Skip to main content

3 Bisnis Online Terbaru dan Semakin Populer di Tahun 2017

3 Bisnis Online Terbaru dan Semakin Populer di Tahun 2017 - Bisnis online terbaru 2017 tentu menjadi peluang usaha yang banyak dicari masyarakat saat ini. Menjalankan bisnis sampingan merupakan cara paling tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Untuk itu, jangan pernah menyia-nyiakan peluang usaha yang ada.

3 Bisnis Online Terbaru dan Semakin Populer di Tahun 2017

Berikut ini beberapa peluang usaha terbaru di tahun 2017 yang bisa Anda jalankan, demi menambah penghasilan seperti di bawah ini :

1. Berjualan Online Lewat Media Sosial

Berjualan online termasuk salah satu bisnis familiar yang saat ini populer di masyarakat. Bahkan tak jarang, kita sering mendengar tentang kisah kesuksesan seseorang berjualan online lewat penggunaan media sosial saja sebagai tempat promosi. Media sosial yang digunakan mulai dari Twitter, Facebook hingga Instagram yang kini tengah populer. Menurut studi terbaru pun menunjukkan tentang masifnya perkembangan Instagram sebagai media sosial tempat promosi paling populer di kehidupan masyarakat saat ini.

Bila Anda tak percaya, bisa memperhatikan orang-orang yang ada di sekitar. Dimana setiap orang, seperti keluarga, rekan, tetangga, sahabat dan sebagainya selalu mengambil smartphone di waktu luang demi menikmati media sosial. Untuk itulah, Anda bisa memanfaatkan peluang ini dengan cara menggunakan media sosial sebagai ajang promosi untuk berjualan online. Hal ini tentunya akan mempermudah Anda mendapatkan calon konsumen atau bahkan pelanggan yang ingin membeli produk-produk yang Anda tawarkan.

Anda bisa memperhatikan beberapa fakta berikut, yakni pengguna mobile berjumlah lebih besar dibandingkan pengguna desktop, dan pengunjung dari sosial media lebih besar dibandingkan pengunjung di mesin pencari. Berdasarkan fakta tersebut dapat ditarik dua kata kunci yang digunakan dalam pemasaran online secara maksimal, yakni media sosial dan smartphone. Untuk memaksimalkan pemasaran atau promosi sebaiknya selalu memfokuskan teknik SEO demi mendapatkan banyak konsumen.

2. Jualan Online Lewat Marketplace

Bisnis online terbaru sekaligus paling populer saat ini adalah berjualan online via marketplace. Berjualan online lewat marketplace besar, yang telah menunjukkan kredibilitasnya di dunia online selama bertahun-tahun. Bahkan potensinya di tahun ini pun semakin tidak terbendung lagi. Lewat dana hingga milyaran rupiah para investor yang turut dibelanjakan saat melakukan promosi besar-besaran yang dilakukan di media konvensional seperti televise dan juga internet (Fb Ads, Google Adwords, dll) memang memiliki andil yang besar untuk kesuksesan berbagai situs web marketplace terbesar di Indonesia yang turut menancapkan brand milik mereka bagi para pencinta online shop.
Belum lagi kemudahan memilih harga jual paling murah dalam sebuah produk juga tentunya memiliki keunggulan lain dalam situs-situs web marketplace tersebut. Tak sedikit pula yang turut memanfaatkan situs web tersebut untuk kulakan sebab harga yang diberikan sangat kompetitif, terlebih lagi dengan banyaknya para pedagang yang ikut berjualan produk serupa. Dimana biasanya mereka melakukan perang harga.

Selain itu, kemudahan saat bertransaksi tak dipungkiri sebagai faktor kesuksesan lain dari web marketplace. Dukungan berbagai macam pembayaran, seperti transfer bank, kartu kredit hingga penggunaan paypal. Belum lagi fitur pengecekan resi pengiriman secara otomatis menjadi keunggulan yang ditawarkan. Dengan memanfaatkan kepopuleran situs web marketplace tersebut, tentu kita bisa memanfaatkannya sebagai mitra kerja sama untuk berjualan produk yang kita tawarkan pada konsumen.

3. Google Adsense

Bisnis online terbaru lainnya adalah Google Adsense. Bisa dikatakan bahwa Google Adsense merupakan sumber pendapatan bagi sejuta umat, dimana pemanfaatannya akan semakin booming lagi pada tahun ini terutama bagi konten lokal. Hal tersebut dilihat dari kemunculan berbagai macam konten viral dan iklan yang banyak bermunculan di FB serta berbagai advestiser lokal turut memanfaatkan Adwords untuk dijadikan media promosi.

Adapun alasan dari Google Adsense yang semakin ramai bagi konten lokal itu sendiri saat ini diantaranya perang CPC atau harga klik para advestiser besar membuat para publisher semakin dipermudah dan dimanjakan, terdapat opsi tambahan lainnya yang seakin lebih mudah disamping SEO pada drive trafik, yaitu dari penggunaan sosmed, lebih menghemat biaya daripada adsense luar sebab dapat menulis konten, persaingan keyword lebih mudah dan web menjadi lebih tahan dengan deindex melalui catatan dari web manual.

Itulah 3 jenis bisnis online terbaru yang dapat dilakukan di tahun ini untuk memberikan Anda penghasilan tambahan. Semoga bermanfaat dan salam sukses.

Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku