Skip to main content

Contoh Peluang Usaha Dibidang Minuman

Contoh Peluang Usaha Dibidang Minuman-Minuman adalah salah satu jenis zat yang dibutuhkan oleh tubuh,untuk memenuhi segala kebutuhan gizinya,tubuh bukan hanya membutuhkan air putih saja untuk sebagai asupan mineral sehari-hari.Banyak sekali jenis minuman yang bisa kita konsumsi,tentu selain menambah mineral dan kandungan gizi dalam tubuh,efek minuman lainnya yang tidak kalah penting adalah efek sejuk dan tenang serta efek menghilangkan haus dan dahaga terutama disiang hari yang panas dan terik.Disaat-saat seperti ini tubuh kita membutuhkan banyak nutrisi cairan.Fenomena inilah yang akan kita jadikan peluang usaha,yaitu peluang usaha dibidang minuman.

Pelaung usaha dibidang minuman sangat banyak sekali contoh dan jenisnya,contoh-contoh peluang usaha dibidang minuman dibawah ini selain mudah untuk diterapkan,juga memiliki prospek serta keuntungan yang cukup menjanjikan bahkan sangat-sangat menjanjikan keuntungan yang berlipat.Namun menggeluti usaha dibidang minuman ini memiliki satu kelemahan yang tidak bisa dihindari.satu kelemahan tersebut adalah Hujan.Hujan seperti sekarang ini adalah merupakan momok yang menakutkan bagi pelaku uasaha dibidang minuman.Oleh karena itu,usaha dibidang minuman ini hanya cocok dijalankan dimusim kemarau,namun begitu tidak menutup kemungkinan juga usaha minuman ini bisa laris meskipun di musim penghujan seperti sekarang ini.

Namanya rezeki itu sudah ada yang mengatur,tinggal kitanya mau usaha atau tidak.

Berikut adalah contoh-contoh peluang usaha dibidang minuman seperti yang telah saya janjikan dari awal.

Peluang Usaha Jualan Es Buuble.

Es buuble adalah semacam es yang diblender atau Ice Bubble drink atau Minuman ice bubble adalah minuman yang di lengkapi dengan Bubble yang terbuat dari biji-biji kenyal yang terbuat dari tepung singkong atau tepung tapioka ukuran kecil yang di campurkan dalam minuman Jus Buah, Es Tea, Sirup dan lainnya yang disajikan dengan cara di blender atau di kocok.Kalau di Indonesia rata-rata untuk menyajikan es bubble ini di blender.

Peluang Usaha Jualan Es Cincau cappucinno

Selain es bubble,es cincau cappucino juga merupakan bisnis dibidang minuman yang cukup laris,terutama di mall,di pelataran mini market atau didepan sekolahan.Untuk membuka usaha ini,Anda tidak memerlukan resep bagaimana membuat es cincau,karena dipasaran sudah banyak sekali yang menjual serbuk es cappucini cincau ini.

Peluang Usaha Jualan Es Dawet

Es dawet adalah merupakan minuman khas yang berasal dari daerah banjarnegara.Es dawet memang minuman yang menyegarkan sekaligus menyehatkan terutama untuk kamu-kamu yang memiliki kebiasaan panas dalam.

Peluang Usaha Jualan Sop Buah

Sop buah adalah salah satu produk minuman kreatif yang berbahan dasar es batu yang berbentuk kerikil dicampur dengan susu,kelapa muda,aneka buah-buahan segar lainnya.Sop buah ini selain memiliki efek menyegarkan juga memiliki nilai gizi yang banyak dikarenakan kandungan buah yang beragam dari mulai blewah,anggur,apel,pear dan buah-buah lainnya.Saya jamin,di musim apapun,berjualan sop buah akan tetap laris,apalagi bila musim bulan puasa tiba,sop buah ini menjadi bisnis primadona.

Peluang Usaha Jualan Es Cendol

Es cendol adalah merupakan minuman khas Indonesia,es cendol ini terbuat dari sagu yang diolah kemudian dicampur dengan santan dan gula merah.Dijamin usaha jualan cendol ini tetap laris manis pada cuaca yang tidak menentu seperti pada tahun ini.Berjualan es cendol ini paling pas lokasinya di dalam mall atau diemperan minimarket.

Peluang Usaha Jualan Es Pisang Ijo

Es pisang ijo merupakan jajanan khas dari makasar yang kini sudah semakin terkenal.Di mal atau di pelataran minimarket,kita sangat mudah menjumpainya.Selain memiliki rasa yang khas,es pisang ijo ini juga memiliki tampialn serba hijau yang menggugah selera.Jika Anda tertarik untuk membuka usaha minuaman es pisang ijo ini sangat mudah sekali caranya.Resep2 tentang membuat es pisang ijo ini juga sangat banyak sekali di Internet.
Contoh Peluang Usaha Dibidang Minuman

Mungkin itu saja contoh peluang usaha dibidang minuman yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini.Tentu masih banyak sekali contoh peluang usaha dibidang minuman lainnya yang tidak saya sebutkan diatas.Namun pada intinya,apapun jenis minumannya dan apapun namanya dan apapun juga merknya,asalkan minuman tersebut memiliki efek meyegarkan dan mudah disukai oleh semua kalangan.Kemungkinan untuk berkembang dan menuai kesuksesan akan lebih besar.

Terkait 10 Contoh Jenis Usaha Yang Tidak Kenal Musim
Terkait 10 Contoh Peluang Bisnis Yang Tidak Kenal Krisis

Jika Anda ingin bersikeukeuh ingin membuka salah satu peluang usaha minuman diatas namun Anda tidak memiliki keahlian atau tidak mau ribet mencoba resep minuman ini dan itu,sekarang sudah banyak sekali bertebaran perusahaan-perusahaan waralaba minuman,Anda bisa memperoleh informasinya di Internet.Sekian informasi mengenai contoh peluang usaha dibidang minuman yang bisa saya sampaikan.Terimakasih.



Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku