Skip to main content

5 Harga Laptop Asus Murah 3 Jutaan

5 Harga Laptop Asus Murah 3 Jutaan-Laptop merk asus adalam laptop yang cukup familiar ditelinga orang Indonesia khususnya para penggemar gadget berkategori laptop.Hal demikian terjadi karena laptop asus berhasil menjadi salah satu dari jajaran laptop berkualitas dan cukup bisa diandalkan untuk menunjang segala aktifitas yang terkait dengan komputasi.Selain itu,laptop asus juga berhasil merebut pasar laptop murah tanah air.Maka tak heran jika kita jumpai banyak sekali dipasaran bertebaran laptop asus berharga murah.

Untuk alasan itulah usahabagus15 kali ini memberikan informasi mengenai harga laptop asus murah yang harganya dikisaran angka 3 jutaan yang bisa Anda jadikan sebagai bahan rujukan dan pertimbangan dalam membeli laptop,khususnya laptop asus yang sedang menjadi incaran Anda.

Dibawah ini Anda bisa melihat kemudian membandingkan serta megetahui isi atau spesifikasi dari laptop asus yang harganya terbilang murah untuk pasaran laptop saat ini.
    Inilah dia 5 harga laptop asus murah 3 jutaan yang bisa Anda jadikan pertimbangan untuk membeli laptop murah yang harganya dikisaran angka 3 jutaan.

    1.Asus X200MA-KX437D - N2840 - Black
    Harga Laptop Asus Murah 3 Jutaan

    Spesifikasi
    11.6" HD
    Celeron N2840 DC 2.16-2.58GHz
    RAM 2GB
    HDD 500GB
    Intel HD
    Harga RP 3.048.000


    2.Asus X200MA-KX436D - Intel® Celeron™ N2840 - 11,6"
    Harga Laptop Asus Murah 3 Jutaan

    Spesifikasi
    Proc: Intel® Celeron™ N2840 (up to 2.58GHz, 1M cache)
    RAM: 2 GB DDR3 PC-12800
    Graphic: Intel® HD Graphics
    Display: 11.6" WXGA, LED backlight
    OS: DOS
    Harga RP 3.049.000

    3.Asus X200MA - N 2920 Intel® Bay Trail-M Quad Core Celeron Processor
    Harga Laptop Asus Murah 3 Jutaan

    Spesifikasi
    DOS
    500 GB
    Intel Celeron N2815
    DDR3 2 GBM
    Dual Cores 2.13 Ghz
    Harga RP 3.059.000

    4.ASUS X200MA-KX264D N2830 - Putih
    Harga Laptop Asus Murah 3 Jutaan

    Spesifikasi
    Intel Dual Core N2830 2,41GHz
    Hard Disk 500 GB
    Ram 2 gb
    Intel HD Graphics
    DOS
    Harga RP 3.059.000

    5.Asus X200MA - N2840 Intel® Bay Trail-M
    Harga Laptop Asus Murah 3 Jutaan

    Spesifikasi
    DOS
    500 GB
    Intel Celeron N2840 Dual Cores 2.16 Ghz
    2 GB DDR 3
    Display 11.6"
    Harga RP 3.070.000

    Bagaimana sobat,apakah Anda cukup puas dengan sajian 5 harga laptop asus murah 3 jutaan diatas?Silahkan Anda pertimbangkan sendiri pilihan mana yang mungkin pas buat Anda.

    Sebagai pertimbangan sebaiknya dalam membeli laptop itu yang harus diperhatikan adalah Jenis prosesornya,semakin tinggi jenis prosesor yang digunakan maka laptop itu semakin baik kinerjanya.Kemudian pertimbangkan juga kapasits memory RAM-nya,semakin besar RAM yang dimiliki oleh sebuah laptop maka bisa menjadi jaminan bahwa laptop tersebut mampu bekerja dan dapat membuka aplikasi-aplikasi yang membutuhkan memory banyak.

    Selain itu komponen penyimpanan seperti hardisc sangat penting juga untuk dipertimbangkan,semakin besar kapasitas hardisc yang ditawarkan maka semakin besar pula ruangan untuk menyimpan dokumen nantinya.Selamat berburu laptop asus murah.Jangan lewatkan juga 10 Laptop Gaming Berbagai Merk.

    Comments

    Popular posts from this blog

    Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

    Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

    Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

    Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

    Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

    Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku