Skip to main content

Daftar Harga Mesin Pemotong Aneka Keripik

Daftar Harga Mesin Pemotong Aneka Keripik-Usaha produksi keripik,baik keripik buah,keripik singkong,keripik pisang maupun keripik umbi adalah merupakan peluang usaha dibidang makanan yang cukup menjanjikan.Disamping dalam memproduksi keripik ini sangat mudah,ternyata keripik ini sangat digemari oleh sebagian masyarakat Indonesia sebagai cemilan wajib saat bersantai nonton televisi maupun saat tamasya sambil bersantai bersama keluarga tercinta.Oleh karena itu tidak mengherankan semakin menjamurnya usaha rumahan yang aneka jenis keripik sebagai sumber usaha mereka.

Tuntutan konsumsi akan keripik terus meningkat setiap tahunnya,serta para pengusaha keripik juga berlomba-lomba untuk menciptakan beragam jenis keripik yang tentunya disukai oleh masyarakat.Fenomena ini tentunya semakin memacu industri mesin pemotong keripik untuk mengeluarkan inovasi-inovasi mesin pemotong keripik yang baik dan tentunya dengan harga murah dan bersaing.


Jika Anda kebetulan adalah pewirausaha keripik atau calon wirausahawan keripik yang hendak mencari harga mesin pemotong aneka keripik,baik keripik singkong maupun keripik tempe,berikut dibawah ini Saya sajikan untuk Anda harga-harag mesin pemotong keripik yang semoga bisa menjadi referensi Anda dalam memburu mesin pemotong keripik yang berkualitas dan tentunya murah dari sisi harga.

1.Mesin Pemotong Aneka Jenis Keripik.Antara lain keripik singkong,keripik umbi,maupun keripik tempe.

Spesifikasi mesin pemotong segala macam jenis keripik
Mesin pemotong keripik merk Tristar 208
Type: 1400 rpm 
Daya: 375W 
Dimensi : 56x65x110 cm 
Body: Besi di Cat Pisau & Bagian yang kontak dengan makanan: Stainless Steel 
Berat: 45 Kg
Mesin potong untuk memotong bahan baku kripik seperti Tempe, Buah, Singkong, Kentang, Ubi, Dll. Tempe yang dipotong dengan mesin ini memiliki hasil yang rapi. Ukuran tebal potongan dapat diatur mulai dari 0,2 - 2 cm.
Harga Rp.4.500.000

2.Mesin Pengrajang Umbi Vertical Mode (Stainless Steal)

Harga Mesin Pemotong Aneka Keripik
Mesin Perajang Model Vertikal 
Harga Rp. 4.000.000
Spesifikasi :
Dimensi                       : 45 x 40 x 80
Bahan Body                : Plat SS
Bahan Frame               : Pipa Kotak SS
Disc                             : Aluminium Cor
Jumlah Pisau               : 2

Penggerak                   : Electro Motor ¼ Hp
Transmisi                     : Pulley,Van Belt
Pisau                            : Stainless Steall

3.Mesin Perajang Model Horizontal 

Harga Mesin Pemotong Aneka Keripik
Harga Rp. 4.000.000
Dimensi                       : 42 x 55 x 60
Bahan Body                : Plat SS 1,5mm
Bahan Frame               : Pipa Kotak SS 4 x 2
Pisau                            : Stainless Steall
Jumlah Pisau               : 2
Penggerak                   : Electro Motor ¼ Hp
Transmisi                     : Pulley,Van Belt

4.Mesin Perajang OTOMATIS 

Harga Mesin Pemotong Aneka Keripik

Harga Rp. 8.500.000
Mesin pemotong multiguna dapat digunakan memotong kerupuk
Puli dan tempe, Singkong dll, Secara Otomatis Tanpa harus
Mengasah Pisau. Dilengkapi Pisau Pengasah Pada Pisau
dan sistem berjalan kapasitas 1 jam 1kwintal
(dapat di stel sesuai dengan kebutuhan tebal & tipis
dengan hasil yang sama dan sempurna hasil yang diinginkan)



Informasi dan daftar harga mesin diatas Saya peroleh dari toko mesin mesinjatim.com.Jadi harga yang tercantum diatas akurat dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya karena saya peroleh dari produsen mesinnya langsung.Terimakasih Selamat berbelanja mesin pemotong aneka keripik.

Comments

Popular posts from this blog

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku