Skip to main content

Peluang Usaha Sampingan Modal Dengkul

Peluang Usaha Sampingan Modal Dengkul-Anda ingin buka usaha sampingan dengan modal dengkul alias tanpa keluar modal sedikitpun?Menjalankan usaha tanpa modal dari nol itu sangat mungkin sekali bisa kita lakukan.Kunci terpenting dalam menjalankan bisnis sampingan tanpa modal ini adalah keuletan,keberanian serta mau membangun jaringan atau relasi sebanyak mungkin.

Bagaimana mungkin orang akan berhasil dalam bisnis tanpa bergerak menjemput bola,tanpa berbuat sesuatu yang lebih,apalagi tanpa modal,sangat mustahil untuk bisa menghasilkan dan berkembang.Jadi intinya adalah Usaha apapun,baik dengan modal ataupun tanpa modal kalau tidak dikelola dengan benar maka tidak akan memperoleh hasil apa-apa.Namun sebaliknya bisnis apapun itu baik dengan modal ataupun tanpa modal apabila dijalankan secara serius dengan baik dan benar pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Dibawah ini akan di jelaskan model-model bisnis yang bisa dijalankan dengan tanpa modal alias modal dengkul.Siapapun akan sukses menjalakan bisnis tanpa modal ini asalkan dijalankan secara serius serta baik dan benar.Namanya juga tanpa modal,harus dikelola dengan baik dan benar.Dan jangan harap dengkul kaki Anda bisa berleha-leha.Namanya juga modal dengkul,ya pasti dengkul yang paling banyak bekerja.Bukan uang,karena Anda hanya punya modal dengkul saja.

Berikut ini adalah beberapa Peluang Usaha Sampingan Modal Dengkul yang bisa Anda jalankan mulai dari sekarang juga.

Peluang Usaha Sampingan Modal Dengkul Dengan Menjadi Calo.

Calo apa saja,yang penting bisa menghasilkan uang halal dan berkah,selama ini calo di konotasikan sebagai pekerjaan yang negatif,padahal fungsi calo yang sebenarnya adalah perantara untuk mempertemukan Pembeli dengan penjual hingga menjadi suatu transaksi yang menguntungkan diantara ketiga belah pihak.Namun kenyataan di lapangan menunjukan bahwa calo saat ini hanaya menguntungkan calo dan penjual saja sedangkan pihak yang paling dirugikan adalah pembeli.Bahkan dalam suatu kasus hanya calo saja yang untung besar.Jika Anda ingin menjadi calo,jadilah calo yang baik yang menguntungkan kedua belah pihak.Intinya sama-sama enak dan gak ada yang dirugikan.Diantara profesi calo diantaranya adalah; Calo jual beli tanah,jual beli proferty atau rumah,jual beli motor dan mobil dan lain sebagainya.

Peluang Usaha Sampingan Menjadi Penjual Produk Orang Lain.

Ini adalah peluang jual beli sampingan dengan modal dengkul.Anda hanya butuh kemauan untuk menjual produk atau barang orang lain.Misalnya tetangga Anda membuka toko pakaian.Nah anda bisa menjadi relasinya dengan bekerja sama menjualkan barang2 pakaiannya,jika nanti ada transaksi baru Anda bayar kemudian dengan terlebih dahulu mengambil keuntungan.Hal ini lebih dikenal dengan sistem konsinyasi.Banyak sekali barang2 dagangan milik orang lain yang bisa kita jual tentu dengan harga yang telah disepakati sebelumnya.Misalnya tetangga Anda memiliki usaha kue,nah Anda tinggal menjajakan kue-kue produksi milik tetangga dengan cara berkeliling menawarkan kepada orang satu-persatu.

Peluang Usaha Sampingan Dengan Menjual Pulsa Modal Dengkul.

Sekarang banyak sekali sales2 pulsa multi elektrik yang sedang gencar mencari downline atau jaringan.Nah,Anda bisa menawarkan diri untuk menjadi downlinenya dengan hanya bermodalkan Hp saja.Kalau Hp Anda pasti sudah punya sebelumnay bukan.Anda tinggal meminta saldo kepada sales tersebut tanpa membayar uang dimuka.Bayarnya bila saldo tersebut sudah habis terjual.Dan Anda bisa mengambil selisih keuntungan dari penjualan,misal modal pulsa dari sales untuk masing2 operator nominal 5rb adalah 5.500,Anda bisa mendapatkan keuntungan 1500 rupiah pertransaksi,bayangkan bila perhari Anda berhasil menjual 30 transaksi saja maka dalam sebulan Anda sudah berhasil membukukan keuntungan sebesar 1.200.000,bagaimana kalau lebih dari 30 transaksi,silahkan Anda hitung sendiri.

 Peluang Usaha Sampingan Modal Dengkul

Peluang Usaha Sampingan Modal Dengkul Menjadi Kondektur Atau Supir Angkot

Yang ini Anda hanya cukup punya keahlian membawa mobil berikut sim dan mempunyai kenalan juragan angkot saja.Jika tidak punya relasi Anda cukup meminta tolong menawarkan diri pada supir2 angkot yang mangkal ditempat yang tidak jauh dari rumah Anda.Atau dilokasi-lokasi pasar dan pusat perbelanjaan terdekat dari rumah Anda.Ya namanya juga modal dengkul,harus ekstra juga usahanya.

Peluang Usaha Sampingan Modal Dengkul Menjadi Tukang Kebun Atau pembantu Rumah Tangga Di Komplex2 Terdekat.

Menawarkan diri untuk menjadi tukang kebun atau pembantu rumah tangga disekitar komplex terdekat tempat kita tinggal adalah peluang usaha modal dengkul lainnya yang bisa menjadi alternatif.Hanya butuh usaha dan kemauan untuk menawarkan diri saja,dan tentunya bisa di percaya.

Peluang Usaha Sampingan Modal Dengkul Dengan Menjadi Tukang Parkir.

Menjadi tukang parkir di pusat2 hiburan rakyat seperti pasar malam adalah alternatif usaha sampingan modal dengkul.Hanya butuh keberanian serta kepercayaan diri,serta memiliki pergaulan luas dengan orang-orang yang punya nyali atau sedikit bertempramen keras.Atau dalam istilah kasarnya ''Preman Kampung''.Ynag penting jangan jadi premannya.Disini Anda hanya memposisikan diri sebagai penunggu kendaraan orang yang menitipkan kendaraan.

Itulah beberapa peluang usaha sampingan dengan hanya bermodalkan dengkul saja yang mungkin bisa menjadi p[ilihan Anda untuk emngais rezeki yang kian hari semakin sulit,apalagi di tahun 2015 ini,semua pekerjaan serasa menutup pintunya rapat-rapat.Semoga bermanfaat dan Terimakasih.Selanjutnya.Peluang Usaha Sampingan Tanpa Modal  Peluang Usaha Modal 1 Juta

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku