Skip to main content

4 Peluang Bisnis Franchise Makanan

4 Peluang Bisnis Franchise Makanan.

4 Peluang Bisnis Franchise Makanan-Sahabat usahabagus yang terhormat,salah satu metode bisnis yang sedang booming belakangan ini adalah sitsem waralaba atau dalam bahasa kerennya adalah franchise.Kalau kita artikan secara awam bahwa franchise adalah sistem kerjasama antara pemilik merk dan produk yang sudah terkenal dengan pemilik modal.Nah jika Anda tertarik untuk berbisnis franchise khususnya franchise dibidang makanan,usahabagus mempunyai beberapa daftar peluang bisnis franchise makanan yang bisa Anda jadikan referensi untuk mencoba mencicipi manisnya berbisnis franchise di bidang kuliner.

Terkait Peluang Bisnis Waralaba Tahu Kress.

Memiliki usaha dalam bidang makanan memang sangat menguntungkan,apalagi bila makanan tersebut sudah bermerk dan sudah dipatenkan oleh pemiliknya,sementara tugas kita hanyalah melayani pembeli dengan layanan sebaik mungkin,sedangkan urusan promosi serta desain sudah ditanggung oleh pemilik franchise.

Berikut dibawah ini adalah jajaran 5 besar peluang bisnis franchise yang patut Anda coba salah satunya,atau ingin mencoba semuanya juga boleh..he he hee.

1.Franchise Bakso Kaget

Franchise atau waralaba bakso kaget saat ini sudah sangat terkenal.Jika Anda berjalan-jalan ke mall Anda dengan begitu mudahnya bisa menjumpai pedagang bakso kaget ini.Jika Anda tertarik dengan menjadi mitra franchise bakso kaget ini silahkan Anda tanyakan pada peilik booth yang Anda temui di mall tersebut,atau Anda bisa juga mencarinya di internet melaului bantuan paman google.Terkait Peluang Usaha Waralaba Bakso Kaget.

2.Franchise Sosis Big

Franchise Sosis Big atau Big Sosis kini semakin marak.Dan pembeli serta peminat big sosis dari hari kehari semakin banyak.Penikmat big sosis ini dari semua kalangan terutama anak ABG yang sedang asyik berpac4ra.Ditempat tinggal saya ada seorang ibu2 yang menekuni franchise sosis big ini,dan sesuai pengamatan saya sehari-hari ibu penjual sosis big tersebut mampu meraih omzet hingga 700.000-1.200.000 perharinya.Hebat bukan.Untuk mendapatkan informasi lebih tentang berbisnis franchise big sosis ini silahkan Anda cari di google.

3.Franchise Pisang Goreng

Ada beragam jenis franchise pisang goreng yang telah merambah pasar waralaba tanah air.Diantaranya waralaba pisang goreng chrispy,waralaba pisang goreng pasir hingga yang terbaru yaitu waralaba pisang goreng si juu. Terkait Peluang Bisnis Franchise Pisang Pasir.

4.Franchise Ayam Goreng A'la Kentucky

Waralaba ayam goreng tepung a'la kentucky memang sudah sangat familiar dikalangan pelaku bisnis waralaba.Dimasyarakatpun  jenis makanan cepat saji ini cukup terkenal bahkan terkesan mewah.Untuk menjadi mitra franchise ayam goreng kentucky ini tentunya banyak sekali merk-merk yang bisa kita jumpai dipasaran seperti Sabana yang mewakili kelas kaki lima dan ada juga KFC yang mewakili bintang lima.

Peluang Bisnis Franchise Makanan
waralaba pisang goreng si juu
Terkait Peluang Usaha Jualan Ayam Goreng Kentucky.

Bagimana sobat usahabagus,apakah sobat tertarik untuk mengambil salah satu peluang bisnis franchise makanan diatas? Silahkan Anda pikirkan matang-matang dan tentunya rencanakan segala sesuatunya dengan teliti dan dengan perhitungan yang cermat.Yang jelas,kelebihan menjadi mitra bisnis franchise Anda tidak perlu susah payah melakukan promosi,karena tugas promosi sudah diambil alih oleh perusahaan yang menjadi mitra franchise Anda.Baca Juga 5 Tempat Yang Paling Strategis Untuk Usaha.



Comments

Popular posts from this blog

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku