Otomotif7.com-Buat para penggemar motor sport keluaran suzuki yang ingin melakukan modifikasi ringan,mungkin sedikit tips modifikasi Suzuki FXR150 2003 ini bisa menjadi panduan untuk anda yang ingin melakukan sedikit polesan Suzuki FXR150 2003 kesayangan agar tampil fress eye chating dan tentunya menambah kesan prima dan menggambarkan ciri khas kepada yang empunya.
Dikutip dari www.motor-modif.com-Bila melihat sepintas motor ini tak ubahnya dengan motor standar Suzuki FXR150 dengan grafis Telefonica Movistar ala Kenny Robert Jr yang menjadi juara dunia tahun 2000. Tapi tunggu dulu. Ternyata ada ubahannya.Berikut ubahan-ubahan dalam memodifikasi Suzuki FXR150 2003 ini
Foto Milik ;www.motor-modif.com |
Tangki tidak lagi mengandalkan aslinya yang terbuat dari logam melainkan dari fiberglass. Sehingga lebih berotot dan kekar. Meski terlihat lebih gambot dari standar, kapasitas malah berkurang. Hal ini disebabkan pada bagian bawah tangki malah ada coakan. ”Sejauh ini penggunaan tangki dari bahan serat kaca ini tak ada masalah.” ujar Afri Maulana sang pemilik sekaligus yang empunya ide Modifikasi Suzuki FXR150 2003 ini.
Foto Milik ;www.motor-modif.com |
Bodi belakangpun tidak standar, sub frame dipotong karena dianggap kurang memenuhi estetika. Jok yang sejatinya menjadi satu antara pengendara dan pembonceng diubah menjadi terpisah. Lampu belakang memakai aksesoris yang menyala 3 in 1. Lampu belakang, lampu rem, sekaligus lampu sein. Namun karena lampu seinnya dianggap kurang terang akhirnya dipakai lampu sein milik Yamaha V-Ixion supaya jelas pengendara di belakang,dengan begitu maka jadilah tema Modifikasi Suzuki FXR150 2003 ini menjadi tema yang hangat untuk kita bahas kali ini.
Foto Milik ;www.motor-modif.com |
Untuk kelir karena ingin mempertahankan kesan aslinya masih memakai warna aslinya plus stiker yang dicetak ulang dan diorder jauh-jauh ke Jember.
Velg standar dicat ulang dengan warna putih mutiara. Karet bundar Bridgestone Battlax BT45 100/80 - 17 membalut bagian depan sedangkan bagian belakang dipercayakan pada merek yang sama tipe BT39T ukuran 130/70-17. Cakram belakang memakai aksesoris untuk Yamaha Mio.
Untuk sektor mesin karena sudah dianggap masih mumpuni, tidak diutak atik. Knalpot dibobok agar saluran buang lebih lancar.
Buat kamu-kamu yang tertarik untuk memodifikasi Suzuki FXR150 2003 kesayangan,silahkan sambangi alamat bengkel modifikasinya dibawah ini.
Acong Modification
Rt 06, RW 01, Jati Jajar
Kec.Tapos, Depok
No.Telp : 081808530589
Sumber gambar sepenuhnya milik www.motor-modif.com.
Comments
Post a Comment