Skip to main content

Usaha Waralaba Makanan Yang Sedang Booming Saat Ini

Peluang Usaha Waralaba-Usaha waralaba semakin tahun geliatnya semakin naik tajam.Diyakini bahwa booming konsep bisnis kemitraan waralaba ini tidak akan pernah surut bahkan cenderung meningkat setiap tahun.Jika Anda sudah lama ingin melirik bisnis waralaba ini,kini saatnya Anda mengambil bagian untuk mencicipi gurihnya berbisnis waralaba.Dan inilah yang saya sebut sebagai peluang bisnis waralaba yang sedang booming ditahun 2015 ini.

Banyak sekali jenis dan macam bisnis yang bisa diwaralabakan dan mempunyai prospek cerah.Salah satu konsep bisnis waralaba yang paling diminati oleh kalangan pebisnis adalah waralaba makanan atau waralaba kuliner.Sebagaimana kita ketahui bahwa yang namanya makanan adalah kebutuhan wajib sebelum kebutuhan lainnya terpenuhi.Dan biasanya orang Indonesia itu lebih menyukai merk makanan yang di bungkus dengan embel-embel merk tertentu,selain menambah gengsi,membeli makanan bermerk seperti makanan waralaba lebih membuat hati mereka yakin akan kebersihannya.

So,Tunggu apalagi,mari berbisnis waralaba.

Seperti yang saya singgung sebelumnya bahwa bisnis waralaba yang paling potensial untuk mendapatkan laba serta balik modal yang cepat adalah bisnis waralaba makanan atau kuliner.Dibawah ini adalah beberapa contoh jenis waralaba makanan atau kuliner yang mungkin bisa menginspirasi Anda dalam menentukan jenis waralaba yang cocok sesuai visi dan misi Anda.

1.Waralaba Bakso Kaget.

Ini dia waralaba yang sedang booming ditahun 2015 ini.Ya,,waralaba bakso kaget adalah jenis atau konsep waralaba bakso yang terbilang baru dan unik.Menikmati semangkuk bakso tentu sudah biasa,tetapi menikmati semangkuk bakso dengan beragam kejutan yang bikin kaget pemakannya adalah sesuatu terobosan yang luar biasa.Untuk Lebih lanjutnya,simak ulasannya disini Peluang Bisnis Waralaba Bakso Kaget.

2.Waralaba Bakso Pentol Kojek

Waralaba bakso yang satu ini tentu berbeda dengan konsep waralaba pada bakso kaget.Jenis bakso yang menjadi kegemaran anak-anak ini kini sedang gencar-gencarnya memikat hati semua kalangan.Waralaba bakso pentol kojek ini sangat cocok dijajakan dilingkungan sekolah serta dijajakan di emperan minimarket yang banyak bertebaran dipinggir jalan.Harga jualnya terhitung murah,tidak seperti bakso-bakso lain karena bakso ini berjenis pentol-pentol kecil seperti permen kojek.Dijamin,berjualan bakso pentol kojek ini pasti akan laris manis bak kacang goreng.Untuk tahu lebih lanjut tentang bakso pentol kojek ini silahkan buka artikel saya sebelumnya yang berjudul Peluang Usaha Bakso Pentol Kojek.

3.Waralaba Pisang Pasir Kremes 

Pisang Pasir Kremess sudah sangat diminati dan bisa dinikmati oleh semua kalangan.Pisang Pasir Kremess dapat dijadikan menu tambahan untuk acara formal maupun non formal baik: acara pernikahan, seminar, pengajian, arisan, dll.Dapat menjadi buah tangan/oleh-oleh yang bisa di nikmati banyak orang.Dapat dibeli dan dinikmati dalam bentuk langsung siap saji maupun setengah jadi.Dijamin jika Anda berani mengambil usaha waralaba pisang pasir kremess ini saya yakin usaha Anda akan laris manis.Karena waralaba pisang pasir kremess ini masih tergolong baru,maka bisa dipastikan usaha Anda tanpa saingan.Untuk referensi waralaba pisang pasir kremess ini silahkan buka artikel saya yang berjudul Peluang Bisnis Franchise Pisang Pasir.

4.Waralaba Tahu Kress

Tahu merupakan penganan khas Indonesia yang kepopulerannya sudah mendunia hingga ke mancanegara.Mengkonsumsi tahu goreng yang hanya digoreng kemudian dikasih tepung terigu adalah hal biasa.Tetapi menjadi luar biasa bila memakan tahu dalam bentuk dan rasa yang unik.Tahu Kress adalah salah satu makanan cemilan yang terbuat dari tahu namun memiliki bentuk dan rasa yang unik.Usaha waralaba makanan camilan tahu kress adalah sebuah peluang usaha atau bisnis jenis makanan ringan berbahan dasar tahu yang tidak lagi baru, artinya pasar atau calon calon pelanggan di indonesia tidaklah asing dengan menu camilan yang di jajakan waralaba tahu kress. Dari namanya saja Tahu Kress, nah bahan baku yang dipergunakan camilan ini adalah 100% tahu sebagai makanan tradisional indonesia. Tahu bisa di konsumsi dari semua kalangan. Dari kalangan atas sampai bawah, dari umur anak anak sampai tua sekali pun. TAHU tetap terus di minati sampai kapanpun.Anda tertarik untuk menjadi pewaralaba tahu kress.Silahkan Anda kunjungi artikel ini Peluang Usaha Waralaba Tahu Kress.

5.Waralaba BALCON (Bebek Ayam Lele Corner)

Kedengarannya masih asing ditelinga,tapi bila sudah mencoba pasti konsumen akan ketagihan,datang lagi-lagi dan lagi.Menu utama dari waralaba yang ditawarkan oleh usaha yang bernaung dibawah CV DOVINDO MULTI CIPTA ini adalah bebek,ayam dan daging ikan lele.Penasaran untuk mencoba waralaba ini?Silahkan Anda kunjungi rekomendasinya disini Peluang Usaha Waralaba Balcon.

6.Waralaba Oto Bento

Oto Bento adalah sebuah usaha makanan khas jepang yang terbuat dari bahan daging sapi, ayam, telur, ikan, udang, rajungan, sayuran, bumbu, dan rempah-rempah pilihan yang berkualitas tinggi tanpa bahan pengawet.Oto Bento menawarkan konsep ritail dengan inovasi terbaru, investasi yang terjangkau dan pengembalikan modal (BEP) yang cukup singkat. Keunggulan yang dimiliki adalah seperti, (1) produk tahan lama bias sampai 5 bulan. (2) variasi makanan yang banyak sehingga tidak mudah bosan. (3) market yang luas dari anak-anak, remaja hingga keluarga. (4) lokasi pasar tak terbatas. Dan (5) dapat digunakan untuk berbagai acara, 100 % usaha milik sendiri dan laba milik pribadi. Keuntungan-keuntungan tersebut membuat Oto Bento sangat menarik dan menguntungkan.

Usaha Waralaba Makanan Yang Sedang Booming Saat Ini

Itulah beberapa daftar Usaha Waralaba Makanan Yang Sedang Booming.Penting untuk Anda para calon wirausahawan bahwa penting sekali untuk memilih franchisor atau perusahaan waralaba yang sudah BERPENGALAMAN dalam bisnis yang ia tekuni. Pilihlah franchisor yang sudah menekuni bisnisnya paling tidak selama 2-3 TAHUN.Selain itu mintalah informasi sebanyak-banyaknya kepada perusahaan waralaba tersebut terkait bisnis waralaba yang akan Anda geluti.Sekian dan terima kasih.


Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku