Skip to main content

Contoh Peluang Usaha Bidang Jasa Yang Sangat Menguntungkan

Contoh Peluang Usaha Bidang Jasa Yang Sangat Menguntungkan-Selain menjual barang dagangan,memberikan services atau jasa adalah termasuk dalam kategori usaha.Usaha jasa adalah usaha yang hanya menjual jasa tertentu seperti tenaga maupun ilmu serta keahlian dibidang tertentu dan kemudian si penjual jasa akan mendapatkan imbalan sesuai dengan bentuk jasa yang telah diberikan.Salah satu contoh usaha yang bergerak dibidang jasa adalah jasa gadai BPKB.Karena mereka tidak menjual barang,yang mereka jual adalah layanan pinjaman uang.

Jika kita tengok kebelakang tentang perkembangan usaha dibidang jasa ini semakin hari semakin bertambah banyak.Hal ini dikarenakan orang yang membutuhkan jasa juga terus meningkat,meningkatnya perkembangan teknologi juga ikut menyumbang pesatnya permintaan akan jasa.

Jika Anda ingin ikut mencicipi mansinya menjalankan usaha dibidang jasa namun Anda bingung mau buka usaha jasa apa yang cocok dan sesuai dengan keahlian Anda,berikut ini saya jabarkan contoh-contoh peluang usaha dibidang jasa yang sangat menguntungkan.

1.Usaha Jasa Bengkel

Jika Anda punya keahlian untuk mengatasi segala macam problem atau kerusakan kendaraan baik itu mobil maupun motor,Anda bisa membuka usaha jasa bengkel motor atau mobil ini.Namun modal yang dibutuhkan untuk membuka sebuah bengkel motor maupun mobil itu sangat besar.Silahkan Anda sesuaikan dengan budget yang Anda punya.Minimal untuk membuka usaha jasa bengkel motor itu menghabiskan dana sekitar Rp.60.000.000.

2.Usaha Jasa Gadai Bpkb

Usaha jasa gadai BPKB ini keuntungannya juga sangat besar,biasanya Anda akan mendapatkan komisi setiap ada orang yang menggadaikan BPKB motor atau mobilnya melalui perantaraan Anda.Jasa agen gadai Bpkb ini kerjanya hanya sebagai jasa perantara antara si peminjam dengan bank yang meminjamkan uang.Silahkan pelajari lebih lanjut Peluang Bisnis Agen Jasa Gadai BPKB.

3.Usaha Jasa Pengasahan Batu Akik

Ditahun 2015 ini booming batu akik terus meningkat,di prediksi bahwa demam batu akik ini akan terus berlanjut hingga waktu yang tidak bisa di prediksi,hal demikian terjadi karena perputaran uang dari bisnis batu akik ini sangat besar bahkan ratusan juta rupiah uang mondar-mandir perhari dari bisnis batu akik ini.Nah,dari sini Anda bisa ambil bagian dalam usaha jasa pengasahan batu akik.Modal yang dibutuhkan juga tidak banyak,hanya kisaran 700.000 rupiah saja untuk membeli alat asah gerinda,Anda sudah bisa membuka usaha pengasahan batu akik.Untuk lebih jelasnya silahkan dicek Bisnis Batu Akik Modal Kecil Untung Besar.

4.Usaha Jasa Di Internet

Lagi-lagi internet terus menawarkan berbagai peluang usaha yang cukup menguntungkan.Paluang usaha jasa yang bisa dilakukan di Internet kali ini adalah usaha jasa desain web,jual beli followers twitter,jual beli like facebook dan lain sebagainya.Khusus untuk usaha jasa jual beli followers twitter dan usaha jasa like facebook,sebelumnya Anda harus belajar bagaimana mendapatkan banyak followers twitter dan bagaimana mendapatkan banyak like facebook.Di Internet banyak sekali toko online yang membutuhkan jasa ini,karena untuk membangun reputasi toko online mereka,mereka membutuhkan banyak followers twitter dan like facebook agar produk yang mereka jual dapat tersebar luas dan bisa dikenal oleh pengguna media social twitter dan facebook.Anda harus tahu bahwa twitter dan facebook sudah merupakan tempat tongkrongan manusia jaman sekarang.Baca Kumpulan Cara Mendapatkan Uang Dari Internet.

5.Usaha Jasa Renovasi Rumah

Jika Anda ahli atau seorang tukang bangunan,Anda bisa menjadikan jasa renovasi rumah sebagai bisnis Anda yang menguntungkan.Rumah adalah kebutuhan penting dalam hidup,setiap detail rumah selalu mendapatkan perhatian lebih agar tampak indah dan menawan.Jasa renovasi rumah menjadi penting kedudukannya.Agar terlihat profesional,Anda bisa mengiklankan jasa renovasi rumah ini di situs-situs iklan gratis seperti OLX dan berniaga,atau dengan membuat spanduk yang menawarkan jasa renovasi rumah.

6.Usaha Jasa Jemputan Anak Sekolah

Usaha jasa ini termasuk kedalam usaha jasa yang cukup menguntungkan,dengan hanya memberikan jasa antar jemput anak sekolah,uang tiap bulan akan mengalir.Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel Peluang Bisnis Antar Jemput Anak sekolah.

7.Usaha Jasa Bengkel Sepeda.

Bersepeda sudah merupakan gaya hidup orang kaya,rata-rata orang berduit setiap minggunya melakukan perjalanan lintas kampung dengan bersepeda.Selain itu populasi pengguna sepeda semakin meningkat seiring kesadaran masyarakat akan pentingnya berolahraga bersepeda.Nah,kondisi inilah yang bisa Anda jadikan sebagai peluang usaha jasa dengan membuka bengkel perbaikan sepeda.Lihat Peluang Usaha Jasa Bengkel Sepeda Keliling.

8.Usaha Jasa Cetak Foto

Usaha jasa dibidang jasa cetak foto ini memiliki prospek yang cukup bagus,sebagaimana kita ketahui bahwa perkembangan ponsel berkamera turut menymbang kesuksesan bisnis jasa cetak foto ini.Selain itu,kebutuhan masyarakat akan foto terus meningkat,baik untuk ngelamar pekerjaan maupun untuk membuat dokumen lainnya.Lihat juga Peluang Usaha Cuci Cetak Foto.

9.Usaha Jasa Cuci Motor

Usaha jasa cuci motor adalah termasuk usaha dibidang jasa yang cukup menguntungkan,modal yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar,hanya bermodalkan mesin steam dan peralatan pembersih lainnya Anda sudah punya usaha jasa steam motor,apalagi lokasi rumah Anda dipinggir jalan raya,ini semakin menjadikan usaha jasa steam motor Anda berkembang pesat.Lihat juga Peluang Usaha Bisnis Jasa Cuci Motor.

Contoh Peluang Usaha Bidang Jasa

Itulah beberapa peluang usaha dibidang jasa yang sekiranya cocok dan pastinya menguntungkan untuk Anda coba.Dan yang paling penting untuk menggeluti usaha dibidang jasa ini adalah keahlian.Jika Anda tidak memiliki keahlian serta modal yang cukup,jangan harap Anda bisa mengambil serta menjalankan peluang usaha dibidang jasa yang telah saya sebutkan diatas.Selamat berwirausaha.



Popular posts from this blog

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku