Skip to main content

Tempat Yang Cocok Untuk Jualan Alat Kosmetik

Alat-alat kosmetik sudah merupakan kebutuhan yang penting bagi kaum perempuan.Terlihat cantik,wangi,rapih dan anggun adalah dambaan setiap wanita,terlebih bagi wanita karir dimana tuntutan pekerjaan mengharuskan mereka agar terlihat fress.Bukan cuma wanita karir saja yang membutuhkan alat-alat kosmetik sebagai sarana untuk mempercantik diri,anak sekolah,anak SMP,anak SMA,mahasiswi hingga ibu rumah tangga juga ingin tampil anggun,cantik,rapih dan wangi.Inilah peluang bisnis yang cukup penting,yaitu peluang bisnis berjualan alat kosmetik.


Peluang bisnis berjualan alat-alat kosmetik sejatinya bukanlah peluang bisnis baru,karena alat-alat kosmetik ada sudah cukup lama dan sudah banyak sekali orang yang berbisnis jual beli alat-alat kosmetik ini dan salah satunya mungkin Anda.Untuk alasan itulah pada kesempatan yang baik ini saya tidak membicarakan peluang bisnis alat-alat kosmetik karena rata-rata Anda semua sudah pada tahu bahkan lebih paham daripada Saya.
Namun yang akan menjadi bahasan kita kali ini adalah tempat apa yang cocok untuk berjualan alat-alat kosmetik?.Karena kedudukan tempat dalam bisnis kosmetik sangat mempengaruhi kesuksesan bisnis kosmetik Andat.
Berikut dibawah ini adalah merupakan tempat-tempat atau lokasi-lokasi yang cocok untuk berjualan alat kosmetik yang bisa menjadi acuan untuk Anda agar bisnis berjualan alat kosmetik Anda semakin maju dan menguntungkan serta beromzet besar.

1.Berjualan Kosmetik Di Mall

Mall adalah merupakan lokasi penting serta paling strategis untuk memasarkan segala jenis barang kebutuhan kaum wanita dari mulai tas wanita,dompet wanita hingga pakaian serta aksesories wanita.Tak terkecuali kosmetik sudah merupakan barang wajib yang harus ada di mall.Rata-rata kaum wanita lebih percaya diri membeli peralatan kosmetik di mall ketimbang dilokasi lain.Hal ini dikarenakan mall masih menjadi tempat belanja bergengsi bagi kebanyakan kaum wanita.Mereka lebih yakin dan bangga bisa membeli peralatan kosmetik di mall ketimbang membelinya ditempat lain.

2.Berjualan Kosmetik Dengan Membuka Toko Kosmetik Di Area Pasar.

Pasar,apapun namanaya,mau pasar tradisional atau pasar modern masih menjadi lokasi berbelanja vaforit bagi sebagian orang.Kaum perempuan adalah pengunjung pasar terbanyak karena biasanya hanya perempuan yang mau membeli segala kebutuhan bahan pokok serta kebutuhan lainnya yang tidak bisa ditemukan kecuali dipasar.Sehingga menjadikan pasar sebagai lokasi strategis untuk menjajakan alat-alat kosmetik atau alat kecantikan yang Anda jual.Karena rata-rata pengunjung pasar adalah kaum ibu-ibu.Jadi usahakan Anda menyediakan peralatan kosmetik yang biasanya dipakai oleh kaum ibu-ibu.Karena anak ABG,apalagi mahasiswi tidak akan mau menginjakan kakinya di pasar apalagi pasar tradisional yang notabene kurang terjamin kebersihannya.

3.Berjualan Kosmetik Dengan Membuka Toko Sendiri Dirumah

Berjualan kosmetik dirumah dengan membuka gerai atau toko kecil-kecilan adalah salah satu alternatif tempat untuk berjualan kosmetik.Namun omzet penjualan sangat bergantung dengan ramainya lokasi rumah Anda.Bila rumah Anda berada ditengah-tengah kompleks,tentu lokasi ini tidak cocok,karena alat kosmetik ini membutuhkan tempat dimana banyak orang yang berlalu-lalang sehingga toko kosmetik Anda bisa tampak kelihatan meskipun hanya sekilas.Namun bila Anda terpaksa berjualan kosmetik dirumah karena tidak punya cukup modal untuk menyewa tempat yang lebih ramai lokasinya,Anda bisa mensiasatinya dengan menggencarkan promosi,promosi ini bisa Anda lakukan dengan membuat brosur sederhana yang Anda bagikan ke tetangga-tetangga komplex Anda.Dengan begitu tetangga Anda tidak perlu jauh-jauh membeli peralatan kosmetik.

4.Berjualan Kosmetik Dengan Membuka Toko Kosmetik Online

Bukan rahasia lagi bahwa internet telah memberikan banyak fasilitas kemudahan bagi siapapun yang ingin sukses di internet.Banyak para penjual kosmetik telah memanfaatkan internet ini sebagai sarana untuk menjangkau pasar yang lebih luas lagi,karena internet bisa dijangkau diseluruh dunia.Inilah lokasi berjualan atau cara berjualan kosmetik yang paling menguntungkan serta paling berprospek cerah.Untuk memulai berjualan kosmetik di Internet ini yang pertama-tama harus Anda pikirkan adalah kepercayaan konsumen akan produk kosmetik yang Anda jual.Karena rata-rata orang yang berbelanja di Internet lebih hati-hati dan lebih selektif dalam membeli produk,apalagi ini adalah produk kecantikan yang rawan dari pemalsuan hingga penyelewengan.Untuk mengatasinya Anda diwajibkan dan harus membuat toko online seprofesional mungkin yang bisa membangun kepercayaan konsumen akan produk kosmetik yang Anda jual.Carilah di google.com,website-website yang menyediakan jasa pembuatan toko online lengkap yang memenuhi segala unsur kepercayaan yang bisa membuat toko online seprofesional mungkin.

Tempat Yang Cocok Untuk Jualan Alat Kosmetik

Itulah menurut saya dan memang sudah terbukti bahwa lokasi-lokasi tersebut paling cocok untuk berjualan alat-alat kosmetik.Namun yang paling saya rekomendasikan Adalah berjualan alat kosmetik dengan membuka toko online.Disamping jangkauan pasarnya sangat luas hingga tak terbatas,Anda juga bisa mengendalikan bisnis kosmetik online ini sambil mengerjakan bisnis lainnya atau aktifitas lainnya.Atau Anda ingin mengelolanya dari rumah juga bisa,karena bisnis online kosmetik ini hanya bermodalkan komputer yang tersambung dengan jaringan.Selain itu Anda tidak perlu keluar modal untuk sewa tempat yang terbilang jutaan bahkan hingga puluhan juta.Dengan bermodalkan uang minimal Rp.1000.000 rupiah saja Anda sudah bisa membuka toko kosmetik online profesional dengan berbagai fitur lengkap yang memudahkan pengunjung untuk menjelajah semua isi kosmetik Anda.


Bagaimana sobat,sudah siap?Silahkan Anda tentukan pilihan Anda sendiri.Semoga bermanfaat.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku