Skip to main content

Peluang Usaha Jualan Pisang Goreng Krispy

Peluang Usaha Jualan Pisang Goreng Krispy-Peluang usaha dibidang makanan terus mengalami inovasi yang tiada henti.Karena sampai kapanpun manusia membutuhkan asupan makanan,bukan hanya makanan pokok saja,makanan cemilan yang terbuat dari bahan dasar pisang memiliki penggemar yang sangat banyak di negeri ini.Inilah peluang usaha dibidang makanan yang patut kita lirik yaitu Peluang bisnis jualan pisang goreng crispy.

Terkait [Kumpulan Ide Peluang Usaha Makanan Ringan]

Di pasaran banyak sekali jenis-jenis pisang goreng dari berbagai inovasi hasil kreasi yang bisa kita jadikan rujukan dalam membuat pisang goreng yang tentunya bisa diterima pasar.Diantaranya adalah pisang goreng kremes atau pisang goreng kipas krispy,pisang goreng keju serta masih banyak inovasi lainnya.Namun untuk menjadi pembahasan kita kali ini cukup pisang goreng kipas krispy saja yang akan kita eksplorasi lebih dalam untuk kita terapkan menjadi bisnis usaha jualan pisang goreng crispy.

Pisang Goreng Krispy

Bahan Baku Pisang Goreng Kipas Crispy
Bahan baku utama adalah pisang, pilihlah pisang kepok yang matang. Bahan lain adalah tepung terigu dan tepung roti untuk baluran yang membuat pisang lebih crispy dan renyah.

Tempat Usaha Pisang Goreng Kipas Crispy

Tempat usaha yang cocok adalah di mana terdapat banyak orang lewat. Penggemar Pisang Goreng Kipas Crispy dari semua kalangan, jadi anda bisa membuka usaha kecil ini di tempat tinggal anda atau di depan minimarket, pusat perbelanjaan, maupun di pinggiran jalan yang terdapat banyak orang lewat.

Terkait [Peluang Usaha Jual Lauk Matang Keliling]

Perlengkapan Usaha.

Perlengkapan usaha yang di butuhkan tergolong sederhana, cukup gerobak atau etalase untuk memajang makanan yang matang. Bagi anda yang membuka usaha rumahan di depan rumah bisa mengganti gerobak dengan meja yang di simpan di depan rumah. Perlengkapan lain adalah peralatan masak, berikut beberapa perlengkapan yang mungkin anda perlukan untuk memulai usaha ini.
Perlengkapan Usaha Harga ( Rp )
Gerobak atau Etalase 1.500.000 – 3.000.000
Kompor dan Tabung Gas 300.000 – 450.000
Peralatan Masak 200.000 – 400.000
Beberapa Baskom atau Wadah Besar 30.000 – 50.000
Saringan Minyak 10.000 – 20.000

Karyawan

Usaha ini hanya membutuhkan seorang sebagai pengelolanya. Anda bisa melakukan seluruh kegiatan bagi usaha ini tanpa tambahan karyawan. Tapi bila anda sibuk atau ada keperluan lain, anda cukup merekrut seorang karyawan untuk menjalankan peluang usaha ini.

Peluang Usaha Jualan Pisang Goreng Krispy

Promosi dan Pemasaran

Cukup memasang spanduk di sekitar usaha anda untuk mempromosikan usaha Pisang Goreng Kipas Crispy. Asalkan sudah banyak yang tahu jualan anda, biasanya pelanggan akan datang dengan sendirinya. Rasa yang lezat dan crispy yang renyah adalah promosi yang paling baik.

Resiko Usaha Pisang Goreng Kipas Crispy

Persaingan usaha bisa menjadi faktor yang menghambat usaha anda, selain itu rasa yang kurang enak adalah penyebab utama gagalnya usaha ini. Cobalah untuk membuat resep pisang goreng kipas crispy yang enak tapi masih menguntungkan, kreasikan juga dengan berbagai rasa taburan seperti keju, coklat dan lainnya.

Bagaimana sobat,apakah Anda tertarik untuk mengambil peluang usaha jualan pisang goreng crispy ini?Silangkan Anda eksplorasi lebih lanjut.Sebagian isi artikel bersumber dari www.noorshabirah.wordpress.com/tip-trik-usaha-kecil/usaha-pisang-goreng-kipas-crispy.Berikutnya [Peluang Usaha Ayam Goreng A'la Kentucky].

Comments

Popular posts from this blog

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku