Skip to main content

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang.

Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik.

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar.

Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi.

Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku untuk dijual dan kemudian ambil foto-fotonya lalu di upload dengan menambah sedikit keterangan, bila terjadi pemebelian pembeli akan membayar sesuai dengan harga yang ditentukan kemudian kita teruskan kepada supplier untuk memproses barang tersebut, setelah itu supplier mengirim barang kepada pembeli atas nama kita.

Disini saya ada beberapa saran situs terbaik yang menerima dropship, yaitu :
  1. Tokopedia
  2. Bukalapak
  3. Shopee

Sudah banyak yang sukses dari bisnis dropship, cuma diam dirumah dengan modal handphone, laptop dan koneksi internet. Bahkan ada yang penghasilannya ratusan juta rupiah perjual dengan menembus pasar internasional.

Untuk yang baru memulai saya sarankan untuk posting difacebook saja dengan jangkauan daerah tempat tinggal anda karena cara ini terbilang ampuh sebab orang didaerah anda sudah kenal (percaya), jadi potensi terjadinya penjualan setiap kali posting produk lebih tinggi jika dibandingkan dengan berjualan di blog, dll dengan target nasional karena butuh waktu untuk membangun brand atau kepercayaan banyak orang. 

Ambil beberapa foto produk yang ada di tokopedia, bukalapak atau shopee kemudian di posting di facebook, jika ada yang tertarik, minat atau pesan. Langsung kita pesan ke toko dimana kita ambil foto produk tersebut.

SELESAI

Begitu seterusnya.

Buat apa buang-buang kuota internet cuma buat melihat status orang lebih baik manfaatkan untuk bisnis, ada masukan lebih baik dari pada tidak ada sama sekali. Alhamdulillah kalau keuntungan dari bisnis dropship sampai jutaan rupiah.

Ada beberapa kelebihan dan kekurangan dari bisnis dropship di antaranya :

Kelebihan bisnis dropship -->
  • Tanpa modal besar
  • Praktis
  • Bisa dikerjakan dimana saja
  • Tanpa biaya operasional

Kekurangan bisnis dropship -->
  • Keuntungan sedikit
  • Info stok barang tidak update

Untuk masalah keuntungan itu tidak masalah untung sedikit di kali banyak penjualan sama dengan UNTUNG BANYAK. Jadi solusinya banyak-banyak posting produk aja biar banyak terjadi penjualan.

Info stok barang tidak update ini memang masalah yang sampai saat ini saya belum menemukan solusinya ketika pembeli ingin sepatu warna ini ketika di tanya ke supplier ternnyata kosong (1 pembeli kita malayang), masih mending jika ada di toko lain dengan perbandingan harga tidak terlalu jauh namun yang susah itu produknya cuma ada ditoko tersebut.

Tapi tidak masalah itulah bunga-bunga berbisnis dropship karena apapun bisnis yang kita geluti pasti ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing tidak ada bisnis yang tidak mempunyai kelebihan dan kekurangan.

Itu saja yang dapat penulis sampaikan mengenai Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah, semoga bermanfaat dan salam sukses.

Comments

  1. Thanks utk. keterangannya. Jadi tertarik utk. ikutan..
    Kunjungi Situs kami di
    Http://www.Entrepreneur.PaytrenMillionaire.com
    Goo.gl/quM5F3

    Mengubah Pengeluaran Menjadi Penghasilan. Ada Cashback utk. setiap Transaksi. Sukses Bisnisnya.. Berkah Hidupnya..


    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal