Skip to main content

Peluang Usaha Jualan Ayam Goreng Kentucky

Peluang Usaha Jualan Ayam Goreng A'la Kentucky-Peluang usaha dibidang makanan tidak ada hentinya,beragam inovasi terus dilakukan oleh para produsen makanan kelas raksasa untuk merebut pangsa pasar yang lebih besar hingga mendunia.Kentucky Fried Chiken atau KFC adalah salah satunya.Mampu menciptakan inovasi yang bukan hanya sekedar ayam goreng telah mampu membawa perubahan besar dari si pemiliknya.Lantas ide hebat ini mampu menular hingga seantero dunia tak terkecuali Indonesia.

Siapa yang tidak kenal ayam goreng a'la kentucky?Dari anak-anak hingga kakek-kakek senang sekali dengan menu yang satu ini.Selain rasanya gurid dan chrispy,ternyata harga sepotong ayam goreng kentucky sangat terjangkau bahkan untuk kalangan bawah sekalipun.

Inilah sebetulnya peluang usaha dibidang makanan yang akan kita jadikan target berikutnya,yaitu peluang usaha jualan ayam goreng kentucky.Untuk memulai usaha bisnis jualan ayam goreng a'la kentucky ini kita harus mempertimbangkan terlebih dahulu seberapa besar prospek keuntungannya,seberapa luas target marketnya dan seberapa besar modal yang diperlukan dan apa saja kendala serta rintangan dalam berbisnis jualan ayam goreng tepung a'la kentucky ini.Mari kita simak bersama-sama kelanjutannya dibawah ini.

Terkait [Peluang Usaha Jualan Pisang Goreng Chrispy]

Prospek Usaha Jualan Ayam Goreng Kentucky

Prospek bisnis berdagang ayam goreng tepung ala kentucky ini sangat cerah bahkan sangat bersinar saat ini hingga masa yang akan datang.Mengapa demikian karena daging ayam yang menjadi bahan dasarnya merupakan makanan yang paling digemari oleh masyarakat indonesia pada umumnya,memakan olahan dari daging ayam masih menjadi sesuatu yang mewah,apalagi ditingkat menengah kebawah.Mengkonsumsi ayam yang diolah menjadi ayam goreng tepung ala kentucky ini menjadi kebanggaan tersendiri.

Modal Yang Di Perlukan Untuk Membuka Bisnis Ayam Goreng A'la Kentucky

Modal yang dibutuhkan besarnya hanya di awal-awalnya saja,sedangkan untuk kesananya tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak.Modal besar yang dimaksud adalah pembelian peralatan tetap yang angka penyusutan nilainya terjadi dalam hitungan tahunan seperti contoh gerobak,kompor,wajan penggorengan,baskom dan peralatan lainnya.Untuk membeli peralatan tersebut paling tidak Anda harus merogoh kocek sekitar 4Juta-an.Serta modal untuk membeli bahan baku seperti terigu,minyak,saus,kertas pembungkus,bumbu-bumbu dan daging ayam sebagai bahan pokoknya,Anda bisa mengalokasikannya sekitar 1Juta-an.Jadi modal awal sekitar 5Juta-an Anda sudah bisa mengendalikan bisnis ayam goreng tepung a'la kentucky.

Kendala Dan Rintangan Berbisnis Ayam Goreng A'la Kentucky

Bisnis apapun apapun akan mengalami kendala dan pasang surut penjualan.Tak terkecuali bisnis usaha jualan ayam goreng ala kentucky ini.Salah satu kendalanya adalah harga bahan baku ayam yang tidak stabil,mati lampu dan hujan juga merupakan kendala serius dari bisnis ini.Rasa bosan dan jenuh juga kerap menjadi kendala karena untuk mempersiapkan ayam goreng ala kentucky agar bisa sampai di gerobak atau etalase hidangan memakan proses dan tahapan yang cukup panjang sehingga rasa bosan dan jenuh kerap menghantui ditambah lagi bila ayam goreng kentucky yang kita jual selalu tersisa alias jarang habis.

Trik Dan Tips Sukses Jualan Ayam Goreng A'la Kentucky

Agar usaha atau jualan kentucky kita laris manis dan memperoleh untung yang maksimal,maka kita harus memperhatikan segala hal yang akan bisa meningkatkan daya jual.Diantaranya adalah;
  • Pemilihan lokasi jualan yang strategis.Pemilihan lokasi akan menentukan kesusksesan dari bisnis ini,salah dalam menentukan lokasi jualan akan berdampak pada keuntungan serta kelangsungan dari bisnis ini.Lokasi yang paling baik adalah di dekat minimarket,tempat lalu lalang banyak orang disiang hari maupun dimalam hari.
  • Kualitas hasil gorengan.Semakin chrispy dan renyah serta memiliki rasa dan aroma bumbu yang nikmat akan membuat pelanggan anda ketagihan.Untuk menghasilkan cita rasa tersebut tentunya dibutuhkan pengetahuan teknik menggoreng yang tepat serta ahli meramu perpaduan bumbu-bumbu yang pas.
  • Kualitas kebersihan.Dalam usaha makanan kebersihan dan kehigienisan adalah mutlak menjadi point nomor satu sebelum memperhatikan yang lainnya.Selezat dan segurih apapun hasil gorengan kentucky kalau gerobak atau wadah tempat jualannya tidak memenuhi syarat kebersihan maka tidak akan dilirik oleh pembeli.
  • Kualitas pelayanan.Pelayanan yang prima,murah senyum dan memperlakukan pembeli sebagai raja adalah mutlak.Jangan sekali-kali meremehkan pembeli meskipun ia hanya membeli 1 potong saja,bukan tidak mungkin besoknya mereka akan membeli lebih banyak lagi karena ketagihan.Tetapi kalau sikap melayani anda kurang terpuji atau buruk,mungkin saja mereka akan berpaling meskipun hasil gorengan kentucky Anda dikenal enak dan renyah.
 Peluang Usaha Jualan Ayam Goreng Kentucky
Itulah beberapa penjelasan tentang peluang usaha jualan ayam goreng ala kentucky yang memiliki prospek dan masa depan usaha yang cukup cerah asalkan kita memperhatikan pemilihan lokasi,kualitas pelayanan,rasa dan aroma serta kualitas kebersihan.Berikutnya [Kumpulan Ide Peluang Usaha Makanan Ringan]

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku