Skip to main content

Usaha Jasa Transfer Uang Keuntungan Berlipat Dijamin Sukses

Usaha Jasa Transfer Uang Keuntungan Berlipat Dijamin Sukses – Kebutuhan masyarakat banyak akan jasa transfer uang antar bank memang tidak dapat di pungkiri sebab sudah menjadi kebutuhan wajib seperti mengirim uang untuk anak yang kuliah jauh di kota atau mengirimi uang untuk keluarga yang jauh di sana atau kirim uang untuk kebutuhan bisnis dan sebagainya.

Usaha Jasa Transfer Uang Keuntungan Berlipat Dijamin Sukses

Seperti kita ketahui bersama bahwa layanan bank dan pos terbatas yang mana biasanya mereka tutup sekitar jam 15 atau 16 dan pada hari sabtu dan minggu mereka libur. Ini merupakan peluang usaha jasa yang sangat menjanjikan setelah kita mengetahui hal seperti yang saya jelaskan sebelumnya yaitu keterbatasan waktu layanan.

Sedangkan kalau anda membuka jasa transfer uang antar bank bisa buka 7 hari dalam seminggu, malam hari pun masih tetap bisa melayani pelanggan. (disinilah letak kelebihannya).

Ada beberapa hal lagi kenapa usaha jasa transfer uang saya bilang sangat menjanjikan :
  • Keterbatasan petugas loket yang mana orang harus antri 30 menit lebih dan kebanyakan orang malas menunggu untuk waktu waktu yang lama, apalagi buat yang kerjaannya padat (waktu adalah uang).
  • Pelayanan cenderung formil,,,, ya bisa saya katakan banyak masyarakat sedikit canggung atau kaku dengan pelayanan yang seperti itu.

Dari 3 hal tersebut yang sudah saya sampaikan di atas jika anda pandai melihat peluang usaha jasa transfer uang untuk daerah anda, anda pasti akan mendapatkan keuntungan yang besar.

Cara menjalankan usaha jasa transfer uang yang perlu anda lalukan adalah membuka tabungan bisa itu di bank BRI, BNI, Mandiri dan bank lainnya. Sedangkan buat yang sudah punya tabungan berarti anda tinggal memperbanyak saldo dalam tabungan tersebut agar siap melayani jasa transfer uang.

Selanjutnya aktifkan fasilitas SMS banking dan Internet Banking agar mempermudah proses kirim dan terima uang.

Lalu seperti apa keuntungan jasa transfer uang antar bank ?

Biasanya potongan untuk transfer antar bank (bank yang sama) yaitu sekitar Seribu rupiah sedangkan transfer ke bank yang berlainan biasanya 6ribuan.

Misalnya dalam sehari anda mendapat pelanggan 10 orang dengan rata-rata ongkos transfer sebesar 20ribu berarti dalam sehari anda mendapatkan 200ribu (hitungan kotor) hanya dari tempat duduk anda.

Mungkin anda bisa bedakan tarif untuk yang transfer sesama dengan yang berlainan bank, contoh :

Biaya transfer sesama bank : Rp. 20.000
Biaya transfer berlainan bank : Rp. 26.000

Tips dan Trik sukses usaha jasa transfer uang antar bank adalah sebagai berikut :
  • Gunakan tarif yang kompetitif (jangan terlalu mahal)
  • Selalu simpan bukti transfer (kalau-kalau ada pelanggan yang komplain)
  • Catat kebiasaan pelanggan seperti no rekening yang selalu di tuju, no hp, dll
  • Pastikan saldo dalam tabungan anda selalu ada dan cukup
  • Jika menggunakan internet banking pastikan koneksi internet stabil

Usaha jasa transfer uang antar bank ini akan sangat menguntungkan lagi jika anda jalankan di pedesaan atau perkampungan yang mana biasanya bank cabang ataupun kontor pos belum masuk untuk daerah tersebut. Saya jamin anda cepat sukses dalam hitungan bulan.

Demikianlah informasi mengenai usaha jasa transfer uang antar bank yang sangat menguntungkan, namun anda juga harus waspada dengan keamanan di tempat anda karena semakin ramai usaha jasa transfer uang anda maka potensi kejahatan semakin tinggi, karena itu berkaitan langsung dengan uang, jadi selalulah waspada.

Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku