minim dan sulit untuk dijumpai.Selain itu hiburan untuk anak-anak juga terbilang minim bahkan hampir tidak ada.Usaha penyewaan odong-odong atau keretamini ini hadir untuk menjawab segala kebutuhan masyarakat desa akan alat tarnsportasi masal yang murah meriah serta serta menjawab segala kebutuhan bermain anak kecil yang tentunya bisa menghasilkan profit yang tidak bisa dianggap remeh.Untuk prospek membuka usaha sewa keretamini atau odong-odong di Desa ini Saya sudah menulisnya secara terperinci dalah artikel terpisah yang berjudul Prospek Usaha Keretamini Di Pedesaan.

Membuka Bisnis Air Minum Isi Ulang Di Desa

Bisnis air minum isi ulang sejatinya adalah bisnis yang cocok bila dijalankan dimanapun.Baik diperkotaan,pedesaan atau daerah terpencil sekalipun bisnis usaha air minum isi ulang ini tetap memiliki peminatnya.Namun hanya perbedaan keuntungan serta kuantitas penjualan saja yang membedakan antara usaha air minum isi ulang dikota dengan di Desa.Sebagaimana kita ketahui bahwa kebanyakan masyarakat Indonesia itu maunya innstan,makan mau yang serba instan dan minum juga maunya yang serba instan dan praktis.Ini bisa menjadi peluang usaha yang cukup menguntungkan serta usaha yang tidak mengenal musim dan satu lagi bahwa bisnis usaha air minum isi ulang ini termasuk bisnis yang tahan terhadap goncangan krisis.Terkait 10 Contoh Usaha Yang Tidak Kenal Musim.

Membuka Usaha Ternak Ayam Kampung Super

Tidak diragukan lagi bahwa membuka peternakan ayam kampung super dipedesaan adalah peluang usaha yang cocok serta realistis dikampung.Dikarenakan habitat ayam kampung ini membutuhkan habitat yang bernuansa alamnya kental seperti di pedesaan.Namanya juga ayam kampung,maka ayam ini cocok tinggal dikampung serta di budidayakan dikampung.Mau tahu seperti apa prospek serta keuntungan berternak ayam kampung super ini?Silahkan Anda buka Prospek Usaha Ternak Ayam Kampung Super.

Budidaya Burung Hias Dikampung

Kita tahu bahwa perkampungan adalah tempat yang paling digemari oleh jenis-jenis satwa termasuk burung yang memiliki nilai harga yang cukup tinggi.Apalagi bila Anda tinggal dikaki gunung atau dekat hutan atau paling tidak perkampungan Anda masih banyak pesawahan dan serta banyak ditumbuhi pepohonan liar.Ini bisa menjadi keuntungan tersendiri buat Anda untuk mencari burung-burung hias kemudian membudidayakannya sehingga menjadi sumber penghasilan yang cukup menjanjikan.Silahkan baca lebih lanjut Peluang Usaha Jual Beli Burung Hias.

Sebetulnya,masih sangat banyak sekali ide-ide peluang bisnis dikampung atau dipedesaan yang daerahnya masih terpencil.Asalkan Anda jeli serta peka terhadap kebutuhan lingkungan sekitar yang belum terpenuhi tetapi memiliki prospek yang baik bila dikembangkan.Sekian artikel tentang Ide usaha yang menguntungkan di kampung atau pedesaan.

Comments

  1. Terimakasih informasinya dari artikel anda, tentang Bisnis Di desa berikut artikel yang terkait tersebut di BISNIS MENGUNTUNGKAN DI DESA DENGAN MODAL KECIL

    NB: Mohon tolong admin untuk di approve komentar saya ini bukan spam saya ketik sendiri komentarnya, kita saling membantu saja...kalau tidak ada dirugiakan apa salahnya saling membantu,, untuk kepentingan Seo dan kepentingan pengunjung blog anda mendapatkan informasi yang terkait terimakasih admin

    ReplyDelete
  2. artikel yang inspiratif, terima kasih sudah sharing tentang peluang usaha...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku