Skip to main content

Kumpulan Ide Peluang Usaha Makanan Ringan

Kumpulan Ide Peluang Usaha Makanan Ringan-Halo sahabat usahabagus15-Kali ini usahabagus akan memberikan beberapa contoh peluang usaha makanan ringan yang mungkin bisa menjadi rujukan para sobat usahabagus untuk memulai berbisnis di bidang makanan,terutama makanan ringan.

Sebagaimana kita ketahui bahwa fungsi makanan ringan adalah sebagai cemilan dikala kita sedang bersantai maupun menikmati waktu di kala senggang.Rata-rata orang Indonesia menghabiskan 1 kg makanan ringan dalam 1 bulan per orang.Jika kita melihat tinggkat konsumsi masyarakat akan makanan ringan yang cukup wah tersebut maka tidak ada salahnya kita menjadikannya sebagai peluang usaha makanan ringan yang patut untuk kita coba.

Terkait [Peluang Usaha Sampingan Modal Dengkul]

Berikut ini adalah macam-macam atau kumpulan Ide peluang usaha makanan ringan yang patut dan perlu Anda coba.Siapa tahu dengan menekuni salah satu dari bisnis usaha makanan ini Anda bisa sukses menjadi pengusaha besar dalam bidang makanan ringan.

1.Keripik Singkong Pedas

Berbahan dasar singkong atau ketela pohon.Cara produksinya sangat mudah.Singkong yang telah dikupas kemudian di iris atau dipotong dengan alat pemotong khusus.Agar keripik singkong terasa renyah,selama perendaman garamnya sebaiknya ditambahkan sedikit kapur sirih.

2.Keripik Jamur

Keripik jamur kini sudah menjadi cemilan yang wajib diperhitungkan,karena mengandung nilai gizi yang cukup tinggi.Usaha jamur kremes atau keripik jamur kini sedang booming.Dimanapun kita beada,di pusat perbelanjaan ataupun mal2 kita akan dapat mudah menjumpai lapak yang menjajakan makanan ringan ini.

3.Keripik Usus.

Makanan yang berasal dari usus ayam ini semakin hari semakin banyak penggemarnya.Karena rasa gurih serta protein yang tinggi yang terkandung didalamnya,menjadikan usaha dibidang ini akan terus berprospek cerah.

4.Cimol

Makanan yang berasal dari daerah sunda ini merupakan makanan ringan yang sangat murah meriah namun banyak penggemarnya.Makanan berbentuk bulat seperti telor puyuh ini hanya berbahan dasar sagu serta beberapa bumbu penyedap saja.Sudah pasti modal yang dibutuhkan untuk membuka usaha jualan cimol ini sangat kecil sekali.

5.Cilok

Makanan yang terbuat dari campuran sagu,terigu dan ikan tenggiri atau ikan sarden ini adalah makanan ringan yang paling digemari anak-anak,terutama anak sekolah.Sangat cocok untuk dijual didepan sekolahan atau tempat2 keramaian.Namun begitu banyak juga orang dewasa menyukai makanan ini juga dikarenakan rasanya cocok untuk segala usia.

Kumpulan Ide Peluang Usaha Makanan Ringan
Kumpulan Ide Peluang Usaha Makanan Ringan

6.Kentang Stik

Makanan ringan yang terbuat dari umbi kentang ini adalah makanan yang cukup praktis dan memiliki rasa gurih serta bernilai gizi tinggi,seperti karbohidrate dan mineral.Sehingga stick kentang ini menjadi kegemaran anak2 maupun dewasa.

7.Keripik Pisang 

Buah pisang muda atau setengah tua yang belum masak ini kemudian dipotong-potong pipih,dicampur sedikit penyedap rasa kemudian digoreng.Makanan cemilan ini sangat mudah kita jumpai dimana saja,namun begitu permintaan akan keripik pisang ini setiap tahunnya makin meningkat.Dan ini adalah kabar baik bagi Anda untuk mengeluti bisnis makanan ringan yang terbuat dari pisang ini.

8.Keripik Ceker

Cemilan yang terbuat dari ceker ayam ini sangat gurih dan crispy sekali,harga keripik ceker ini pun terbilang mahal.Ini adalah kesempatan yang bagus untuk memulai usaha dibidang makanan ringan dengan memproduksi keripik ceker.

9.Kacang Sangrai

Kacang sangrai adalah jenis cemilan lain yang terbuat dari kacang yang masih utuh.Kacang yang masih utuh beserta kulitnya digoreng menggunakan wadah yang berisi pasir,bukan dengan minyak.

10.Opak Singkong

Makanan sejenis kerupuk yang terbuat dari singkong yang diparut kemudian di bentuk pipih yang sangat tipis kemudian di kukus diatas wadah,jika sudah kering barulah digoreng ini menjadi makanan yang cukup langka kita jumpai sekarang ini.Cobalah Anda bereksperimen bagaimana respon masyarakat akan makanan jenis kerupuk seperti ini.

11.Legendar

Makanan yang terbuat dari bubur nasi yang dibentuk seperti kerupuk ini menjadi makanan ringan yang cukup diminati,apalagi rasanya yang gurih meskipun hanya terbuat dari bubur nasi saja.

12.Makaroni Goreng

Makanan jenis kerupuk yang sudah sangat familiar di lidah masyarakat indonesia ini kian hari kian banyak peminatnya.Ini bisa jadi peluang buat Anda untuk memproduksi makaroni goreng dan menjualnya ke warung2 terdekat dilokasi Anda.

13.Keripik Tempe

Tempe bukanlah makanan makanan murahan,tapi tempe merupakan makanan vaforit masyarakat indonesia.Salah satu olahan tempe yang cukup laris manis di pasaran adalah keripik tempe.Inilah peluang usaha yang mungkin bisa Anda ambil.

Bagaimana sobat,apakah Anda tertarik untuk menekuni salah satu atau semua bisnis makanan ringan sebagai peluang usaha makanan ringan seperti yang saya sebutkan diatas?Jika Anda tertarik silahkan Anda mencobanya,dan tidak ada salahnya bukan?Baca juga Bisnis Sampingan Buat Karyawan Dan Peluang Usaha Waralaba Bakso Kaget.



Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku