Skip to main content

5 Bisnis Online Gratis Modal Internet Yang Patut Anda Coba

5 Bisnis Online Gratis Modal Internet Yang Patut Anda Coba – Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya, kecanggihan perangkat mobile yang didukung oleh jaringan internet yang luas pada saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup manusia modern. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di dunia internet, mulai dari mendapatkan informasi dan juga hiburan. Internet juga bisa menjadi media untuk mendapatkan uang secara gratis, apa sajakah itu ?

5 Bisnis Online Gratis Modal Internet Yang Patut Anda Coba

Whaff Rewards

Sejak resmi diluncurkan di Google Play Store, bisnis internet ini menjadi sangat populer di tahun 2014. Whaff bahkan mendapatkan predikat sebagai Best Reward App dengan jumlah pengguna yang bisa dikatakan sangat banyak pada saat itu. Aplikasi ini merupakan aplikasi android yang mampu menghasikan uang dollar, cara kerjanya sangat mudah dan yang paling penting Whaff akan membayar member dengan tepat waktu.

Imbalan diberikan kepada mereka yang aktif mendownload berbagai game dan aplikasi yang tersedia di laman Whaff. Anda juga akan mendapat bayaran lebih jika mempertahankan aplikasi yang sudah diunduh dengan cara tidak menghapusnya dari android Anda. Maksimalkan imbalan yang bisa Anda dapatkan dengan mengecek kehadiran Anda dengan mengakses menu KEHADIRAN, atau dengan mempublikasikan aplikasi ini ke media sosial seperti facebook dan ajak teman untuk membelikan LIKE.

Dibandingkan dengan program serupa, whaff memberikan komisi yang relatif lebih besar. Dan yang lebih menyengkannya lagi whaff telah didukung oleh lebih dari 10 metode pembayaran, Anda akan mendapatkan bayaran melalui Paypal, Google Play Gift Card, League of Legend Gift Card, Skrill,  Play Station Gift Card, Xbox Gift Card, Steam, Karma Koin, iTunes, Amazon, Garena Gift Card, EA Origin Gift Card, Target Gift Card dan Facebook Credits.

PTS (Paid To Survey)

PTS atau Paid To Survey merupakan program mencari uang dengan hanya bermodalkan kuota internet dan waktu. Yup ada waktu yang harus Anda korbankan untuk mengisi survey atau angket online yang telah disediakan pihak penyelenggara yang bertujuan untuk mendapatkan data secara online mengenai respon masyarakat akan produk atau jasa yang ditawarkan.

PPC (Pay Per Click)

Bagi Anda yang memiliki blog atau website, pilihan bisnis online yang banyak direkomendasikan adalah PPC atau Pay Per Click. Anda bisa mendapatkan uang dari penyelenggara program PPC, jika pengunjung blog atau website Anda meng-klik iklan yang ada dalam laman tersebut. Adapun sebagai pemilik website Anda tidak boleh melakukan klik pada blog Anda sendiri karena hal tersebut akan merugikan pengiklan. PPC bisa menjadi pilihan bisnis online yang menjanjkan dalam jangka panjang.

Salah satu program PPC yang cukup terkenal adalah Adfly. Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan Adfly, biasanya situs ini terkadang muncul saat akan mendownload di Internet. Adfly sendiri merupakan situs URL Shortener yang akan memberikan bayaran berupa uang rill jika Anda melakukan URL Short pada situs Adfly, atau dengan kata lain dengan cara mempublisher Adfly. Anda dapat mengikuti program PPC ini jika memiliki blog.

PPS (Pay Per Sale)

Program lainnya yang bisa menjadi referensi untuk mendapatkan uang dari internet adalah PPS atau Pay Per Sale. Sama dengan PPC untuk dapat menjalankan PPS Anda harus memiliki website atau blog, karena melalui media inilah publisher akan memasarkan produk dari penyelenggara program PPS. Program ini mengharuskan publisher untuk bisa menjual barang, jasa atau membership, dimana jika produk berhasil terjual pihak penyelenggara PPS akan memberikan Anda komisi. Adapun nominal uang yang bisa didapatkan disesuaikan dengan persentase dari penyelenggara program PPS tersebut. ClickBank.com dan Amazon.com, merupakan program PPS yang sangat terkenal.

Menawarkan Jasa

Pilihan bisnis online gratis yang terakhir adalah dengan menawarkan jasa. Ada banyak pilihan jasa yang bisa Anda tawarkan di media internet diantaranya adalah jasa pembuatan website, jasa SEO, jasa marketing online dan sebagainya. Mengingat besarnya manfaat yang bisa diberikan, biasanya orang-orang yang bekerja menawarkan jasa online ini dibayar dengan komisi yang cukup menggiurkan. Untuk menjalankan bisnis ini Anda harus memiliki keahlian khusus.

Itulah beberapa bisnis online gratis modal internet yang bisa menjadi pertimbangkan Anda dalam mendapatkan penghasilan. Selamat mencoba dan sukses selalu.

Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku