Skip to main content

Contoh Aneka Usaha Dengan Modal 5 Juta

Mau buka usaha tapi modal mentok cuma di angka 5 jutaan?Tenang jangan panik.Banyak sekali model atau contoh usaha yang bisa dijalankan dengan modal 5 juta ini.Lantas apa sajakah peluang usaha atau peluang bisnis yang bisa dikerjakan dengan modal 5 juta.Dibawah ini adalah contoh aneka usaha dengan modal 5 juta yang bisa Anda implementasikan agar menjadi usaha atau bisnis yang menjanjikan.Inilah dia contoh aneka usaha dengan modal 5 juta.

Membuka Usaha Jasa Cuci Steam Motor

Bisnis cuci steam motor merupakan bisnis yang cukup menjanjikan income yang besar apabila dijalankan dengan serius dan benar.Dengan hanya bermodalkan 5 juta Anda sudah bisa membuka usaha jasa cuci motor atau steam motor sederhana yang bisa melayani cuci motor dengan pelayanan yang super lengkap.Silahkan dibaca referensi mengenai prospek usaha cuci motor ini pada artikel sebelumnya yang berjudul Peluang Usaha Cuci Steam Motor.

Membuka Usaha Fried Chiken A'la Kentucky

Usaha jualan ayam goreng kentucky adalah salah satu usaha atau bisnis dibidang makanan yang cukup bersinar dari masa ke masa.Dengan bermodalkan 5 juta saja Anda sudah bisa berbisnis jualan ayam goreng a'la kentucky ini,karena menurut perhitungan serta pengalaman saya,bisnis jualan ayam goreng tepung ala kentucky ini bisa juga dimulai dengan modal 5 juta rupiah saja.Silahkan baca referensinya pada artikel terdahulu saya yang berjudul Peluang Usaha Jualan Ayam Goreng A'la Kentucky.

Membuka Usaha Cuci Helm

Usaha cuci helm kini semakin menunjukan eksistensinya karena banyak sekali orang yang membutuhkan jasa cuci helm ini.Usaha cuci helm ini sangat cocok bila dibuka di parkiran sekitar mall atau didepan gerbang penitipan sepeda motor seperti di stasiun maupun di dekat pasar.Modal 5 juta saya rasa sudah cukup untuk membeli mesin cuci helm dengan konsep kemitraan atau waralaba cuci helm.

Berjualan Macam-Macam Aksesories Secara Keliling

Berjualan aksesories seperti gelang-gelangan,ikat rambut wanita,anting-antingan,dompet wanita serta aksesories seperti ikat rambut serta alat-alat hias wanita lainnya juga bisa dilakukan dengan modal 5 juta.Anda bisa membuka usaha ini dengan menjajakannya secara berkeliling baik dengan gerobak maupun dengan sepeda ontel atau sepeda motor.Untuk mendapatkan aneka aksesories yang murah untuk dijual kembali,Anda bisa mendatangi pusat penjualan aneka aksesories ini di pasar asemka Jakarta.Disana banyak sekali para penjual aksesories grosiran dengan beragam aneka pilihan aksesories yang beragam dengan harga murah.

Berjualan Aneka Makanan Ringan

Contoh Aneka Usaha Dengan Modal 5 Juta

Berjualan aneka makanan ringan seperti cimol,batagor,siomay atau aneka gorengan juga bisa dikerjakan dengan bermodalkan uang 5 jutaan.Anda bisa menjajakan jenis dagangan tersebut dilokasi yang dekat dengan sekolahan atau tempat-tempat keramaian yang banyak berlalu-lalang orang seperti didepan minimarket semacam Indomart atau Alfamart.Artikel berikut mungkin bisa menjadi referensi Anda untuk memulai usaha di minimarket Jenis Usaha Yang Cocok Dijual Diteras Indomart Dan Alfamart.

Berjualan Aneka Minuman Ringan

Menjual aneka minuman ringan seperti cincau cappucino,es cendol bandung,aneka jus buah,sop buah,es buah dan eskrim juga bisa dilakukan dengan modal 5 juta rupiah.Tempat untuk membuka usaha jualan aneka minuman ini sangat cocok bila dibuka di depan indomart atau alfamart.Bisa juga usaha jualan aneka minuman ini dibuka dikantin sekolah atau kantin kampus.

Wirausaha Aneka Keripik

Berwirausaha dengan membuat atau memproduksi aneka keripik dengan modal 5 juta juga cukup realistis dan menguntungkan bila Anda jalani.Banyak sekali ragam keripik yang bisa Anda produksi,sebagai contoh keripik singkong,keripik umbi,keripik jamur,keripik usus serta keripik talas.Sebagai bahan referensi silahkan dibaca artikel Saya yang berjudul Peluang Usaha Jualan Aneka Keripik.

Saya rasa informasi mengenai contoh aneka usaha dengan modal 5 juta rupiah yang bisa menjadi referensi untuk usaha Anda diatas bisa bermanfaat untuk Anda dalam rangka untuk menambah penghasilan keluarga maupun sebagai usaha utama penunjang ekonomi keluarga.

Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku