Skip to main content

6 Investasi Untuk Pemula Tanpa Resiko Untung Berlimpah

6 Investasi Untuk Pemula Tanpa Resiko Untung Berlimpah – Ada banyak sekali macam investasi mulai dari yang berisiko tinggi sampai yang tanpa resiko, kali ini saya akan share dari pengalaman saya memulai investasi dengan modal yang sangat minim dan bisa kita jalankan untuk jangka pendek maupun jangga panjang.

6 Investasi Untuk Pemula Tanpa Resiko Untung Berlimpah

Beberapa investasi di bawah ini sangat cocok di jalan oleh kalangan mahasiswa ataupun pekerja honoran seperti saya yang tidak memiliki banyak masukan dalam tiap bulannya, namun semua jenis investasi harus di butuhkan kesabaran, kejelian dan ketelitian dan kecerdasan agar rencana investasi kita bisa seperti yang diinginkan.

Berikut beberapa investasi yang sangat bagus untuk pemula dengan minim resiko :

Materai

Kalian semua pasti tau materai dan kegunaannya, semakin langka sebuah materai akan semakin mahal harganya. Contoh kita beli materai 6000 di tahun 2016 kemudian 5 tahun kedepan pasti harganya bisa mencapai 30ribu selembar bahkan lebih dan pembeli materai di tahun-tahun yang sudah lewat itu banyak. Saya punya beberapa koleksi materai dan akan dijual jika sudah tepat waktunya nanti, hehe.

Ngeblog

Kegiatan menjadi seorang blogger juga merupakan investasi yang bisa di jalankan oleh siapa saja mulai dari pelajar, mahasiswa, pegawai swasta maupun pns, ibu rumah tangga (semua orang). Seiring bertambah umur blog yang kita kelola dan banyaknya artikel dalamnya akan menambah pemasukan ke kantong kita.

Sudah banyak orang Indonesia yang sukses di dunia blogger yang berpenghasilan ratusan juta per bulan, salah satunya saya,, semoga. Amin,,

Emas

Seperti kita ketahui bahwa harga emas tiap tahunnya naik terus tidak pernah turun berimbang dengan semakin langkanya emas di dalam perut bumi, saya sendiri memulai membeli emas yang ringan-ringan saja seperti emas batangan berat 1 gram setiap 2 bulan sekali.

Cukup dengan uang 700ribu sudah dapat emas batangan yang beratnya 1 gram.

Coba saja bayangkan jika kita mempunyai emas dengan nilai 5 juta di tahun ini dan 5-6 tahun ke depan harga emas yang 5 juta tersebut pasti akan menjadi 7-8 juta jika di jual.

Tanah

Harga lahan tanah sama seperti emas juga tiap tahun harganya naik tidak pernah turun, apalagi buat lahan tanah yang banyak kandungan emas / batu baranya pasti mahal lagi. Memang untuk investasi di bidang tanah perlu uang yang lumayan banyak mulai dari 5 juta ke atas tergantung ukuran tanah yang akan kita beli. Tapi dijamin tidak akan rugi malah untung banyak.

Pemakaman Umum

Punya tanah yang luas, coba buka lahan tanah tersebut untuk di jadikan pemakaman umum dengan menjual per 1iang lahat, asalkan di imbangi dengan pelayanan, penataan, keamanan dan kebersihan yang memadai. Semua orang akan rela mengeluarkan uang 5 juta lebih untuk satu lubang liang lahat.

Menyewakan Rumah, Toko dan Kost

Punya banyak tanah tidak ada salahnya di bangun rumah / toko / rumah kost. Hitung saja berapa pemasukan perbulan dan menurut saya ini merupakan investasi yang sangat menggiurkan tapi sangat sayang sekali uang saya belum cukup untuk mencapai investasi jenis ini. Semoga kedepannya bisa.

Burung Walet

Punya rumah / bangunan yang tidak terpakai sebaiknya di sulap menjadi sarang burung walet, di jamin sangat menguntungkan. Harga jual sarang burung walet 1 Kg saja sekarang berkisar antara angka 8 – 10 juta. 1 Tahun paling cepat sudah balik modal dan tahun-tahun berikutnya tinggal menikmati hasilnya.

Di tempat saya ada tetangga yang rumahnya tidak digunakan cuma sebagai gudang di sulapnya menjadi rumah burung walet ukurannya cuma 3 x 4 m dan sekarang setiap kali panen mampu menghasilkan 1 Kg sarang burung walet. Itu cuma 1 lantai, bagaimana dengan rumah burung walet yang besar dan tingginya sampai 4 – 6 lantai. Hitung aja sendiri,, hehe.

Untuk informasi lengkap mengenai bisnis sarang burung walet mudai dari awal hingga sukses bisa baca di sini : burungwaletkalimantan.blogspot.com

Demikianlah 6 contoh investasi yang sangat cocok untuk pemula, sebagian juga sudah saya jalankan sesuai dengan kemampuan guna menabung untuk masa depan. Semoga bermanfaat dan salam sukses.

Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku