Skip to main content

Peluang Usaha Di Kampung Musiman 1 Tahun Sekali

Peluang Usaha Di Kampung Musiman 1 Tahun Sekali – Apapun jenis usaha maupun bisnis yang kita jalani yang penting itu menghasilkan keuntungan baik itu banyak maupun sedikit asalkan dijalani dengan hati yang senang, Insya Allah segala sesuatu akan menjadi mudah dan terus bertambah.

Peluang Usaha Di Kampung Musiman 1 Tahun Sekali

Apa gunanya kita berbisnis ?

Yaa yang pertama untuk menyambung hidup sedangkan jika ada lebih kita berbagi kepada yang tidak mampu dan jangan takut harta kita berkurang karena segala sesuatu yang di sumbangkan, di ikhlaskan di beri ke orang yang membutuhkan, di sedekahkan kepada anak yatim piatu akan di balas oleh yang maha kuasa berpuluh-puluh lipat dalam bentuk yang berbeda-beda.

Bisa dalam bentuk rezeki, bisa dalam bentuk yang belum mendapatkan anak setelah hal tersebut dapat anak, yang jomblo segera dapat pasangannya, dalam bentuk kebahagiaan, selamat dari marabahaya, dll.

Usaha ini bisa dibilang sekali tanam tumbuh seribu.

Bagaimana tidak, sekali kita menanam pohon rambutan puluhan tahun kedepan bahkan hingga usia si penanam habis masih bisa di nikmati orang lain.

Jikalau anda punya banyak tanah kosong di kampung ada baiknya dari pada tanah tersebut di tumbuhi pohon / rumput liar lebih baik di rawat dengan di tanami tanaman buah-buahan baik itu rambutan, mangga, sawo, cimpedak, nangka, pisang dan masih banyak lagi.

Kalau mau untung lagi tanamlah tanaman yang tidak kenal musim seperti : pisang, singkong, cabe, tomat, nanas, dll yang mana menurut anda paling laku di jual di kampung anda atau jika di bawa ke kota di jamin laris manis.

Anda lebih tau mana tanaman yang sesuai juga menguntungkan di lokasi kampung anda.

Biasanya yang selalu laris di pasar tradisional adalah CABE. Semua orang suka pedas, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Cari peluang, dapat, maka segeralah eksekusi.

Cuma 1 penghambat orang sukses adalah : MALAS

Sudah tau ada peluang, sudah melihat tapi malas bertindak. Ini adalah ciri orang yang sepanjang hidupnya datar bahkan bisa jadi nantinya menukik ke bawah.

So,,,, semangat, jangan pernah menyerah. Kalau anda gagal coba terus dan terus coba. Orang yang sukses adalah orang yang sering mencoba dan terjatuh, Salam sukses.

Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku