Skip to main content

Contoh Usaha Yang Cocok Dijual Di Teras Indomart-Alfamart

Indomart dan Alfamart adalah salah satu tempat yang paling cocok dan profitable untuk usaha dan bisnis,terutama bisnis atau usaha kuliner seperti makanan maupun minuman.Indomart maupun Alfamart telah menyedot banyak perhatian publik karena kepraktisan serta keprofesionalan dalam berbelanja kebutuhan barang sehari-hari.Oleh karena itu banyak para pembeli berdatangan baik dari kalangan menengah kebawah hingga kalangan menengah keatas.

Karena alasan itulah akhirnya pihak manajemen indomart maupun alfamart membuka kesempatan kepada para wirausahawan dan wirausahawati untuk menjajakan serta memperkenalkan produk dagangan mereka di teras Indomart maupun Alfamart dengan cara menyewa yang besaran sewanya telah diaatur dan ditentukan oleh manajemen.

Pada kesempatan kali ini kita tidak membahas tentang prosedur menyewa teras atau lapak di Indomart,karena untuk hal itu sudah saya bahas DISINI.Yang ingin saya terangkan disini adalah contoh usaha yang cocok bila dijual diteras Indomart dan Alfamart.Berikut ulasannya.

Contoh jenis usaha yang cocok dan pasti laris manis bila dijajakan di teras Indomart maupun Alfamart.

1.Jualan Aneka Minuman Ringan

Aneka minuman ringan ini termasuk diantaranya adalah;Es cendol,es cappuccino,es teller,es doger,es buah,sop buah serta es cincau dan aneka minuman jus.Untuk contoh usaha minuman yang lebih rinci,silahkan baca Contoh Peluang Usaha Dibidang Minuman.

2.Jualan Makanan Yang Disukai Anak-Anak

Kalau ada ibu-ibu atau bapak-bapak yang berbelanja pasti anak dan keluarganya ikut.Maka tidak ada salahnya Anda membuka gerai jajanan anak-anak di Indomart atau Alfamart.Untuk mengetahui jajanan apa yang paling digemari anak-anak,silahkan lihat penjelasannya pada artikel terdahulu saya yang berjudul Peluang Usaha Jajanan Yang Disukai Anak-Anak.

3.Jualan Aneka Gorengan

Berjualan aneka gorengan di teras indomart maupun alfamart adalah pilihan yang sangat tepat,disamping gorengan ini disukai oleh semua kalangan,berjualan gorengan ini diperbolehkan oleh pihak manajemen Indomart maupun Alfamart.

4.Jualan Martabak

Martabak telor atau martabak manis bisa menjadi alternatif jualan di teras indomart maupun alfamart.

5.Jualan Ayam Goreng Tepung A'la Kentucky

Berjualan ayam goreng ala kentucky ini sangat sering sekali kita jumpai di berbagai Indomart maupun Alfamart yang tersebar diseluruh Indonesia.Silahkan dilihat penjelasan lebih lanjutnya pada artikel terdahulu saya yang berjudul Peluang Usaha Jualan Ayam Goreng Ala Kentucky

6.Jualan Bakso Pentol Kojek

Bakso pentol kojek saat ini sudah menjadi booming dan semakin terkenal gaungnya.Dan berjualan bakso pentol kojek sangat cocok bila dijual di Indomart maupun Alfamart.Silahkan baca artikel tentang peluang usaha jualan bakso pentol kojek tersebut DISINI.

7.Jualan Cimol

Berjualan cimol di teras Indomart dan Alfamart bisa menjadi alternatif usaha yang menguntungkan dan profitable.Cimol adalah sejenis makanan yang terbuat dari tepung sagu yang dicampur bumbu-bumbu kemudian digoreng dengan bentuk seperti bola-bola kecil yang mirip kelereng.
Contoh Usaha Yang Cocok Dijual Di Teras Indomart-Alfamart

8.Berjualan Ketoprak Dan Batagor

Berjualan ketoprak ataupun batagor juga sangat menjanjikan bila dijual di teras Indomart ataupun Alfamart.
9.Berjualan Bubur Ayam
Berjualan bubur ayam juga sangat cock bila dijual di Indomart maupun Alfamart karena bubur ayam juga banyak penggemarnya.Baca Mas Arif,Penjual Bubur Ayam Beromzet Jutaan Perhari.

Itulah mungkin beberapa contoh usaha yang cocok bila dijual di Indomart maupun Alfamart.Selain yang telah saya sebutkan diatas mungkin masih banyak lagi contoh-contoh usaha yang cocok bila dijual dan diperdagangkan di teras Indomart dan Alfamart ini.Sekian dan terima kasih.

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku