Peluang Usaha Cemilan Anak SMP, SMA dan Anak Kuliahan


Peluang Usaha Cemilan Anak SMP, SMA dan Anak Kuliahan - Salah satu peluang bisnis sampingan yang sangat menguntungkan bagi anda yang rumahnya atau ada lokasi yang dekat dengan sekolah, kampus atau perkantoran adalah berjualan jajanan, bisa juga disebut cemilan penunda lapar,, hehe. Memang lingkungan seperti sekolah, kampus dan perkantoran merupakan ladang perputaran uang yang sangat cepat. Dari sekian banyak jenis jualan jajanan apakah anda tau mana yang paling laris manis ?. Jika belum saya akan berbagi informasi beserta ide bagaimana cara membuat makanan jajanan yang laris manis serta mendapat banyak untung.

Tips agar jualan anda laris dan banyak disukai, kuncinya adalah rasa dan keunikan makanan yang anda buat dan jangan pernah mencampurkan makanan dengan pormalin atau borak, jika ingin bisnis anda berumur panjang. Oleh karena itu jika ingin jualan anda laris, maka berilah pelayanan dan kualitas yang prima pula.

Peluang Usaha Cemilan Anak SMP, SMA dan Anak Kuliahan

Pada dasarnya sangat banyak jenis makan yang bisa dijual dan mendatangkan keuntungan yang besar, namun yang menjadi tantangannya adalah bagaimana membuat makanan yang unik, elegan serta mempunyai rasa ciri khas yang membuat pengecap rasa lagi dan lagi.

Berikut jenis Cemilan Anak SMP, SMA dan Anak Kuliahan yang terbebas dari bahan pengawet  :


1. Pentol
Yang satu ini memang memiliki daya tarik tersendiri, sayapun dahulu dari masa sekolah sampai kuliah, pas waktu istirahat pasti beli pentol. Buatlah pentol yang berkualitas serta terbebas dari bahan kimia sebab itu tidak baik untuk kesehatan mereka, karena kapada generasi mudalah kita serahkan bangsa ini. Jangan racuni masa depan bangsa hanya untuk mendapatkan uang seribu rupiah, perlu diketahui,, dosanya sampai ke akhirat kelak.

2. Sosis
Semua orang pasti kenal, di iklan tv aja sering muncul,, haha. Buatlah berbagai macam variasi sosis mulai dari di goreng, di bakar dan lain-lain. Tinggal anda berkreasi dengan aneka macam bumbu.

3. Gorengan
Ini juga idola saya,, mulai dari pisang goreng, tahu isi goreng, bakwan, bola-bola, korket, pastel dan masih banyak lagi. Usahakann rasanya enak di lidah penikmat makanan jualan anda, sebab jika rasa di sukai mereka insya allah mereka akan kembali lagi jajan ke tempat anda setiap harinya. Jangan segan untuk menanyakan perihal rasa, bentuk dan sebagainya, agar kedepannya anda bisa membuat yang lebih baik lagi.

4. Anda tentukan sendiri
Untuk no 4 dan seterusnya, silahkan anda berkreasi kiranya apa jenis makan yang bakalan laku dijual di tempat anda, sebab anda ahli membuat masakan sedangkan saya bukan ahlinya,, hehe, hanya sekedar memberi informasi, ide dan masukan.

Semoga 4 jenis Peluang Usaha Cemilan Anak SMP, SMA dan Anak Kuliahan di atas bisa menginpirasi dan bermanfaat.


Related : Peluang Usaha Cemilan Anak SMP, SMA dan Anak Kuliahan

0 Komentar untuk "Peluang Usaha Cemilan Anak SMP, SMA dan Anak Kuliahan"