Skip to main content

Peluang Usaha Investasi Berternak Pohon Jati

Peluang Usaha bisa di lakukan dengan cara apa saja,bahkan cara yang belum pernah terpikirkan oleh kebanyakan orang bisa menghasilkan omzet serta keuntungan ratusan juta rupiah.Berternak pohon jati adalah salah satu contoh peluang usaha investasi masa depan yang jarang terpikirkan oleh kebanyakan orang,mengapa demikian?Karena tabiat orang Indonesia itu ingin segala seuatunya bisa didapatkan secara instan,dan kebetulan berternak pohon jati ini hasil dan keuntungannya tidaklah instan,butuh waktu belasan hingga puluhan tahun kita bisa menikmati keuntungan yang berlipat ganda dari hasil memanennya nanti.

Terkait 10 Contoh Peluang Bisnis Yang Tidak Kenal Krisis

Sebagaimana kita ketahui bahwa pohon jati merupakan komoditi bahan bangunan bernilai tinggi serta memiliki kualitas kayu yang sangat-sangat super didunia,bisa Anda bayangkan jika Anda memiliki ratusan pohon jati besar yang telah berusia belasan tahun,berapakah uangnya jika di penen tentu tak terhitung jumlahnya bukan?.

Maka dari itu saya menyebut bisnis investasi pohon jati ini adalah bisnis peternakan,bukan beternak pohon jatinya karena sampai kapanpun satu pohon jati yang kita tanam tidak bisa menghasilkan pohon jati yang lainnya,yang saya maksud berternak pohon jati adalah sama halnya kita berternak uang apabila sudah cukup usianya baru kita memanennya.

Ok Saya kira Anda sudah paham tentang penjelasan betapa untungnya berternak pohon jati.Sekarang saya akan jelaskan bagaimana cara berternak pohon jati serta apa-apa saja yang di persiapkan untuk menjadi peternak pohon jati yang sukses.
Untuk memulai usaha investasi berternak pohon jati ini setidaknya Anda harus lebih dulu mempersiapkan hal-hal berikut.
  • Siapkan tanah kosong yang Anda miliki yang belum terpakai,ingat;Tanah kososng ini nantinya akan kita tanami bibit unggul pohon jati untuk rentang waktu hingga belasan tahun,pastikan dalam kurun waktu tersebut Anda tidak punya rencana untuk membangun sesuatu pada tanah tersebut,apalagi menjualnya.
  • Cari dan beli bibit unggul pohon jati.Ada banyak sekali orang yang menjual bibit pohon jati unggul ini,apalagi di internet banyak sekali toko online tanaman yang khusus menjual bibit-bibit unggul tanaman dari mulai tanaman hias hingga tanaman yang berpotensi membesar seperti pohon jati ini.
Setelah Anda sudah memenuhi dua persyaratan diatas kini Anda hanya tinggal merawat pohon jati Anda hingga ia menjadi besar,nah,,jika suatu saat ajal Anda sudah tiba dan memang usia Anda tidak lagi muda,ternak pohon jati ini bisa Anda wariskan kepemilikannya pada keturunan Anda selanjutnya.Namun jika umur Anda masih bisa bertahan hingga pohon jati ini sudah benar-benar bisa di panen maka Anda akan tahu betapa gurihnya berternak pohon jati.
Peluang Usaha Investasi Berternak Pohon Jati
Ilustrasi
Terima Kasih sudah menyimak tulisan ini semoga bisa menjadi inspirasi rencana investasi Anda untuk hari tua dan masa depan Anak cucu Anda.

Comments

  1. ini peluang usaha yg ane tunggu2222 (h)

    ReplyDelete
  2. Sudahkah anda merencanakan financial anda sampai 8 tahun ke depan.

    (1) Apakah anda ingin kaya dan hidup berkelimpahan ?
    (2) Apakah anda ingin mengalami kebebasan secara Financial ?
    (3) Apakah anda ingin mendapatkan pasif income sampai Miliaran rupiah hingga tak terbatas ?
    (4) Apakah anda ingin jalan-jalan ke luar negeri ?
    (5) Apakah anda ingin menyekolahkan anak anda bahkan sampai ke luar negeri ?

    Harfam Solusinya........

    Kami ( PT. Harfam Jaya Makmur ) adalah perusahaan yang membantu mempermudah mitra-mitra kami yang ingin mendapatkan keuntungan hingga miliaran bahkan sampai tak terbatas dari pengelolaan perkebunan Jati.

    Keuntungan yang Bapak / Ibu dapatkan bila bergabung menjadi mitra kami adalah :

    (1) Bisnis yang sangat aman karena melibatkan tenaga kerja yang profesional sehingga memungkinkan Bapak / Ibu untuk memperoleh keuntungan sampai miliaran rupiah bahkan tak terbatas.

    (2) Bapak / Ibu tidak perlu repot mengurus perkebunan Hutan Jati ini, karena semua penanaman, perawatan, pengelolaan sampai panen di lakukan semua oleh PT. Harfam Jaya Makmur yang bekerja sama dengan BPPT ( Badan Pengkajian dan Penerapan Tekhnologi ) milik pemerintah.

    (3) Bapak / Ibu akan mendapatkan laporan tahunan dan juga akan mendapatkan password sehingga Bapak / Ibu bisa melihat perkebunan Hutan Jati Bapak / Ibu secara online.

    (4) Investasi yang bisa di wariskan ke anak cucu.

    (5) Legalitas terjamin

    (6) Bila bisnis gagal akan kami beli kembali ( Buy back guarantee 150 % dari nilai investasi awal )

    .
    Website : www.harfam.co.id


    Contact Person :

    Anto Setiawan
    0821 3505 4047
    0857 4089 6615
    Pin BB : 51D33377

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku