Skip to main content

Cepat Kaya Dari Bisnis Properti

Bisnis Properti adalah salah satu bidang bisnis yang menghasilkan keuntungan yang berlipat-lipat besarnya bila dibandingkan dengan bisnis lainnya.Sebagaimana kita ketahui bahwa membeli rumah adalah merupakan sejarah pembelian terbesar dalam kehidupan seseorang,maka tidaklah heran banyak orang yang belum memiliki rumah saling berlomba-lomba bekerja siang dan malam,mengumpulkan uang sedikit demi sedikit dengan tujuan agar bisa segera membeli rumah,meskipun tidak bisa beli secara tunai,mereka akan tetap berjuang untuk mendapatkan impian memiliki rumah sendiri meskipun dengan cara kredit.Fenomena inilah yang akan coba kita lirik untuk mencari keuntungan serta memperoleh kekayaan dari bisnis property.

Bisnis Properti

Jika kita amati secara seksama,bisnis dibidang property memiliki jangkauan yang sangat luas sekali,bukan hanya berjual beli rumah,villa dan apartemen atau ruko saja yang bisa dibilang sebagai bisnis property,menyediakan jasa pertukangan,jual beli alat dan bahan-bahan material bangunan,membuat website penyedia informasi desain rumah,serta membuat website jual beli rumah juga termasuk kedalam kategori bisnis property yang tidak boleh Anda abaikan jika Anda ingin terjun sebagai pebisnis property.Dan bidang-bidang bisnis property inilah yang akan coba saya angkat agar kita bisa cepat kaya.

1.Penyedia Jasa Pertukangan

Jika Anda pandai atau ahli dalam membangun konstruksi rumah,meronovasi rumah,bangunan,ruko atau kios kecil-kecilan.Anda bisa memanfaatkan keahlian Anda ini sebagai peluang bisnis yang cukup prospek kedepannya.Karena sampai kapanpun,orang yang membutuhkan jasa pertukangan itu sangat banyak dan orang yang ahli didalam bidang ini bisa dikatakan cukup terbatas.Apalagi yang ahli sekaligus profesional,itu sangat langka.Sgar sukses sebagai penyedia jasa pertukangan ini Anda harus giat dan rajin berpromosi,banyak media yang efektif untuk mempromosikan jasa pertukangan ini,diantaranya adalah dengan membuat brosur atau pamflet,dan Anda juga bisa memanfaatkan internet sebagai media promosi jasa pertukangan ini melalui facebook,situs pasang iklan gratis misalnya,atau dengan membuat blog bisnis yang berisi informasi jasa yang Anda tawarkan.Intinya,semakin banyak promosi yang Anda lakukan maka semakin banyak pula peluang untuk sukses dibidang bisnis property ini.

2.Jual Beli Alat Bahan Bangunan [material]

Membuka toko alat bahan bangunan atau toko material merupakan cara berbisnis property yang cukup mendatangkan keuntungan serta berprospek cerah pula.Namun sayangnya,berbisnis property model ini membutuhkan modal yang relatif besar.Namun Anda jangan khawatir,untuk mensiasati modal yang besar ini Anda bisa mengajukan pinjaman ke bank,baik dengan agunan maupun tanpa agunan.Untuk pertama-tama Anda mesti mempersiapkan tempat yang kecil-kecil dahulu serta barang dagangan juga sesuai kemampuan terlebih dahulu,jika toko bangunan Anda ramai,nanti juga banyak sales bahan bangunan yang menitipkan barang mereka dengan sistem konsinyasi.

3.Membuat Website Penyedia Informasi Desain Rumah

Kalau yang ini khusus untuk Anda yang ahli dalam mendesain rumah,desain ruangan serta mampu membuat gambar atau desain berbagai macam type rumah.Jika Anda mempuanyai keahlian tersebut,Anda bisa membuat website yang berisi berbagai macam desain rumah dari yang bergaya tradisional hingga kelas modern.Dengan sendirinya nanti akan banyak pengunjung yang datang yang mana mereka sedang mencari referensi jenis rumah yang akan mereka bangun nantinya.Untuk mendapatkan uang dari website tersebut Anda bisa membuka jasa desain rumah dari berbagai jenis gaya rumah yang Anda kuasai.Selain itu,Anda bisa membuka space iklan bagi perusahaan atau orang yang hendak menjual rumah pada web tersebut.Begabung sebagai mitra penayang iklan google AdSense juga sangat menjanjikan keuntungan yang besar jika situs atau website Anda sudah ramai pengunjung.Intinya Anda harus pandai mendatangkan pengunjung,kemudian pengunjung-pengunjung yang memiliki interest yang sama tersebut bisa Anda konversi menjadi objek yang bisa mendatangkan uang.

4.Membuat Website Jual Beli Rumah

Membuat website atau situs jual beli rumah juga termasuk bisnis property yang cukup menggiurkan serta bisa mendatangkan keuntungan yang cukup besar pula.Namun bedanya,jika Anda memiliki website jual beli rumah ini Anda hanya memfasilitasi pemilik rumah yang hendak menjual rumah mereka untuk memasarkan rumah mereka lewat website Anda.Website semacam ini sering dikenal dengan sebuatan website listing property.Anda hanya menyediakan websitenya saja,sedangkan proses jual beli Antara penjual dan pembeli,Anda tidak ikut campur.Untuk mendapatkan keuntungan dari website tersebut,Anda bisa mengenakan tarif pasang iklan rumah diweb Anda,atau bisa juga dengan sistem bagi hasil dengan artian jika Ada rumah yang laku Anda mendapatkan komisi penjualan,tentu dengan kesepakatan yang telah Anda sepakati terlebih dahulu.

Bagaimana sobat,Apakah Anda tertarik untuk cepat menjadi kaya dari bisnis property ini?Jika demikian halnya,tunggu apalagi,segera ambil kesempatan tersebut untuk meraih penghasilan yang tanpa batas dari bisnis property.

Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku