Skip to main content

Peluang Bisnis Menguntungkan Namun Tidak Terpuji


Peluang Bisnis Menguntungkan Namun Tidak Terpuji-Sahabat usahabagus yang budiman.Ditengah sulitnya perekonomian saat ini membuat kita peka akan peluang usaha yang bisa menghasilkan uang guna mencukupi kebutuahn hidup sehari-hari yang semakin meningkat,karena saking pekanya serta sulitnya mencari rezeki secara normal,beberapa orang rela menghalalkan segala cara demi meraih pundi-pundi rezeki,ada yang sekedar hanya untuk bertahan hidup dan ada pula yang menjadikan pekerjaan ini sebagai ladang bisnis dan usaha yang menguntungkan.Beberapa cara tidak terpuji dilakukan oleh orang2 yang memang kepepet atau secara sengaja untuk melakukan bisnis atau usaha ini dengan berpura-pura.Ada yang memang benar-benar menjalankan usaha ini karena memang sudah tidak mampu lagi untuk bekerja secara layak dan normal dan ada pula yang memanfaatkan usaha jenis ini sebagai bisnis utama mereka untuk meraup kekayaan.Lantas usaha apa sajakah yang dibilang menguntungkan namun tidak terpuji dan tidak patut untuk Anda tiru ini,berikut ulasan Peluang Bisnis Menguntungkan Namun Tidak Terpuji.

Pengemis

Pengemis menjadi Peluang Bisnis Menguntungkan Namun sangat tidak terpuji-Tangan yang diatas lebih baik ketimbang tangan yang dibawah.Memberi lebih mulia ketimbang diberi dengan menengadahkan tangan seraya meminta seolah-olah dia tidak berdaya.Di Jakarta serta sebagian kota-kota besar lainnya,sudah sangat lumrah kita temukan dengan mudahnya para pengemis ini.Ada yang berpura-pura kakinya patah kemudian diperban,ada pula yang berpura-pura buta,ada juga yang berpura-pura bicara tidak normal,dan ada pula yang berpura-pura seperti orang yang sedang sakit yang membutuhkan perawatan hanya demi mendapatkan pundi-pundi rupiah yang bisa mereka pergunakan untuk keperluan sehar-hari mereka.Lantas,apakah ini peluang bisnis yang menguntungkan.Bagi orang yang berotak licik yang menghalalkan segala cara dalam mengais rezeki tentu ini adalah cara yang tepat untuk berbisnis tanpa modal hasil berlipat.Namun saya sangat tidak menyarankan bisnis seperti ini,dikarenakan terdapat unsur penipuan yang merugikan orang lain.Kalau Anda masuk kriteria orang yang lemah mungkin sah-sah saja.Tetapi apakah Anda orang lemah namun kenyatannya saat ini Anda bisa mengakses internet.Jadi,dengan berpura-pura menjadi orang lemah untuk mendapatkan belas kasihan dari orang lain inilah yang saya sebut peluang bisnis menguntungkan namun tidak terpuji.

Peminta Sumbangan Dengan Dalih Agama

Peminta sumbangan dengan dalih agama menjadi Peluang Bisnis Yang Menguntungkan namun tidak terpuji berikutnya.Dengan mengatasnamakan agama serta panti asuhan,beberapa orang di negeri ini rela mengelabui orang lain demi mengupulkan pundi-pundi rupiah untuk menghidupi kebutuhan mereka sehari-hari.Namun demikian memang ada yang benar-benar berjuang di jalan agama,tetapi untuk saat ini kita sangat sulit untuk membedakannya mana yang benar-benar meminta sumbangan untuk panti dan anak yatim dan mana yang berbohong.Nah,realita inilah yang dimanfaatkan oleh segelintir oknum untuk menjadikan aktifitas yang notabene mulia ini untuk meraih kekayaan sebanyak-banyaknya dengan memanfaatkan panti asuhan tertentu,bahkan proposal yang menjadi senjata ampuh mereka semuanya fiktif dan tidak berdasar.Informasi yang mereka cantumkan hanyalah tipu daya untuk mengelabui orang yang memang ikhlas beramal.Dan ini masuk dalam kategori peluang bisnis yang menguntungkan namun tidak terpuji.Dan usahabagus melarang keras dan ikut mengkapanyekan serta mensosialisasikan undang2 pemerintahan daerah yang melarang warganya untuk memberikan sumbangan kepada kelompok atau segelintir orang yang memanfaatkan panti asuhan dan yatim piatu sebagai ladang bisnis kotor mereka.

Pengamen

Peluang bisnis menguntungkan berikutnya adalah pengamen.Pengamen yang saya maksud disini adalah pengamen yang tidak terpuji,pengamen setengah pr3man yang marah dan mengamuk bila tidak diberi.Bagi sebagian orang ini merupakan bisnis serta peluang usaha menguntungkan yang hanya bermodalkan nyali serta keberanian.Namun sangat disayangkan,keberanian dan nyali mereka diperuntukan untuk usaha yang sangat tidak terpuji.Dan peluang usaha seperti ini sangat tidak direkomendasikan.

Peluang Bisnis Menguntungkan

Bisnis Renteneir

Bisnis yang satu ini memanfaatkan orang-orang yang benar-benar kesulitan ekonomi,biasanya masyarakat bawah yang penghasilannya pas-pasan yang menjadi SASARAN.Dengan dalih koperasi simpan pinjam yang berasaskan tolong menolong,menjadikan bisnis ini marak dilakukan oleh kalangan berduit untuk meraup keuntungan tanpa batas.Namun sangat disayangkan dalam prakteknya sangat jauh dari asas tolong menolong.Bunga yang mencekik yang melebihi ketentuan bank adalah merupakan alasan mengapa bisnis ini dikatakan tidak terpuji.Memang,bisnis semacam ini sangat menguntungkan bagi pemilik modal,namun dimata masyarakat umum,Bisnis seperti ini kurang terpuji karena memanfaatkan masyarakat lemah dengan memberikan pinjaman yang bunganya cukup besar disertai dengan potongan ini dan itu.

Itulah menurut hemat kami beberapa bisnis dan peluang usaha yang sebetulnya tidak pantas disebut sebagai peluang bisnis atau peluang usaha.Namun masih sangat menjamur di negeri tercinta ini.Kita membutuhkan gebrakan pemerintah agar memberikan solusi yang lebih baik agar permasalahan ini tidak ada lagi dimasa depan.Terima kasih.Selanjutnya Peluang Usaha Sampingan Modal Dengkul.


Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku