Skip to main content

Contoh Usaha Yang Cocok Di Depan Komplex Perumahan

Contoh Usaha Yang Cocok Di Depan Komplex Perumahan-Pemirsa usahabagus yang budiman.Salah satu upaya untuk meningkatkan penjualan serta mensukseskan bisnis atau usaha yang akan kita geluti adalah pemilihan lokasi usaha.Pemilihan lokasi usaha ini menjadi penting kedudukannya karena berimbas pada kesuksesan bisnis yang Anda geluti nantinya.Bila Anda salah dalam menentukan lokasi yang cocok untuk usaha,maka bukanlah kesuksesan serta keuntungan yang akan Anda raih.Tetapi kebalikannya,kerugian besarlah yang Anda raih.

Begitupun halnya bila Anda sudah mempunyai lokasi usaha yang Anda anggap cocok untuk usaha namun Anda salah dalam menentukan jenis usahanya,bisa-bisa bukan untung yang Anda raih tetapi kebalikannya.


Bila saat ini Anda tinggal dilokasi persis didepan komplex perumahan atau menyewa ruko di depan komplex perumahan tetapi Anda bingung usaha apa yang cocok didepan komplex perumahan tersebut,maka point-point dibawah ini mungkin bisa menjadi panduan buat Anda untuk menentukan usaha apa yang cocok di depan komplex perumahan.

Usaha Yang Cocok Didepan Komplex Perumahan Yang Pertama Adalah Membuka Usaha Bubur Bayi

Mengapa berjualan bubur bayi didepan komplex perumahan bisa cocok dan menguntungkan
  1. Rata-rata penghuni komplex adalah keluarga kecil yang minimal punya anak dua atau tiga.Dan yang ke-3 biasanya masih bayi.
  2. Kita tahu bahwa rata-rata penghuni komplex itu orangnya sibuk-sibuk,jadi mereka tidak sempat untuk membuatkan bubur buat bayinya untuk sarapan pagi.
  3. Mereka rata-rata sudah paham bahwa bubur bayi yang dijual tersebut sudah memenuhi syarat gizi baik gizi hewani seperti ati ayam atau daging maupun gizi nabati seperti wortel dan kentang.

Usaha Yang Cocok Didepan Komplex Perumahan Yang Kedua Adalah Membuka Usaha Air Minum Isi Ulang.

Mengapa membuka usaha air minum isi ulang didepan komplex perumahan ini cocok dan menguntungkan.Alasannya adalah;
  1. Air minum merupakan kebutuhan utama keluaraga.
  2. Rata-rata dikomplex perumahan itu airnya tidak layak konsumsi alias berbau dan cuma cocok buat mandi dan mencuci saja.Jadi kalau untuk minum mau tidak mau mereka harus beli,kalau mau beli pasti yang terdekat doong.
  3. Anda tahu sendiri kan,harga air minum kemasan yang bermerk itu mahal dan tidak semua penghuni komplex itu orang berduit.
  4. Kalau didepan komplex sudah ada pedagang air minum isi ulang,nagapain beli jauh-jauh.

Usaha Yang Cocok Didepan Komplex Perumahan Yang Ke-tiga Ialah Membuka Bengkel Sepeda Motor

Mengapa membuka bengkel sepeda motor di depan komplex perumahan ini saya bilang sebagai usaha yang cocok dan menguntungkan.Alasannya adalah
  1. Pada umumnya semua penghuni komplex perumahan itu punya kendaraan roda dua,untuk services kendaraannya mereka tidak perlu jauh-jauh keluar rumah.Dan alasan lainnya,bila ada komplain kerusakan berikutnya mereka tidak perlu jauh-jauh untuk klaim garansi.
  2. Untuk sekedar ganti oli,beli busi atau mau ganti ban mereka tidak perlu keluar komplex jauh-jauh karena didepan komplex sudah ada bengkel motor.

Usaha Yang Cocok Didepan Komplex Perumahan Yang Ke-empat Ialah Berjualan Bensin Eceran

Lagi-lagi bensin,ya itulah kebutuhan penting buat semua orang,semua lokasi cocok buat berjualan bensin,namun didepan komplex perumahan sepertinya lebih menjanjikan.

Contoh Usaha Yang Cocok Di Depan Komplex

Usaha Yang Cocok Didepan Komplex Perumahan Yang Ke-Lima Ialah Menjadi Tukang Ojek

He he hee,,ini pilihan terakhir bos,bila modal sudah mentok alias gak punya buat usaha.Keahlian juga gak ada.Sudah ngelamar kerja kemana-mana belum ada yang bersedia mempekerjakan.Inilah pilihan terakhir yang paling realistis bila dibanding dengan luntang-lantung sana-sini tanpa hasil.Itupu jika Anda punya sepeda motor.Kalau tidak punya..[Nangis..]Namun Anda jangan berputus asa,selalu ada jalan buat orang yang ingin merubah hidupnya.Nah bila sudah mentok seperti ini,Saya izinkan Anda untuk melihat peluang usaha lainnya yang mungkin cocok buat tipe orang seperti Anda DISINI.

Itulah bebrepa gambaran singkat mengenai peluang usaha yang cocok didepan komplex perumahan,semoga artikel tentang peluang usaha atau peluang bisnis yang cocok didepan komplex perumahan ini bisa menambah ide usaha Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja

Lowongan Usaha Online Terbaru Modal 3 Juta Profit 500ribu Sekali Belanja - Pengguna internet di Indonesia makin tahun semakin banyak kira-kira sekitar 100 juta pengguna baru bertambah setiap tahunnya itulah mengapa bisnis online semakin berkembang cepat di Indonesia. Marketplace juga semakin banyak bermunculan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan smartphone android anda maupun laptop anda untuk menghasilkan keuntungan sebesar 500 ribu setiap hari. Bayangkan saja 500 ribu hanya dari rumah. Apa yang harus kita lakukan ? Caranya sangat mudah kita tinggal buka 3 marketpalce di atas satu per satu untuk melihat produk apa yang kiranya laris manis untuk dijual didaerah anda. Setelah ketemu misalnya "tas" simpan gambarnya lalu share ke sosial media milik anda seperti di Instagram, Facebook dan sebagainya. Lakukan hal yang sama untuk produk yang lain. Selanjutnya tinggal tunggu komentar, jika ada yang mesan kita tinggal

Peluang Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Anak

Dunia bermain Anak memang penuh dengan Peluang Bisnis .Jika Anda jeli melihat peluang betapa menguntungkannya usaha sewa mobil mainan yang di jalankan pakai aki listrik tentu Anda akan tergiur untuk mengimplementasikan usaha ini.Karena untuk menjadi sukses tentunya kita harus berani mengambil peluang sekecil apapun,terlebih Peluang usaha sewa mobil mainan anak ini sangat besar untuk bisa diimplementasikan asalkan Anda memiliki modal yang cukup untuk bisa bermain di bisnis ini. Pada saat jalan-jalan ke mall atau pusat keramaian mungkin Anda pernah atau sering menjumpai anak-anak kecil yang berlalu-lalang kesana-kemari dengan mengendarai mobil atau motor mini yang mereka jalankan sendiri?Tentu Anda yang belum tahu bertanya-tanya apakah Anak-anak tersebut membawa mainan mereka yang dirumah untuk dimainkan di mall.Tentu jawabannya tidak.Anak-anak tersebut memakai mobil dan motor mainan dengan menyewa di tempat pesewaan mainan anak yang ada di mall tersebut. Realita inilah yang b

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah

Peluang Usaha Terdahsyat Untung Hingga Rp.22jt/Bulan Cuma Dari Rumah – Apakah anda pernah mendengar tentang bisnis dropship ?. Dropship adalah sistem menjual produk secara online yang mana kita tidak harus memiliki produk tersebut lalu menjualkannya kepada konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga barang. Kita juga tidak perlu repot mengerjakan pengemasan barang dan pengiriman barang ke pada pembeli karena semua itu akan dilakukan supplier dan mantapnya lagi pada kemasan paket produk yang dijual bertuliskan nama kita atau nama toko kita bukan nama supplier, jadi kredibilitas kita tetap terjaga baik. Untuk memasarkan produk kita bisa secara online maupun offline, tapi biasanya dengan cara online lebih efektif dan jangkauan orangnya semakin besar. Ada beberapa saran untuk memasarkan produk secara online seperti di blog, facebook, twitter, instagram, BBM, whatsapp dan masih banyak lagi. Tugas kita sangatlah mudah yaitu memilih produk yang kiranya laku