Skip to main content

Peluang Usaha Jasa Pijat Refleksi

Peluang Usaha Jasa Pijat Refleksi-Pijat refleksi adalah salah satu upaya alternatif dalam mengobati berbagai macam jenis penyakit.Rata-rata semua jenis dan macam penyakit bisa disembuhkan atau minimal bisa membantu penyembuhan penyakit yang sedang diderita oleh seseorang.Karena khasiatnya yang begitu besar serta harapan masyarakat yang begitu besar akan kesembuhan penyakit melalui metode alternatif ini,menjadikan bisnis pengobatan alternatif ini kian menjamur ditengah-tengah masyarakat.Dan inilah fenomena yang bisa kita manfaatkan sebagai peluang usaha dibidang jasa dengan membuka jasa pijat refleksi.
Peluang Usaha Jasa Pijat Refleksi

Persyaratak teknis dan non teknis yang harus Anda miliki untuk membuka usaha pijat refleksi ini diantaranya adalah;

  • Harus memiliki keahlian yang cukup dalam metode pengobatan alternatif,yakni mengetahui teknik pemijatan refleksi.Jika Anda belum memiliki penengetahuan teknik dalam pijat refleksi ini resikonya sangat besar.Jika Anda salah atau keliru dalam memberikan pijatan pada titik-titik refleksi serta titik saraf,maka akan berakibat fatal bagi pasien.Bisa-bisa pasien yang Anda obati penyakitnya malah tambah parah dan Andapun harus siap-siap mendapatkan tuntutan hukum serta tuntutan ganti rugi berupa materi.
  • Harus memiliki tempat sebagai tempat praktek.Sangat tidak logis sekali bila Anda membuka jasa pijat refleksi tetapi Anda tidak mempuanyai tempat praktek untuk mengobati pasien Anda.
  • Sangat disarankan untuk memiliki ijin tertulis dari lembaga pemerintahan terkait yang mengurusi perijinan praktek kesehatan yang meliputi balai pengobatan,klinik maupun rumah sakit,Karena bisnis Anda urusannya adalah nyawa manusia,maka mendapatkan ijin dari pemerintah itu sangat penting.
  • Harus rela mengeluarkan modal yang cukup untuk membeli segala macam peralatan yang mesti Anda sediakan,seperti kursi tunggu,alat administrasi,sewa tempat jika Anda tidak punya tempat,membeli ramuan-ramuan herbal seperti aroma terapy herbal,minyak urut herbal serta peralatan penunjang lainnya.
  • Harus rajin promosi.Untuk memperkenalkan serta memberitahukan kepada masyarakat setempat atau masyarakat yang ada ditempat lain,maka promosi memiliki kedudukan penting agar Anda banyak mendapat pasien.Anda bisa memanfaatkan apa saja sebagai media promosi untuk mendatangkan banyak pasien.Contohnya Anda bisa menggunakan media internet sebagai media promosi yang cukup ampuh untuk menarik banyak minat calon pelanggan [dalam hal ini pasien].
Sekian bahasan mengenai Peluang Usaha Jasa Pijat Refleksi ini,semoga bisa menjadi alternatif usaha Anda dalam mengais rezeki yang halal lagi berkah,dan tentunya untuk bisa membuka usaha jasa pijat refleksi tersebut,Anda harus memiliki keahlian pada bidang tersebut.

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku