Skip to main content

Peluang Usaha OK Buat Anak Kuliahan Yang Kost

Peluang Usaha OK Buat Anak Kuliahan Yang Kost - Pada tulisan saya kali ini saya ingin mengupas bebrapa peluang usaha dari ribuan bahkan milyaran peluang usaha yang luput dari penghilatan kita khususnya buat teman-teman yang masih kuliah tapi tidak menutup kemungkinan juga peluang usaha ini dijalakan oleh yang pelajar atau karyawan.

Anak kuliahan kan biasanya uang mereka pas-pasan lah untuk 1 bulan ke bulan berikutnya (saya pun pernah mengalaminya), jadi untuk peluang yang cocok buat anak kuliahan adalah usaha di bidang jasa karena tidak membutuhkan modal yang banyak melainkan keahlian atau skill yang kita andalkan.

Peluang Usaha OK Buat Anak Kuliahan Yang Kost

Buat anak kuliahan dengan memiliki usaha atau pekerjaan sampingan paling tidak bisa untuk menambah uang jajan, syukur lagi kalau bisa lebih untuk ditabung buat keperluan wisuda nanti,, hehe ya kan !!. Di sini saya memberikan beberapa contoh peluang usaha sampingan di bidang jasa yang sangat menjanjikan :

Bisnis Online

Saya pernah menggeluti usaha yang satu ini dan hasilnya lumayan, waktu itu saya jualan game-game secara online,, pokonya banjir orderan, lebih dari cukup yang saya hasilkan sampai bisa beli hp baru,,,, haha.

Menjual Pulsa

Ini adalah bisnis yang digeluti teman saya, pasarannya yaa sesama mahasiswa. Kalau saya liat penghasilannya lumayan tiap hari pasti ada yang beli pulsa walau kadang ada yang ngutang (maklum anak kost keiriman uang belum datang). Bisnis ini sangat cepat berkembang mengingat semua orang mempunya ponsel dan tidak bisa lepas dari pulsa.

Bisnis online

Bisnis online ini sebenarnya banyak sekali macamnya mulai dari penulis online, jadi blogger, jadi youtuber, main investasi saham, dll. Jadi terserah mau pilih yang mana sesuai dengan hobi dan keahlian. Apalagi buat yang mahir bahasa inggris untuk 1 artikel pasti akan dibayar lebih mahal dari pada artikel berbahasa Indonesia.

Menjadi penjaga warnet, penjaga mini market, penjaga toko di mall dan masih banyak lagi

Disela sibuknya jadwal kuliah kita bisa memanfaatkan waktu luang atau jam kosong buat mencari pekerjaan, misalnya khusus malam ga ada jadwal masuk kliah jadi kita ambil malam untuk pekerjaannya. Hal ini sangatlah bagus selain mendapatkan gaji juga mendapatkan pengalaman-pengalaman baru yang tak terbayar dengan uang.

Membuka les

Buat teman-teman yang jurusan pendidikan tidak ada salahnya mencoba membuka les untuk anak sd hingga sma sesuai dengan jurusan pendidikan yang dikuasai, sebab usaha jasa yang satu ini bisa kita tentukan sendiri kapan waktunya jadi tidak mengganggu jam / waktu kuliah.

Demikianlah beberapa contoh bisnis sampingan yang bisa kalian coba dan sebenarnya masih banyak lagi pelaung bisnis lainnya yang ada disekitar asalkan kita jeli melihatnya. Cukup sekian dari saya, terima kasih dan salam sukses.

Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku